1
News Tips Travel

7 Hal Gratis yang Dapat Dilakukan di Istanbul

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dengan banyak bangunan bersejarah dan museum (dengan tiket masuk gratis pada hari-hari tertentu), ada banyak kegiatan di Istanbul yang tidak memerlukan dompet Anda. Lihatlah tips kami selama beberapa hari gratis di kota besar Turki.

Istanbul Modern
Salah satu pusat Istanbul yang paling penting untuk seni kontemporer dari seniman lokal dan internasional, Istanbul Modern adalah pengalaman penting bagi penggemar seni. Juga berguna untuk mengetahui bahwa tiket masuk gratis setiap hari Kamis, sehingga Anda dapat menghabiskan sepanjang hari menatap seni yang indah tanpa membayar sepeser pun.

Museum Lukisan dan Pahat
Salah satu museum seni rupa pertama di Turki, Museum Lukisan dan Patung didirikan oleh Atatürk pada tahun 1937, dan memamerkan karya-karya seniman Turki abad ke-19 dan ke-20 seperti Osman Hamdi Bey dan Bedri Rahmi. Museum ini gratis setiap hari antara jam 10 pagi dan 4:30 sore (kecuali hari Minggu dan Senin).

Museum Pera
Sebuah museum pribadi di sebuah bangunan abad ke-19 yang indah yang digunakan untuk menampung Hotel Bristol, Museum Pera memamerkan lukisan-lukisan Orientalis, berat dan ukuran Anatolia, dan ubin dan keramik Kütahya, serta pameran sementara. Beberapa pameran sementara sebelumnya telah menampilkan nama-nama terkenal seperti Andy Warhol, Joan Miro, Frida Kahlo, dan Pablo Picasso. Museum ini gratis setiap Jumat malam antara pukul 6-10 malam.

Salt Galata
Memukau baik untuk arsitekturnya maupun perpustakaan dan ruang pamerannya, Salt Galata adalah lembaga budaya yang terletak di bekas bank Ottoman. Di dalamnya Anda akan menemukan perpustakaan penelitian yang indah (gratis), restoran, kafe, toko buku, galeri seni (gratis), dan Museum Bank Ottoman (gratis). Anda dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang hari di sini.

Galeri Seni di İstiklal Street
Galeri seni selalu gratis dan karenanya merupakan kegiatan yang luar biasa untuk orang-orang yang sadar anggaran. Di Istanbul, Anda akan menemukan banyak galeri seni terbaik kota ini tepat di jalan İstiklal, termasuk Mısır Apartmanı yang terkenal, gedung apartemen art-nouveau yang indah yang memiliki galeri seni berbeda di setiap lantai, termasuk Galeri Zilberman, Galerist, dan Galeri Nev. Sedikit lebih jauh ke bawah İstiklal, Arter adalah galeri seni kontemporer hebat lainnya yang pamerannya selalu pantas untuk dilihat.

Tur Balat
Salah satu lingkungan Istanbul yang paling penuh warna dan bersejarah, Anda dapat menghabiskan sepanjang hari berkeliaran di Balat tanpa menghabiskan uang. Tatap bangunan Phanar Greek Orthodox College yang indah, nyalakan lilin di Gereja St. George, dan lihat Gereja Santo Stefanus Bulgaria yang indah di tepi sungai, serta banyak rumah indah Balat yang dulunya milik kaum borjuis kota. Keluarga Ortodoks Yunani.

Masjid Zeyrek
Pemandangan Zeyrek yang cukup terpencil, Masjid Zeyrek adalah bangunan berwarna mawar pucat yang indah yang dulunya adalah Biara Pantocrator, terdiri dari dua gereja Ortodoks Timur dan sebuah kapel. Bangunan keagamaan terbesar kedua yang tersisa yang dibangun oleh Bizantium setelah Hagia Sophia, Zeyrek diubah menjadi masjid setelah jatuhnya Konstantinopel.

webinar umroh.com