1
News Tips Travel

10 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Maroko

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Maroko di Afrika Utara adalah tujuan populer, menarik pecinta budaya, backpacker, pelancong petualangan, pasangan, keluarga, pecinta kuliner, dan banyak lagi. Berikut adalah alasan utama mengapa Maroko adalah tempat yang bagus untuk semua orang.

Kota Kekaisaran Tua Dengan Banyak Sejarah dan Karakter
Maroko memiliki empat kota kekaisaran: Marrakesh, Fez, Meknes, dan Rabat. Rabat adalah ibu kota saat ini. Meskipun kota modern pada pandangan pertama, ia memiliki beberapa tempat wisata sejarah yang menarik, seperti Kasbah Oudaias, medina tua, dan Menara Hassan. Royal Mausoleum yang berkilau juga layak dikunjungi.

Dikenal sebagai Kota Merah, Marrakesh terkenal dengan medinaunya yang lama, sejumlah souk, istana kuno seperti Istana Badi dan Istana Bahia, Masjid Koutoubia yang mencolok, Djemaa el-Fna yang energik, dan Makam Saadian. Bekas ibu kota Fes ini menawarkan banyak arsitektur yang memukau, meskipun mungkin paling dikenal karena penyamarannya yang besar dan menjadi rumah bagi salah satu universitas tertua di dunia. Meknes memiliki salah satu gerbang monumental paling mengesankan di seluruh Maroko, Bab el-Mansour. Kereta kuda adalah cara terbaik untuk menjelajahi kota kekaisaran yang menawan dan santai.
Pantai Cantik Sepanjang Garis Peregangan Pantai
Maroko memiliki pantai di sepanjang Laut Mediterania dan Samudra Atlantik. Ada banyak pantai indah untuk bersantai. Tempat liburan populer dengan pengunjung asing termasuk Tangier dan Agadir, sementara Asilah menarik pengunjung lokal dan Spanyol. Meskipun cukup dikunjungi oleh wisatawan internasional, tempat-tempat seperti El Jadida, Oualidia, dan El Jebha melihat sejumlah besar wisatawan domestik selama bulan-bulan musim panas. Pantai yang paling populer biasanya memiliki fasilitas luar biasa yang mudah dijangkau, dan beberapa destinasi, seperti Essaouria, sempurna untuk pecinta olahraga air.

Seruan Bentang Gunung Beragam bagi Penggemar Outdoors
Pegunungan Atlas Maroko memiliki tiga rentang yang terpisah: Atlas Tinggi, Atlas Tengah, dan Anti Atlas. Masing-masing menawarkan berbagai pengalaman hiking untuk orang-orang dari semua tingkat pengalaman dan keterampilan. Jbel Toubkal adalah gunung tertinggi di negara ini, terletak di Pegunungan High Atlas. Mudah dicapai dari Marrakesh, raksasa yang menjulang ini menarik banyak pecinta alam terbuka sepanjang tahun. Pegunungan Rif, di utara negara itu dan dekat dengan kota biru Chefchaouen, juga bagus untuk petualangan di luar ruangan. Hiking, bersepeda gunung, dan menunggang kuda adalah beberapa atraksi yang dapat dinikmati di pegunungan Maroko, serta mengunjungi desa Berber, melihat burung, dan melihat satwa liar setempat.

Akses Mudah ke Gurun Sahara yang Menakjubkan
Gurun Sahara yang luas dan gersang adalah gurun panas terbesar di dunia. Ada beberapa tempat di Maroko dari mana Anda dapat memulai ekspedisi ke padang pasir, dan ada banyak operator berpengalaman yang menawarkan perjalanan untuk diingat. Apakah Anda ingin melakukan perjalanan dengan berjalan kaki, naik di punggung unta yang keras, menjelajah dengan menunggang kuda, atau berlayar melintasi pasir dengan kendaraan roda empat, ada berbagai cara untuk menikmati pemandangan yang mengesankan. Perjalanan berkemah sangat populer; kagumi banyaknya bintang yang berkelap-kelip di langit malam yang gelap, tanpa polusi cahaya, dan dengarkan suara ketiadaan. Pemandangan bukit pasir besar dan oasis terpencil akan bertahan lama.

Merzouga, Erg Chebbi, Chegaga, dan Zagora adalah beberapa tempat terbaik untuk menjelajah ke Sahara Maroko. Ouarzazate, yang biasa disebut sebagai pintu ke padang pasir, adalah tujuan yang luar biasa bagi pecinta budaya dan film, dengan salah satu kasbah paling mengesankan di negara itu yang telah ditampilkan dalam banyak film.

Pengaruh Budaya Campuran Dari Arab, Berber, dan Lainnya
Populasi Maroko terdiri dari orang Arab dan Berber, dengan masing-masing kelompok telah berkontribusi pada tradisi dan praktik budaya yang kaya yang dapat diamati di negara ini saat ini. Anda juga akan dapat melihat pengaruh dari Andalusia, dari masa ketika Muslim Andalusia pindah ke Afrika Utara. Ada juga warisan dari era kolonial, dengan pengaruh Prancis, Portugis, dan Spanyol terlihat di berbagai bagian negara. Sangat menarik bagi negara yang mayoritas beragama Islam, juga ada pengaruh dari orang-orang Yahudi di Maroko. Memang, Anda akan menemukan satu-satunya Museum Yahudi di seluruh dunia Arab di Casablanca.

