1
Motivasi News Tips Travel

Kota Paling Terjangkau di Selandia Baru untuk Pindah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Sejujurnya, perumahan Selandia Baru tidak murah. Mengepakkan sayap cenderung menjadi pilihan yang paling terjangkau di pusat-pusat utama seperti Auckland dan Wellington tetapi, sebagaimana adanya, penetapan harga dan permintaan mungkin tidak menguntungkan semua orang. Jika Anda ingin mengurangi biaya hidup Anda, pertimbangkan mendasarkan diri di kota-kota kecil ini.

Christchurch
Kota terbesar di Pulau Selatan adalah satu-satunya tempat untuk mengalami penurunan harga sewa pada akhir 2017. Sewa dibayar mingguan di Selandia Baru, dan rata-rata Anda dapat membayar sekitar NZ $ 390 per minggu untuk dua kamar tidur sewa di Christchurch. Sektor profesional yang berkembang di kota ini termasuk manufaktur, TI dan, berkat pembangunan kembali gempa, konstruksi. Industri pariwisata dan pertanian juga memainkan peran penting dalam ekonomi lokal.

Dunedin
Kota terbesar kedua di Pulau Selatan, Dunedin, adalah tempat lain dengan harga sewa yang wajar. Anda dapat mengharapkan untuk membayar rata-rata NZ $ 265 – NZ $ 340 per minggu untuk rumah dua kamar yang tidak dilengkapi perabotan, tergantung pada pinggiran kota mana yang telah Anda pilih. Dunedin secara tradisional adalah kota pelajar, jadi yang terbaik adalah menghindari North Dunedin jika Anda pindah bersama keluarga. Ekonomi lokal tumbuh subur di sektor-sektor seperti pendidikan, kesehatan, komunikasi, dan pariwisata.

Whanganui
Kota Whanganui di Pulau Utara terus disebut-sebut sebagai tempat paling terjangkau untuk tinggal di Selandia Baru. Selain memiliki harga sewa rata-rata NZ $ 235 per minggu, kota provinsi ini menarik karena warisannya yang kaya, ekonomi yang berkembang, gaya hidup santai dan keajaiban alam yang dapat dijangkau, termasuk salah satu pendakian multi-hari terbaik Selandia Baru.

Rotorua
Rotorua selalu menjadi tempat untuk sewa dan rumah yang lebih murah, dan sekarang semakin banyak orang yang mencari keuntungan. Kota ini memang mengalami lonjakan harga rumah yang cepat pada tahun 2017, tetapi hal-hal memburuk pada akhir tahun. Diharapkan untuk membayar sewa mingguan rata-rata NZ $ 265-NZ $ 305 untuk rumah dua kamar tanpa perabotan. Industri seperti pariwisata, kehutanan, agribisnis dan pengembangan panas bumi berada di garis depan ekonomi Rotorua.

Hamilton
Kota pedalaman terbesar di Selandia Baru menikmati lokasi yang nyaman, mudah dijangkau dari Auckland, Rotorua, dan tempat-tempat wisata seperti Waitomo dan Hobbiton. Harga sewa rata-rata untuk rumah dua kamar tidur jatuh antara NZ $ 320-NZ $ 350. Selain berguna di banyak tempat, sektor bisnis Hamilton yang berkembang menunjukkan harapan besar: beberapa orang percaya ini akan menjadi kota terbesar kedua Selandia Baru dalam beberapa dekade mendatang.

Whangarei
Banyak warga Auckland yang pindah ke Northland untuk mencari perumahan yang lebih murah. Meskipun ini telah menyebabkan lonjakan harga rumah, kota Whangarei, hanya beberapa jam di utara Auckland, masih cukup terjangkau untuk dipindahkan. Mirip dengan Hamilton, harga sewa Whangarei untuk rumah dua kamar sekitar NZ $ 255 – $ 320 per minggu. Kota ini juga hanya sebuah perjalanan singkat dari beberapa pemandangan indah dan tempat-tempat menarik di Bay of Islands.