1
Motivasi News Tips Travel

3 Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Saat Mengunjungi Marrakech

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Merencanakan perjalanan ke harta tersembunyi di Marrakech? Anda pasti akan menyukainya, tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum pergi ke kota yang indah ini. Berikut adalah beberapa hal yang harus dan tidak dilakukan ketika Anda akan mengunjungi salah satu kota terindah di Maroko.

LAKUKAN

Tidur di Riad
Ada banyak riad indah di tengah-tengah Souk, harta tersembunyi di jalan-jalan sempit di bagian lama Marrakech. Misalnya, Riad Dar Alsaad – riad kecil dengan hanya lima kamar. Memiliki teras yang indah, di mana Anda dapat menikmati teh gratis sepanjang hari dan sarapan lezat di pagi hari.

Nikmati makanan khas Maroko
Anda pasti harus mencoba makanan khas Maroko; tajine, couscous, ikan segar dan daging domba. Di jalan, Anda dapat membeli makanan dan minuman murah saat bepergian. Pergi ke Le Jardin atau Nomad untuk pengalaman makan malam yang luar biasa atau nikmati makan malam Anda di Jemaa El Fnaa, lapangan besar yang terkenal dengan banyak kedai makanan.

Beli banyak dan tawar-menawar
Di Souk Anda dapat membeli banyak harta, seperti karpet, tas kulit, perhiasan, sepatu, dan banyak lagi. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah tawar-menawar. Jika Anda berhasil, Anda akan mendapatkan barang 50 persen lebih murah dari aslinya.

TIDAK DILAKUKAN

Jangan menukar uang di bandara
Saling menukar uang di bandara adalah ide yang sangat buruk. Meskipun mereka mengatakan ‘Tidak ada komisi’, mereka menggunakan nilai tukar yang berbeda dari bank-bank di Maroko. Merupakan ide bagus untuk menukar uang Anda di bank di Maroko, tempat Anda bisa mendapatkan uang tunai dengan nilai tukar yang wajar.

Jangan terima arahan dari orang asing
Para pemilik banyak riads akan memberitahu Anda untuk tidak menerima petunjuk dari orang asing, karena mereka selalu menginginkan uang. Ketika Anda tersesat, tanyakan saja kepada petugas polisi.

webinar umroh.com

Jangan berpikir semua yang Anda temui di pasar berkualitas tinggi
Meskipun sulit untuk membedakan antara semua barang di Souk, waspadai apa yang Anda beli. Kadang-kadang kulit dicampur dengan kain alami atau bahkan bahan kimia tetapi akan lulus sebagai bahan berkualitas tinggi.