1
Kuliner Motivasi News Tips Travel

Tempat Makan Sesuai Anggaran Di Marrakech

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Masakan Maroko terkenal di dunia, dengan tajine, couscous, dan shakshuka segera terlintas dalam pikiran. Tanpa kekurangan restoran di Marrakech, menemukan tempat untuk makan siang bisa sangat melelahkan. Dengan berbagai makanan murah hingga restoran kelas atas dengan harga yang sesuai, menemukan tempat makan yang kualitasnya sesuai dengan harganya juga bisa menjadi tantangan. Kami telah memilih pemberhentian favorit kami di kota Marrakech untuk mereka yang makan dengan anggaran terbatas.

Kech Burger
Ketika Anda siap untuk beristirahat dari makanan tradisional Maroko dan menginginkan sesuatu yang lebih internasional, ambil meja di pinggir jalan Kech Burger. Penduduk setempat tahu ini adalah tempat untuk mencari burger yang murah dan cepat tetapi sama-sama menyajikan makanan jalanan berkualitas.

Bejganni
Minta sopir taksi mana saja untuk membawa Anda ke Bejganni di Gueliz dan mereka akan segera tahu ke mana Anda ingin pergi! Mungkin pemanggang jalan paling terkenal di kota baru, Bejgouni dikenal untuk panggangan campuran dan tajin. Pesan sepiring keripik, salad tomat segar, dan sebotol Coca-Cola untuk pengalaman Marrakech sejati. Hanya saja, jangan kaget jika Anda harus menunggu meja – tidak ada yang mewah selain di situlah semua penduduk lokal menuju!

Jemaa el Fna
Kunjungan ke Marrakech tidak akan lengkap tanpa makan di Jemaa el Fna setidaknya sekali. Pilihan Anda termasuk warung populer yang menyajikan ikan dan keripik lezat, sementara Aicha di warung # 1 menyajikan sedikit segalanya termasuk tajine, grill campuran, dan couscous. Sementara makan di luar ruangan, ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati suasana malam hari. Ingatlah untuk tidak pergi terlalu dini karena makanan terbaik disajikan nanti malam.

Amal Centre
Para wanita yang melayani dan menyiapkan masakan Maroko lezat buatan sendiri di Amal Centre adalah bagian dari inisiatif untuk membantu para wanita yang menghadapi tantangan, seperti buta huruf dan kemiskinan, untuk menghidupi diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Restoran buka setiap hari untuk makan siang, baik di taman atau villa yang direnovasi, menyajikan masakan Maroko serta beberapa hidangan internasional. Kepala di sini pada hari Jumat untuk couscous ketika restoran sering pada kapasitas dan pemesanan sangat dianjurkan.

Dejeuner a Marrakech
Menuju ke teras atap restoran tiga lantai ini di sudut ramai Rues Douar Graoua dan Riad Zitoun Jdid untuk sedikit tenang di jantung medina. Menu bergaya Prancis di sini cukup murah, kopinya enak dan makanan penutupnya lezat. Sama pentingnya, restoran ini bersih dan perabotannya nyaman, cocok untuk bersantai dengan kopi atau teh sore hari.

Atay Café Food
Agak tersembunyi di medina, Café Atay menyediakan tempat peristirahatan selamat datang di jantung kota tua. Atapnya nyaman dan sederhana dengan pemandangan medina yang menakjubkan sementara ruang interiornya berwarna-warni dan modern. Menu ini menampilkan makanan Maroko yang cukup murah – kesempatan sempurna untuk mencoba tajine dan pastille kefta dan telur. Jika Anda belum mencoba briouate, Anda mungkin ingin memulai dengan pesanan.

La Crèperie
Terletak di dekat Institut Prancis dan lycée Prancis Victor Hugo, La Creperie menyajikan berbagai crepes manis dan gurih, yang disajikan untuk para tamu di teras terbuka. Pemilik Perancis dari Bretagne menciptakan suasana di dalamnya dengan memorabilia dari wilayah ini dan tersedia beragam crepes, termasuk Popeye dengan bayam dan keju, Pont-Aven dengan saus Roquefort, krim asam dan kacang walnut yang dihancurkan, dan bahkan La Bretonne du Sud dengan ayam, paprika, bawang, dan keju.

webinar umroh.com