1
Fashion

7 Inspirasi Padu Padan Rok Lipit yang Hits

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Belakangan ini, rok lipit menjadi fashion item yang banyak dipakai oleh wanita berhijab. Di media sosial Instagram, kita sering melihat selebgram memakai rok panjang dengan lipit-lipit kecil ini. Biasanya, rok ini terbuat dari bahan yang mengkilap sehingga lipitnya tampak lebih jelas.

Memakai rok lipit bisa membuatmu tampak trendi sekaligus classy,  lho. Walaupun tampilannya tampak kaku dan formal, ternyata rok lipit sangat bebas dipadupadankan dengan fashion item lain.

Jika kamu memiliki rok lipit, ini dia 7 tips padu padannya.

  1. Padukan dengan Kemeja

Rok lipit memang identik dengan kesan formal. Kamu bisa memakai rok ini untuk kesempatan formal, misalnya wawancara kerja atau untuk ngantor sehari-hari. Tampilan rok lipit yang elegan bis ammebuat tampilan formalmu jadi lebih berkelas sekaligus trendi.

Padukan rok lipit dengan kemeja favoritmu. Sesuaikan warna kemeja dengan warna rok. Masukkan kemeja ke dalam rok agar kamu tampak lebih rapi dengan tampilan formal, ya.

Selain kemeja, kamu juga bisa memadukan rok lipit dengan blus untuk tampilan formal. Untuk blus, kamu bisa memadukannya dengan memasukannya atau mengeluarkannya. Karena bagian bawah blus sudah rapi tanpa batas kancing, dua-duanya sama cantiknya.

  1. Pakai Kaos Juga Seru

Ingin memakai rok lipit di suasana santai kenapa tidak? Padukan saja rok lipit kesayanganmu dengan kaos favorit. Kalau rok lipit-mu berwarna cerah, padukan dengan kaos yang berwarna netral. Warna kaos yang netral bisa menonjolkan warna rokmu. Kaos yang kamu pakai bisa menimbulkan kesan santai pada rok lipit, yang identik dengan kesan formal.

  1. Tampak Lembut dengan Oversized Sweater

Kamu ingin tampil ala cewek Korea yang lembut? Kamu bisa memadukan rok lipit dengan sweater yang besar atau oversized sweater. Kamu akan tampak manis dan lembut dengan tampilan ini.

webinar umroh.com
  1. Padukan dengan Sneakers

Rok lipit yang tampak klasik ini sangat cocok digunakan dengan sepatu pantofel. Akan tetapi, kamu bisa tampil lebih segar dengan menggunakan Sneakers atau sepatu kanvas. Tampilan menjadi lebih santai dan tidak meninggalkan kesan trendy.

  1. Tampil Klasik dengan Boots

Pakailah sepatu boots agar kamu tampil klasik bak model di Runway. Kamu bisa memilih Boots yang panjang atau memilih Ankle Boots, yang panjangnya semata kaki. Boots yang panjang bisa memberimu tampilan yang elegan dan ilusi kaki yang jenjang. Sedangkan Ankle Boots bisa membuatmu tetap nyaman dengan tampilan klasik.

  1. Tampil Asik dengan Jaket Jeans

Kamu punya jaket jeans wanita? Padukan jaket jeans kesayanganmu dengan rok lipit. Jaket jeans, yang identik dengan kesan maskulin ini, ternyata sangat cocok dipadukan dengan rok lipit, yang memiliki kesan tegas dan formal. Penampilanmu jadi tampak dewasa namun tetap gaul, lho.

  1. Keren dengan Jaket Kulit

Jaket kulit juga memiliki kesan edgy dan cool. Walaupun seringkali memberikan tampilan maskulin, jaket kulit ternyata juga sangat cocok dipadukan dengan rok lipit. Pasangkan jaket kulit dan rok lipitmu dengan Ankle Boots kesayangan.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.