1
Travel

Hobi Belanja? Kunjungi 4 Jalanan di Istanbul Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Kunjungi 4 Jalanan di Istanbul Ini

Berkunjung ke Turki kurang lengkap tanpa wisata belanja di Istanbul. Salah satu tempat belanja yang terkenal di Istanbul adalah The Grand Bazaar. Istanbul Grand Bazaar memang merupakan pusat perdagangan yang menjual beragam barang khas Turki. Banyak wisatawan yang pergi ke sana untuk membeli oleh-oleh bagi kerabat.

Selain di Grand Bazaar, ada berapa lokasi belanja lain di kota Istanbul. Wisatawan bisa mencari barang-barang antik hingga pakaian pakaian cantik di beberapa lokasi belanja ini. Jika belum puas belanja di Grand Bazaar, cobalah datang ke jalanan di bawah ini untuk belanja di Istanbul.

Serdar-ı Ekrem

Di dekat Galata Tower, ada jalanan berpaving batu yang merupakan salah satu pusat belanja di Istanbul. Di jalan ini, ada berbagai macam butik dan toko souvenir yang menjual pakaian-pakaian karya desainer lokal Turki.

Ada beberapa merk lokal yang bisa kamu kunjungi, yaitu Les Benjamin yang memproduksi t-shirt, Lunapark yang memproduksi berbagai macam souvenir dan aksesoris, showroom dari Arzu Kaprol, desainer Turki, barang-barang antik di Kashif Sofa, dan butik yang elegan di Atelier 55.

Selain toko-toko dan showroom yang memajang berbagai macam barang yang cantik dan unik, kamu juga bisa menikmati suasana di cafe-cafe di jalan ini. Cicipi kopi dan kue coklat di salah satu cafe yang bernama Mavra.

Çukurcuma Caddesi

Tempat ini adalah salah satu jalanan yang akan disukai oleh pecinta barang antik. Di jalan ini, ada berbagai toko yang menjual barang-barang antik dan kuno. Berbagai macam perabot kuno atau pakaian-pakaian vintage ada di sini. Beberapa toko yang bisa kamu kunjungi seperti A La Turca, Modern Tarih, dan sebagainya. Nikmati juga nikmatnya kopi di cafe yang ada di jalan ini.

İstiklâl Caddesi

Jalanan yang ada di dekat Taksim Square ini adalah salah satu pusat belanja di Istanbul. Jalanan Ini selalu ramai dan penuh dengan orang-orang yang berjalan-jalan atau window shopping. Di jalan ini, kita bisa menemukan banyak toko, mulai dari band lokal hingga internasional.

Selain barang-barang dan souvenir, di jalan ini juga terdapat pasar terbuka. Pasar bernama Beyoglu Balik Pazari ini menjual berbagai macam makanan.

webinar umroh.com

Abdi İpekçi Caddesi

Buat kamu penyuka barang-barang mewah, kamu bisa menuju ke jalanan ini. Di pemukiman ekslusif Nişantaşı ini, kamu bisa menemukan berbagai macam brand lokal maupun dunia yang terkenal. Mulai dari Prada hingga Louis Vuitton,  serta Vakko hingga Beymen (merek mewah Turki). Beragam merek mewah memang membuka gerainya di jalan ini.

Jika brand di jalan ini terlalu mahal, kamu bisa berbelok ke Tesvikiye Caddesi. Di jalan ini, ada beberapa gerai dari brand internasional yang harganya tidak terlalu mahal, seperti Zara.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.