1
Tips Travel

8 Souvenir Unik Lebanon yang Perlu Anda Bawa Pulang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Jika Anda mengunjungi Lebanon dalam waktu dekat, Anda tahu bahwa negara itu adalah campuran dari beberapa budaya dan sejarah yang berbeda. Dengan pengaruh Kuno, Romawi, Ottoman, dan Prancis, negara Mediterania kecil ini penuh permata untuk dibawa pulang. Berikut adalah 8 suvenir khas Lebanon yang harus diwaspadai.

Untuk sebuah negara kecil, jumlah intelektual dan penulis yang telah keluar dari Lebanon sangat mengejutkan. Tampaknya setiap beberapa tahun seorang warga negara Lebanon atau penduduk diakui untuk publikasi yang unik. Sejarah perang negara dan perselisihan sosial telah membuat cerita menarik untuk diceritakan. Dari Khalil Gibran hingga Rawi Hage, ada banyak buku yang layak Anda dapatkan pada kunjungan Anda berikutnya. Tidak yakin ke mana harus pergi? Kunjungi toko-toko independen ini.

Sarah’s Bag
Sebuah merek yang berkembang pesat, Sarah’s Bag adalah tas tangan asli Lebanon. Didirikan oleh Sarah Beydoun pada tahun 2000, Sarah’s Bag membuat pernyataan tentang realitas kehidupan sebagai warga Lebanon! Ini adalah suvenir yang sempurna untuk dibawa pulang dari perjalanan ke Lebanon. Jika Anda mencari kopling asli untuk melengkapi lemari pakaian, merek ini cocok untuk Anda!

Permen
Mungkin salah satu hadiah terbaik untuk dibawa pulang dari Libanon adalah makanan. Toko-toko seperti Hallab dan Douaihy memiliki paket khusus untuk pelancong dan outlet di Bandara Internasional Beirut. Manjakan diri dengan rasa Lebanon begitu Anda pergi dengan suguhan manis yang akan bertahan sebentar.

Kacang panggang
Kacang panggang berbagai macam adalah favorit lokal. Lebih sering daripada tidak jika Anda mengunjungi rumah Lebanon, akhirnya Anda akan menemukan semangkuk kacang panggang dan asin di depan Anda dengan minuman. Seperti permen, Anda dapat dengan mudah menemukan mereka dipersiapkan untuk bepergian di tempat-tempat seperti Al-Amine atau Roasteries Al-Rifai di seluruh negeri.

Pot Kopi Turki
Biasanya ditemukan di pasar-pasar tua seperti yang ada di Tripoli, pernak-pernik rumah perak dan aksesoris kopi Turki adalah beberapa barang Lebanon yang bisa Anda bawa pulang. Ketika Anda mengunjungi Anda akan segera menemukan bahwa penduduk setempat menyukai kopi Turki mereka, dengan banyak minum beberapa pot sepanjang hari! Bawa pulang tradisi tercinta ini dengan penuh gaya.

Item dekorasi rumah Rana Salam
Seperti Sarah’s Bag, ini adalah merek pakaian rumah dengan sentuhan. Barang-barang dekorasi rumah Rana Salam termasuk piring, cetakan dan bantal, semua didedikasikan untuk mencerminkan warisan Lebanon dengan sentuhan modern. Jelajahi berbagai macam pernak-pernik cantik yang akan membuat Anda berharap memiliki anggaran yang lebih baik!

Pesan diukir di kayu cedar
Jika Anda pergi ke pohon aras, Anda mungkin akan melihat ukiran kayu ini di sekitar Anda. Bawalah sepotong keajaiban hutan bersamamu, dan bahkan mempersonalisasikannya dengan nama Anda atau orang yang dicintai.

webinar umroh.com

Pakaian tradisional
Seperti negara Arab lainnya, Libanon penuh dengan toko yang menjual pakaian tradisional negara itu, termasuk kaftan yang indah. Jika Anda mencari pakaian asli sebagai tamu pernikahan, atau hanya menyukai budaya, pastikan untuk mengambilnya dari berbagai toko oriental kelas atas.

Seni membuat barang dagangan
Pandangan cerdas lainnya tentang budaya anak muda setempat, Art 7ake adalah merek Lebanon yang didedikasikan untuk para milenium Lebanon sarkastik. Dengan barang-barang yang terinspirasi oleh Beirut tahun 60-an dan realitas kontemporer, berbagai cetakan, T-shirt dan tas jinjing adalah suvenir yang sempurna untuk dibawa pulang.