1
Muslim Lifestyle Tips Travel

10 Hotel Terbaik di Doha, Qatar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dikenal karena perpaduan masakan internasional dan lokal dan keramahan Arab yang luar biasa, Qatar memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada wisatawan dari seluruh dunia. Apakah Anda ingin bersantai di liburan atau menjelajahi budaya lokal, menginaplah di salah satu dari properti bintang lima yang menakjubkan dan hotel butik di Qatar ini pada kunjungan Anda berikutnya.

The Regis Doha, Qatar
Tempat ini dilengkapi dengan pantai pribadinya sendiri, perawatan khas di Remede Spa dan interior yang lezat yang menyerupai arsitektur Arab kuno dengan sentuhan modern. Plus, layanan pelayan pribadi tersedia untuk semua tamu. Hotel ini juga menyelenggarakan Opal terkenal oleh Gordon Ramsay dan menyiapkan pesta paling menakjubkan sepanjang bulan suci Ramadhan. Ada ruang-ruang terpencil, pemandangan cakrawala yang spektakuler dan The Pearl-Qatar, menjadikan tinggal di sini sebagai pengalaman seumur hidup.

Mondrian Doha, Qatar
Baru dibuka dan dirancang oleh Marcel Wanders, Mondrian adalah tempat terpanas di kota untuk tinggal, makan, dan bersantai. Terletak di dekat The Pearl-Qatar, di daerah Lusail, hotel ini memiliki 211 kamar dan 59 suite di 24 lantai, dan sebuah ballroom 2.000 meter persegi yang spektakuler dengan lift emas 24K sendiri. Hudson Tavern, Walima, CUT oleh Wolfgang Puck dan Morimoto adalah restoran khas untuk santapan dengan pemandangan.

Sheraton Grand Doha Resort & Convention Hotel, Doha
Hotel pertama dan tertua Qatar dibangun pada tahun 1982, dan yang paling baru direnovasi pada tahun 2014. Struktur piramida adalah tengara bahkan sebelum perkembangan cepat Qatar untuk Asian Games pada tahun 2006. City Center, salah satu mal besar pertama di negara ini adalah hanya sepelemparan batu jauhnya. Hotel ini adalah rumah bagi La Veranda, sebuah restoran Italia yang menyajikan pizza dan pasta lezat di tepi laut. Landmark ini adalah hotel tepi laut yang dramatis yang menampilkan sejarah dengan nuansa modern.

Banana Island Resort Doha oleh Anantara, Doha
Berjarak 25 menit naik perahu dari kota, Banana Island Resorts Doha oleh Anantara membuat liburan yang sempurna. Pulau ini dikenal dengan bentang alam seperti surga, hammam yang luas, taman botani dalam ruangan, kolam selancar dua jalur, pusat selam lengkap, sembilan pilihan tempat bersantap di bawah bintang-bintang dan menghadap ke semenanjung, vila air, dan banyak lagi. Resor ini juga memiliki pantai 800m pribadinya sendiri.

W Doha, Doha
Terletak di kawasan teluk barat kota, W Doha memiliki interior mewah dengan suasana mewah. Penduduk lokal dan wisatawan menikmati W Café untuk pilihan hidangan penutupnya yang menggoda, Market by Jean Georges untuk makan siang ekspresnya, Spice Market untuk interiornya yang bergaya, Crystal Lounge untuk koktailnya yang aneh dan La Spiga oleh Paper Moon untuk antipasti ringan, salad, makanan laut dan potongan daging. Bliss Spa di hotel juga menawarkan pijat terapi dengan harga menarik.

Hilton Doha, Diplomatic Street
Terletak di pusat komersial kota dan 30 menit dari Bandara Internasional Hamad, Hilton Hotel menyediakan pemandangan laut yang indah di 309 kamar dan suite. Spa Eforea di hotel harus dicoba dengan perawatan eksklusifnya.

 Zubarah Boutique Hotel Doha, Jalan Al Rawabi
Jika Anda mencari keramahan Arab terbaik, berjalanlah ke Zubarah Hotels and Resorts di area Al Muntazah untuk pengalaman yang tak terlupakan. Hotel ini dikenal dengan keramahan otentiknya, dengan perpaduan tradisional warna interior yang hangat dan sinar matahari yang cukup di 45 kamarnya yang luas. Dengan fasilitas hidup modern dan layanan pelayan pribadi, kemewahan liburan diurutkan.

webinar umroh.com

Hotel butik Souq Waqif oleh Tivoli, Doha
Di jantung kota terdapat sembilan bangunan megah yang menyamar sebagai hotel butik yang melayani pesta-pesta Arab, hidangan gourmet, keramahtamahan bintang lima, dan hammam tradisional. Interior bergaya kontemporer dipadukan dengan eksterior yang elegan menjadikan tempat ini tempat yang semarak untuk menginap. Keluarlah ke pasar rempah-rempah, kerajinan tangan, pakaian tradisional, toko hewan peliharaan dan cinderamata untuk membawa pulang sesuatu dari perjalanan Anda ke Timur Tengah. Juga kunjungi taman selama musim dingin, di mana keluarga berkumpul untuk mengalami cuaca dingin yang singkat, wahana dan bentuk hiburan live dan parade lainnya.

Marsa Malaz Kempinski, The Pearl – Doha
Menampilkan arsitektur Eropa terbaik dengan perpaduan elemen Arab klasik, berdiri Marsa Malaz Kempinski di sebuah pulau di The Pearl-Qatar. Kemewahan bintang lima, layanan pelayan pribadi, teknologi terbaru, kelezatan kuliner, perawatan spa yang menenangkan, ruang makan outdoor, pantai pribadi, bangunan seukuran kehidupan, dan lahan hotel yang luas menunggu para wisatawan di hotel mewah ini. Ada 281 kamar luas termasuk 69 suite.

Oryx Rotana Doha, Jalan Al Matar
Berlokasi strategis dekat dengan Bandara Internasional Hamad, rasakan keramahan yang hangat dan arsitektur interior yang memukau di Oryx Rotana Doha. Hotel ini memiliki 400 kamar deluxe dan merupakan rumah bagi The Cellar, The Jazz Club yang mengundang seniman dari seluruh dunia untuk memainkan musik yang penuh perasaan, Taman Al Nafourah yang berspesialisasi dalam shisha dan hidangan Arab, dan Sky lounge , tempat yang sempurna untuk minum kopi di sore hari dan kue marmer yang lezat.