1
Kuliner News Tips Travel

10 Restoran Terbaik di Turki

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dengan beberapa pengecualian di musim panas, sebagian besar restoran inovatif Turki terletak di kota terbesar dan paling kosmopolitannya: Istanbul. Dari menu mencicipi layak ala Michelin hingga klasik Turki dengan sentuhan modern, ini adalah restoran terbaik di Turki.

 

Restoran Nicole
Sebuah restoran yang benar-benar layak menjadi bintang Michelin pertama di Turki, Nicole Restaurant dijalankan oleh koki Aylin Yazıcıoğlu, yang berhenti studi doktoralnya di Universitas Cambridge untuk mengejar hasratnya yang sebenarnya di dapur. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Cordon Bleu Institute di Paris, ia bekerja dengan banyak koki Prancis yang terhormat sebelum membuka Nicole Restaurant. Perpaduan sempurna antara keterampilan Prancisnya dan bahan-bahan segar Turki diwakili pada menu pencicipan musiman, disertai dengan anggur dari kebun anggur butik Turki. Apakah kita menyebutkan pemandangan Istanbul yang menakjubkan dari ruang makan lantai teras yang elegan?

 

Hünkar
Klasik Istanbul, Hünkar telah menyajikan hidangan esnaf (pedagang) versi atas di lingkungan Nişantası yang canggih sejak 1950. Setelah Anda masuk, Anda dapat berjalan langsung ke tampilan bergaya kafetaria untuk memilih dari hidangan yang baru dibuat hari itu. Favorit kami meliputi kuzu incik (domba yang dimasak lambat yang dibungkus terong) dan kadınbudu köfte (bakso dengan nasi dan bumbu yang dicelupkan ke dalam telur dan tepung dan digoreng).

 

Restoran Borsa
Klasik Istanbul sejati, ruang makan Borsa yang mewah telah menyajikan masakan Turki terbaik sejak 1927. Sejak itu restoran tidak banyak berubah, dalam hal perilakunya yang canggih dan pelaksanaan kuliner yang sempurna. Di sini Anda dapat mencoba semuanya mulai dari yaprak sarması (daun anggur isi) hingga kuzu tandır (betis domba panggang ala Konya dengan bubur terong).

 

webinar umroh.com

Orfoz
Salah satu restoran terbaik Bodrum, Orfoz adalah pakar dalam semua hal yang datang dari laut. Menu mencicipi adalah perjalanan fantastis yang mencakup hidangan seperti belut asap, siput laut, kerang segar dengan lemon, dan kerang segar dalam oven (hanya untuk beberapa nama).

 

Karaköy Lokantası
Restoran pedagang lain yang modern, Karaköy Lokantası telah menjadi terkenal, dengan ubin pirus hitam klasik dan instalasi seni yang berubah di jendela. Pada siang hari Anda akan menemukan ongkos masakan rumahan Turki klasik, sedangkan di malam hari menunya berubah, dengan meze, ikan segar, dan banyak rakı.

 

Yeni Lokanta
Favorit lain di antara kerumunan gourmet Istanbul, Yeni Lokanta mengambil resep dan bahan-bahan Anatolia terbaik dan menyajikannya dengan interpretasi modern. Menu mencicipi chef selebritas Civan Er selalu lezat, dan menawarkan kombinasi rasa yang tidak mudah Anda temukan di tempat lain.

 

Alancha
Salah satu restoran Istanbul yang paling unik, Alancha bersifat eksperimental. Dari ruang makan yang remang-remang dengan nada minimal hingga menu mencicipi yang sangat terinspirasi oleh sejarah Anatolia, pengalaman di Alancha cukup berkesan.

 

Memedof
Lain dari restoran terbaik Bodrum, Memedof menyajikan beberapa makanan laut segar di kota, menjelaskan mengapa selalu penuh di musim panas. Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama jika Anda ingin duduk di tepi pantai. Semuanya, mulai dari meze hingga tangkapan harian (dipajang saat Anda masuk) sangat baik, setiap saat.

 

Bebek Balıkçısı
Restoran makanan laut favorit Istanbul, Bebek Balıkçısı terletak tepat di Bosphorus, di lingkungan Bebek kelas atas. Dalam pengaturan yang canggih, Anda akan menikmati meze yang sangat baik dan ikan segar (sebaiknya dipanggang), serta raki untuk mengatur suasana hati.

 

Asitane
Seorang wakil sejati dari mantan dapur istana Ottoman, Asitane telah menghidupkan kembali lebih dari 200 resep sejarah sejak tahun 1991. Asitane memiliki misi ilmiah yang serius: untuk menjaga selera unik para sultan dan istana mereka tetap hidup. Restorannya yang terkenal wajib dikunjungi untuk mencoba cita rasa masakan istana Ottoman yang sebenarnya.