1
Kuliner News Tips Travel

10 Restoran Terbaik Di Seminyak, Bali

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Seminyak di pantai barat Bali, daerah ini adalah rumah bagi sebagian besar pemukim ekspat di pulau itu, yang banyak di antaranya telah mendirikan butik, galeri, dan restoran di kota ini. Kami daftar 10 tempat terbaik untuk makan di daerah tersebut.

 

Bambu
Jika Anda mencari tempat yang sempurna untuk malam yang tenang, ini adalah tempat untuk makan malam. Menyeberangi batu loncatan melalui kolam renang untuk sampai ke ruang makan, pengaturan yang indah dengan getaran yang nyaman. Makanan itu sendiri adalah campuran dari masakan internasional dan Bali, dengan bahan-bahan lokal mendominasi menu. Cobalah bebek betutu yang lezat atau tuna ceviche yang tajam.

 

La Lucciola
La Lucciola adalah sesuatu legenda di Seminyak, dengan pemandangan di depan pantai dan lokasi di sebelah Kuil Petitenget. Restoran selalu sibuk, dan biasanya dikemas sampai larut malam. Pada siang hari, pantai menyediakan akses ke restoran, sementara di malam hari, Anda mencapainya melalui tempat parkir kuil, melalui jembatan kayu yang diterangi oleh obor yang menyala. Menu berubah secara konstan dengan setiap inovasi yang dilakukan para koki, tetapi dengan penekanan pada rasa tradisional Bali.

 

Sarung
Sarung dan saudara perempuannya, Mamasan, keduanya dimiliki oleh selebriti Chef Will Meyrick, lebih dikenal sebagai The Street Food Chef. Sementara Mamasan dianggap sebagai salah satu restoran terbaik yang menawarkan makanan Cina dan Indonesia, dan merupakan yang lebih muda dari dua restoran tersebut, sarung berfokus terutama pada citarasa India, Thailand, Sri Lanka dan Indonesia dan dianugerahi gelar Restoran Baru Terpanas di Dunia oleh Conde Nast . Pemesanan adalah suatu keharusan, karena tempat dipesan penuh hampir setiap malam.

 

webinar umroh.com

Sarden
Jika Anda ingin makan beberapa ikan segar terbaik di pulau, pergilah ke Sardine. Tempat ini menawarkan dekorasi tradisional Bali yang romantis, dengan cahaya lilin yang redup. terbuat dari bambu yang dipoles fitur yang menarik, sedangkan restoran, sesuai namanya, mengkhususkan diri dalam makanan laut segar dan produk organik. Yang terakhir ditanam di peternakannya sendiri, dan ikan tersebut bersumber dari pemasok terbaik di Seminyak. Kerang pan-seared dengan ravioli, triggerfish panggang miso dan barramundi kukus daun pisang direkomendasikan.

 

Metis
Sebagian restoran, sebagian galeri seni. Metis berada di peringkat tinggi di antara restoran mewah di Bali, dan karenanya di Seminyak juga. Makanannya adalah Prancis-Mediterania, dipersembahkan oleh koki pemenang penghargaan Nicolas “Doudou” Tourneville. Seperti layaknya suasana dan makanan, layanan dan dekorasi juga berbintang lima.

Ultimo
Pizza dipanggang dari kayu Ultimo dibuat menggunakan kayu kopi dalam oven, memberi mereka aroma dan rasa yang unik. Anda memiliki pilihan untuk memesan set menu Italia di sini juga, dan porsinya cukup besar. Menu luas dan cukup beragam, dan tetap kurang lebih sama sejak restoran dibuka. Ayam Cacciatore direkomendasikan.

 

Mejekawi
Mejekawi adalah restoran masakan haute Ku De Ta. Pengaturan sisi pantainya yang indah dikombinasikan dengan dekorasi bergaya bistro menjadikan lingkungan yang menarik untuk mencicipi perpaduan masakan lokal dan internasional Mejekawi. Restoran menyajikan dua pilihan; satu set tujuh atau 11 hidangan, masing-masing disiapkan dengan menggunakan metode memasak presisi yang dapat dilihat melalui dapur terbuka.

 

Warung Buatan
Tempat ini bukan warung makan atau restoran kecil dalam arti sebenarnya, tetapi sebuah restoran duduk aktual di mana beberapa masakan Bali terbaik dapat ditemukan dengan harga ekonomis. Tempat ini menjadi favorit dengan penduduk setempat, jadi cenderung ramai setelah jam 8 malam. Menu mencakup hampir semua hal dalam budaya makanan khas Indonesia, dari gado gado dengan termasuk varietas nasi dan mi.

 

Motel Mexicola
Makanannya sangat cocok; coba taco ikan dengan cabai mayo bersama dengan goreng, burrito.

 

Warung Eny
Salah satu tempat paling bersahaja yang bisa Anda datangi untuk makanan asli Bali adalah Warung Eny. Penampilannya yang sederhana membuat orang banyak menjauh. Kalau saja mereka tahu! Makanan luar biasa otentik, dari seluruh ikan yang dipanggang di atas sabut kelapa hingga nasi goreng dan bahkan gado-gado. Sate rasanya juga enak, dan jika Anda punya waktu, minta kelas memasak.