Arsitektur Indah di Seluruh Negeri
Keragaman budaya Maroko tercermin dalam beragam keindahan arsitektur yang dapat ditemukan di seluruh negara. Dari masjid yang megah hingga riad tradisional dan dari istana yang cemerlang hingga pusat studi keagamaan yang agung, Maroko memiliki banyak bangunan menakjubkan untuk dikagumi. Banyak bangunan menampilkan tilework tradisional, yang dikenal sebagai zellige, serta ukiran dekoratif, kayu, dan plester. Beberapa bangunan paling indah di Maroko termasuk Masjid Hassan II di Casablanca, Makam Saadian di Marrakesh, Masjid Agung di Tangier, dan Masjid dan Universitas al Quaraouiyine di Fez.

webinar umroh.com

Belanja di Souk Vibrant
Setiap kota besar di Maroko memiliki setidaknya satu souk, dengan permukiman paling besar memiliki lebih dari satu souk. Souk adalah pasar tradisional di mana penduduk setempat pergi untuk membeli berbagai barang. Di beberapa daerah, pasar mungkin didirikan pada hari-hari tertentu dalam seminggu, sementara pasar diadakan setiap hari di tempat lain. Souk telah menjadi semacam daya tarik bagi para pelancong yang suka berbelanja, tertarik oleh warna dan aroma yang menggugah dan rasa keseluruhan yang eksotis. Tawar-menawar adalah bagian tak terpisahkan dari pengalaman souk. Barang-barang umum untuk dibaca dan dibeli termasuk rempah-rempah, pakaian, lampu, set teh, alat musik, dan pipa shisha, serta berbagai suvenir di destinasi yang lebih turis.

Masakan Lezat untuk Memuaskan Selera Bervariasi
Maroko terkenal dengan masakannya yang lezat. Bumbu-bumbu ditemukan berlimpah di dapur khas Maroko, menambah banyak rasa pada hidangan. Roti adalah makanan pokok, dan ada berbagai jenis, seperti khobz, msemen, dan baghrir untuk dinikmati.

Daging adalah bahan umum dalam masakan Maroko, dengan daging domba, kambing, sapi, dan ayam menjadi yang paling umum. Makanan laut dan ikan sangat banyak di daerah pesisir. Sarden adalah favorit khusus di Maroko. Hidangan Maroko yang paling terkenal meliputi couscous dan tagine. Pastilla, bissara, harira, dan brochette adalah hidangan lain untuk dicoba. Anda juga akan menemukan banyak sandwich dan pizza, serta beragam kue-kue Maroko.

Berbagai Akomodasi yang Sesuai dengan Semua Selera dan Anggaran
Dari hotel mewah bintang lima hingga kemah tenda pedesaan di pegunungan, Maroko menawarkan tempat menginap yang sesuai dengan semua anggaran, tingkat kenyamanan, dan harapan petualangan. Wisatawan dapat tinggal di akomodasi tradisional Maroko, yang dikenal sebagai riads and dars, di medina tua banyak kota. Ini adalah cara sempurna untuk mengalami kehidupan sebagai warga lokal. Dengan properti yang lebih kecil, kadang-kadang mungkin untuk menyewa seluruh properti untuk kunjungan pribadi.

Apartemen mandiri tersedia di banyak kota, yang ideal untuk keluarga besar dan kelompok teman. Apartemen juga bagus jika Anda menginginkan pilihan untuk menyiapkan makanan di akomodasi Anda selain mencicipi masakan Maroko yang lezat; mungkin Anda bisa mengikuti kelas memasak, belajar memasak masakan Maroko, dan menguji keterampilan baru Anda! Resor besar dapat ditemukan di banyak kota besar dan daerah pantai, seperti Tangier dan Agadir, banyak di antaranya dengan beragam fasilitas seperti kolam renang, gym di tempat, restoran, bar, dan klub anak-anak.

Masyarakat Toleran dengan Orang-orang yang Ramah
Maroko dikenal sebagai salah satu negara Arab yang paling toleran. Negara ini relatif aman, damai, dan stabil. Orang-orang Maroko, baik Arab maupun Berber, juga terkenal karena keramahannya yang hangat dan sifatnya yang ramah dan hangat. Turis dapat menerima tatapan ingin tahu di daerah-daerah yang jarang dikunjungi pengunjung, tetapi ini sering diikuti oleh gelombang ceria, terutama dari anak-anak, dan upaya untuk memulai percakapan. Sebagai bekas jajahan Perancis, bahasa Prancis digunakan secara luas. Di daerah wisata yang populer, bahasa Inggris juga umum digunakan. Komunikasi jarang menjadi masalah bagi pengunjung.