1
Fashion

5 Tas Ini Cocok untuk Suasana Santai. Mana Favoritmu?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Tas adalah salah satu fashion item yang biasa digunakan banyak orang. Fungsinya bukan hanya untuk menyimpan barang, namun tas juga berfungsi membuat penampilan makin keren. Ada berbagai jenis tas yang dibuat oleh para pengrajin atau brand. Macam-macam tas ini memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda. Ada yang digunakan untuk suasana formal, ada juga yang digunakan di suasana santai. Memilih jenis tas yang pas sesuai suasana bisa membuatmu nyaman saat menggunakannya. Penampilanmu juga jadi lebih sesuai.

Di bawah ini adalah jenis-jenis tas yang cocok digunakan saat suasana santai.

Backpack

Backpack adalah tas yang dibawa dengan cara digendong di pundak. Tas ini memiliki dua buah tali pegangan yang berfungsi untuk membawa tas tersebut di punggung tas. Inilah yang membuat backpack nyaman, karena tangan jadi lebih bebas.

Backpack biasanya digunakan untuk membawa barang-barang yang banyak. Banyak orang menggunakan tas ini untuk sekolah atau berjalan-jalan. Karena itu, muncul istilah backpacker bagi wisatawan yang membawa backpack selama perjalanan.

Seiring dengan berjalannya waktu, backpack memiliki banyak ragam dan jenis. Ada backpack dengan desain yang maskulin, dan ada juga backpack dengan desain yang cantik dan elegan. Bagi para wanita, kamu bisa membawa backpack dengan desain yang elegan untuk mempercantik penampilan. Dengan begitu penampilanmu jadi lebih cantik, namun tetap menimbulkan kesan santai.

Clutch Bag

Clutch bag adalah tas yang berbentuk persegi panjang. Biasanya, clutch bag tidak memiliki tali pegangan. Karena itu clutch bag dibawa dengan cara digenggam dengan tangan. Biasanya, clutch bag hadir dengan desain yang tegas dan elegan.

Clutch bag banyak digunakan oleh wanita dalam acara-acara resmi. Tas ini bisa membuat wanita tampak lebih anggun dan klasik. Namun sekarang, banyak clucth bag yang hadir dengan desain santai dan warna-warna cerah. Clutch bag yang dibawa dengan cara digenggam ini membuat tampilan santai-mu jadi lebih anggun.

Wristlet

Tas wristlet ini sekilas mirip dengan clutch bag. Bedanya, wristlet memiliki tali pegangan yang membantu kita untuk membawanya di pergelangan (wrist). Tas ini menjadi favorit para wanita untuk membawa benda-benda penting, seperti dompet dan handphone. Tali pegangannya membuat wristlet memberi tampilan yang elegan namun tetap nyaman dikenakan.

webinar umroh.com

Tote Bag

Tote bag adalah tas yang besar dan memiliki tali pegangan dan bukaan di bagian atas. Tote bag juga menjadi favorit para wanita. Ukurannya yang besar bisa membuat tote bag menampung banyak barang. Selain itu, tote bag biasanya memiliki beragam desain. Ada tote bag dengan model yang santai, ada juga tote bag yang elegan. Biasanya, tote bag dengan desain elegan terbuat dari kulit atau kulit sintetis. Jika ingin menggunakannya dengan lebih fleksibel, pilih saja tote bag dengan desain elegan. Tote bag ini akan cocok digunakan di suasana formal atau santai.

Shopper

Tas shopper memiliki bentuk kotak atau persegi panjang. Tas yang memiliki pegangan di bagian atas ini biasanya digunakan untuk berbelanja. Shopper biasanya terbuat dari bahan kain kanvas, sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam suasana santai. Bahannya yang dari kain membuat shopper mudah dilipat dan dimasukkan dalam tas.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.