1
Fashion

6 Trik Cantik dengan Rok Floral

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Rok floral adalah rok dengan motif bunga. Rok ini banyak digemari oleh wanita karena memberikan kesan feminim dan dewasa. Ada rok floral dengan motif yang rapat dan padat, ada juga dengan motif yang renggang dan menyisakan banyak ruang polos di permukaannya.

Agar penampilanmu dengan rok floral lebih cantik, di bawah ini adalah panduan padu padan rok Floral.

  1. Padukan dengan Atasan Polos

Untuk menonjolkan motif bunga-bunga yang cantik, kamu bisa memadukan rok Floral dengan atasan yang polos. Atasan kamu pakai bisa berupa kemeja atau kaos. Kamu bisa memilih warna netral (seperti hitam, putih, atau beige) atau warna lain yang sesuai dengan motif bunga-bunga di rok. Jika ingin memakai warna lain, sesuaikan atasan yang polos dengan warna dasaran pada rok atau warna motif bunga. Dengan begitu, kamu jadi tampil lebih anggun dan elegan.

  1. Padukan dengan High Heels

Rok floral yang berkesan feminim ini sangat cocok jika dipadukan dengan sepatu hak tinggi. Dengan sepatu ini, kakimu jadi tampak jenjang, sehingga menambah kesan anggun. Kamu bisa memilih high heels jenis pump shoes atau peep toe shoes. Sesuaikan warna high heels dengan warna rok. Kamu juga bisa memakai high heels dengan warna-warna netral. Jika kamu memilih high heels berwarna netral, sangat disarankan untuk memilih warna nude agar tampilan menjadi lebih manis.

  1. Pakai Boots Biar Lebih Edgy

Bukan hanya high heels yang bisa kamu padukan dengan rok Floral. Kamu juga bisa memakai Boots untuk dipadukan dengan rok floral. Sepatu boots yang kamu pakai bisa memberi kesan edgy. Sebaiknya, gunakan ankle boots. Ankle Boots, yang panjangnya hanya semata kaki, akan membuat tampilanmu tetap feminin dan tidak berlebihan.

  1. Pakai Sepatu Kanvas Asyik Juga

Jika kamu ingin tampil santai dengan rok Floralmu, padukan dengan sepatu kanvas favoritmu. Sepatu ini sangat cocok digunakan di suasana santai. Kamu juga bisa memberi sentuhan muda saat memakai rok Floral yang memberikan kesan dewasa. Rok Floral sangat cocok dipadukan dengan sepatu kanvas warna putih, agar bisa menonjolkan motif bunga yang ada di rok.

  1. Atasan Garis Tidak Masalah

Rok bunga-bunga ternyata bagus juga, lho, dipadukan dengan atasan motif garis. Jika kamu ingin memilih paduan ini, pastikan motif garis yang kamu pakai adalah motif horizontal. Motif horizontal membantu tampilan jadi lebih seimbang. Lebih bagus jika atasan yang kamu gunakan adalah atasan garis-garis berwarna hitam putih, karena cocok dipadukan dengan rok bermotif yang full color.

  1. Perhatikan Motif Bunga-Bunga

Motif bunga-bunga yang ada di rokmu juga bisa memberikan ilusi pada proporsi tubuh, lho. Jika kamu memiliki tubuh yang berisi, hindari rok Floral dengan motif bunga yang besarnya melebihi telapak tangan. Lebih baik gunakan rok Floral dengan bunga-bunga kecil. Bagi kamu yang memiliki tubuh kurus, akan cocok jika memakai rok dengan motif bunga yang besar.

webinar umroh.com
Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.