1
Travel

7 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Coba di Dubai

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dubai adalah salah satu destinasi wisata terkenal di dunia. Negara di Timur Tengah ini memiliki pantai-pantai, bangunan pencakar langit, dan pusat perbelanjaan yang terkenal. Selain itu, ada beberapa aktivitas yang bisa kita lakukan jika berkunjung ke Dubai. Berikut ini adalah pengalaman menarik yang bisa kamu alami di Dubai.

  1. Melihat Sunset dari Burj Khalifa

jika banyak orang memilih gunung sebagai tempat melihat sunset, mata ketika kamu berkunjung ke Dubai, cobalah untuk melihat matahari terbenam dari ketinggian gedung pencakar langit ini. Menyaksikan matahari terbenam dari atas gedung berlantai 122 ini terasa lebih menakjubkan. kita bisa melihat pemandangan kota dengan sinar keemasan matahari. Menarik, bukan?

  1. Berbelanja di Mall Terbesar di Dunia

The Dubai Mall adalah salah satu Mall mewah dan terbesar di dunia. Di mall ini terdapat berbagai gerai, mulai dari merek mewah dunia, hingga merk lokal. Ada juga cafe – cafe ternama yang bisa kamu kunjungi. Karena mall ini sangat luas, pastikan kamu memakai sepatu yang nyaman saat berkeliling di The Dubai Mall.

  1. Menaiki Wahana Zipline

Jika kamu menyukai kegiatan yang memacu adrenalin, kamu harus coba wahana Zipline di the X-Line. Di sini, kamu bisa mengendarai Zip Wire Ride.Zip Wire Ride adalah wahana yang memungkinkan kamu meluncur dari ketinggian dengan kawat. Dengan wahana ini, kamu akan meluncur dari atas gedung ke pusat kota Dubai. Tentunya sudah ada pengaman agar kamu tetap aman saat menaiki wahana ini.

  1. Mencoba Wahana Ski di Dubai

Jangan kira kamu tidak bisa bermain Ski di Dubai. Walaupun negara ini termasuk beriklim gurun, ada tempat bagi kamu yang ingin merasakan serunya bermain ski. Ski Dubai adalah tempat yang menawarkan pengalaman bermain Ski di dalam dan di luar ruangan. Wahana ini buka setiap hari dan kita bisa memilih mau mencoba wahana Ski atau snowboarding. Kita juga bisa merasakan sensasi camping di Kutub buatan ini dengan penguin-penguin lokal.

  1. Bersenang-Senang di Taman Ria Indoor Terbesar di Dunia

Tempat wisata ini cocok buat kamu yang punya anak-anak. Wahana yang baru dibuka ini bernama IMG : Worlds of Adventure. Di sini, kita bisa menikmati karakter-karakter film dari Marvel atau Cartoon Network. Ada juga dinosaurus dan Roller Coaster yang membawamu berkeliling di luar dan di dalam Taman Ria ini. Ada juga cafe, tempat belanja, dan bioskop buat kamu yang ingin menikmati suasana dengan tenang.

  1. Menyelam di Akuarium Raksasa di Dubai Mall akuarium

Jika kamu suka pemandangan bawah laut, tempat ini pas buat menghabiskan waktu. Akuarium raksasa di Dubai ini menyajikan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Selain dilihat, kamu juga bisa menyelam di dalamnya, lho. Agar kamu bisa merasakan serunya pengalaman berenang di dalam akuarium raksasa ini, kamu harus melakukan reservasi dulu, ya. Tentu saja kamu akan didampingi oleh instruktur berpengalaman.

  1. Skydive di Palm Jumeirah

Bayangkan serunya meluncur dari ketinggian dengan pemandangan Pulau buatan, The Palm Jumeirah. Saat melakukan skydiving, kamu akan dipandu oleh instruktur yang terlatih, supaya kamu tetap aman dan nyaman. Kalau ingin mendapatkan pemandangan tercantik,  lakukan reservasi skydiving di musim dingin.

webinar umroh.com

 

Itu tadi aktivitas seru yang bisa dilakukan di Dubai. Mana kegiatan yang ingin kamu coba?

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.