1
Fashion

10 Hal Luar Biasa Yang Dapat Dilihat & Dilakukan di Zamalek, Kairo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dikenal sebagai ‘El Gezira’ lingkungan Zamalek terletak di Kairo barat di bagian utara Pulau Gezira di Sungai Nil. Meskipun namanya berasal dari kata Kurdi yang berarti ‘pondok jerami’, nama itu telah menjadi lingkungan kelas atas yang penuh dengan pejabat asing (berisi lebih banyak kedutaan asing daripada daerah lain di Kairo). Di sini Anda dapat menemukan berbagai toko barang antik, toko buku, restoran, kafe, toko, dan hotel yang menawan, mewakili yang terbaik yang ditawarkan oleh kosmopolitan Mesir.

Cairo Opera House
Dibuka pada tahun 1988, Cairo Opera House adalah tempat seni pertunjukan utama di Kairo, dan rumah bagi kelompok-kelompok musik paling terkenal di Mesir. Itu dibangun dengan dana yang disediakan oleh pemerintah Jepang, dan struktur tujuh lantai memiliki tiga teater terpisah (termasuk tempat terbuka), yang semuanya indah.

Le Pacha 1901
Dimulai pada tahun 1992, Le Pacha 1901 adalah kapal terapung yang berisi sepuluh restoran yang sangat baik dan tidak pernah meninggalkan pelabuhan. Masakan bervariasi dari Asia hingga Italia, Prancis ke Inggris. Ini adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan sepanjang malam, menjelajahi berbagai tempat di dunia terapung yang mandiri ini.

Galeri Loft
Menawarkan koleksi barang-barang rumah yang luar biasa, The Loft Gallery adalah tempat yang tepat untuk melarikan diri dari hiruk pikuk jalan. Ini menampilkan barang-barangnya di ruang yang tenang, langit-langit tinggi, banyak di antaranya adalah outsourcing dari pasar loak di seluruh Mesir dan bahkan dari negara-negara lain seperti Suriah. Ini adalah salah satu dari banyak toko luar biasa yang tersedia di daerah tersebut.

Mandarine Koueider
Salah satu dari tiga cabang, toko Mandarine Koueider ini didirikan kembali pada tahun 1928 dan tetap menjadi bisnis yang dikelola keluarga sejak saat itu. Terkenal karena kue-kue oriental dan Prancisnya yang luar biasa, es krim, dan cokelat, ini adalah tempat yang indah untuk menikmati suguhan manis yang merilekskan setelah seharian berkeliling.

Galeri Seni SafarKhan
Salah satu dari puluhan koleksi seni di seluruh pulau, SafarKhan Art Gallery menjual dan mengoleksi seni kontemporer Mesir. Ini berfokus pada ‘mendidik dan memperkaya’ publik dengan meningkatkan kesadaran akan orisinalitas, pentingnya, dan peran sosial aktif seni Mesir di negara itu. Galeri ini juga mengadakan pesta pembukaan yang luar biasa yang layak untuk dikunjungi jika waktu perjalanan Anda sejajar dengannya.

Katedral All Saints
Gereja induk dari keuskupan, Katedral All Saints adalah katedral yang paling sering dikunjungi dalam Komuni Anglikan. Ini menjadi tuan rumah bagi jemaat Arab, Inggris, dan Sudan, banyak kementerian, toko kerajinan Wady, perpustakaan, Refuge Egypt, dan Sekolah Teologi Alexandria. Ini adalah struktur indah yang mengingatkan pada bunga lotus, dan mudah dikenali di lanskap Kairo.

Zooba
Salah satu restoran terbaik di Kairo, Zooba menawarkan makanan Egpytian otentik dengan harga yang luar biasa di hampir setiap jam sepanjang hari. Bagian depan toko yang funky mengundang dan interior terbukti sama-sama ramah, dengan campuran modern mangkuk saji yang indah dan toples tukang batu. Interiornya sangat kecil, tetapi semua lebih baik untuk bercampur dan bergaul dengan penduduk setempat saat Anda menikmati Koshari, hidangan tradisional yang paling banyak dilewatkan oleh wisatawan.

webinar umroh.com

El Sawy Culturewheel
Dulunya merupakan tempat pembuangan sampah di bawah Jembatan 15 Mei, El Sawy Culturewheel sekarang menjadi pusat budaya yang sangat populer, menyelenggarakan berbagai kegiatan dan acara, seperti kuliah, konser, dan festival. Ada teater boneka, radio, majalah, dan banyak lagi lainnya. Ada sesuatu di sini untuk menyinggung ketertarikan setiap wisatawan.

Menara Kairo
Terletak di bagian selatan pulau, Menara Kairo adalah bangunan beton berdiri bebas setinggi 614 kaki, dan mungkin salah satu bagian paling ikonik Mesir setelah piramida. Dirancang oleh arsitek Mesir Naoum Shebib, itu dibangun 1954-1961 dengan kerangka terbuka untuk membangkitkan tanaman lotus, bunga ikonik Mesir. Saat ini merupakan menara tertinggi keempat di seluruh dunia, terdiri dari delapan juta tablet hisap mosaik. Ada juga restoran yang berputar perlahan di atas, yang telah dikunjungi oleh puluhan selebritas dan pejabat tinggi tetapi untuk mengambil foto dari tempat tertinggi ini, bahkan para VIP harus membayar biaya.

Toko Fair Trade Egypt
Terletak tak jauh dari 26 Juli Street, toko Fair Trade Egypt ini dibuka pada tahun 1998 dan merupakan tempat yang tepat untuk mengambil suvenir berkualitas. Ini mendukung 34 kelompok pengrajin di seluruh Mesir dan menawarkan segalanya, mulai dari tembikar berlapis keramik hingga tekstil, dompet kulit hingga boneka tradisional Mesir.