1
Kuliner News Tips Travel

Panduan Budaya Untuk Kerajaan Bahrain

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Kerajaan Teluk Bahrain tetap menjadi misteri bagi banyak pelancong, yang tidak menyadari kekayaan budaya dan sejarahnya. Streetsmart Bahrain bertujuan untuk mengubah itu, dengan menawarkan panduan ke kota dari mereka yang paling tahu, penghuninya yang kreatif; dari seorang arsitek hingga penulis makanan, bintang budaya Bahrain ini mengungkap rahasia negara mereka.

Mungkin sulit untuk berada di bawah kulit kota atau negara baru, kecuali Anda memiliki teman penduduk setempat yang mengajak Anda berkeliling. Jadi, panduan perjalanan baru ke Bahrain memutuskan untuk menyajikan beberapa teman proxy di halaman-halamannya untuk memberikan beberapa tips, tentang apa yang harus dilihat dan dilakukan, tempat makan dan tidur, serta cara bersantai di Kerajaan Bahrain. Bukan sembarang orang yang terpilih sebagai pemandu pribadi Anda, pikiran, tetapi pembentuk gaya hidup seperti artis, koki, dan desainer yang membawa Anda keluar untuk menemukan beberapa tempat favorit. Sebagai bekas ibukota Dilmun, sebuah peradaban kuno yang berasal dari 2500 SM, dengan sejarah panjang mutiara dan perdagangan, kepulauan 36 pulau ini memiliki persembahan budaya yang kaya dan eklektik.

Kiat-kiat yang ditawarkan berikut ini, mencakup segala hal mulai dari situs arkeologi dan permata arsitektur hingga pembuat roti backstreet, bar shisha tepi laut dan penjahit yang membuat setelan hingga standar Savile Row untuk snip.

Diluncurkan pada tahun 2012, Streetsmart Bahrain (oleh Melissa van Maasdyk, Streetsmart Publications Inc) keluar dalam bentuk iBook pada bulan Desember 2013 dengan fitur-fitur tambahan seperti peta interaktif, gambar yang diperbesar dan fasilitas pencarian, yang, antara lain, membawa Anda secara langsung menemukan informasi sebagai salah satu tempat yang direkomendasikan. Temui beberapa dari mereka di sini dan jika mereka membangkitkan selera Anda untuk eksplorasi lebih lanjut, temukan panduan di toko iBooks.

 

Ghada Khunji – Fotografer
Lihat
Saya dapat dengan bangga mengatakan bahwa Bahrain memiliki banyak restoran besar yang sesuai dengan anggaran apa pun, tetapi beberapa hidangan favorit saya berasal dari tempat-tempat kecil setempat di souq: kue-kue India seperti ladoo; bermacam-macam jus segar dibuat untuk Anda di tempat untuk pergi dengan samoosa Anda, atau hanya ‘ditinggalkan’ sendiri dengan favorit lokal seperti air mawar dengan susu. Ketika pulang ke rumah, saya juga selalu menantikan ‘khubz’ [roti pipih] juga biryani, sup daging udang dan sup domba-lidah untuk sarapan.

Dingin
Saya sangat menikmati tinggal di tempat-tempat sederhana di mana pun saya bepergian. Pilihan favorit saya di Bahrain adalah berkemah di padang pasir, apakah itu mendirikan tenda Anda sendiri atau dengan menyewa satu set. Sebagai seorang anak, sebagian besar akhir pekan keluarga kami akan mengemas mobil dengan makanan, teh, permen dan permadani, dan pergi ke gurun – itu adalah saat-saat yang paling berkesan bagi saya. Ada saat-saat dimana kita semua perlu dimanjakan; untuk itu saya akan menuju ke Al Bander Resort, di mana orang dapat menikmati makanan laut yang paling lezat.

 

webinar umroh.com

Noura Al Sayeh – Arsitek
Lihat
Dalam hal arsitektur di Bahrain, saya akan merekomendasikan mengunjungi beberapa rumah tradisional yang dibangun pada pergantian abad terakhir. Rumah Sheikh Isa di Muharraq dan Rumah Khalaf di Manama lama adalah contoh hebat arsitektur tradisional Bahrain yang menggabungkan sistem ventilasi alami, yang luar biasa untuk pengalaman. Saya juga menyukai Al Jasra House karena proporsinya, kesederhanaan dan pengaturan pedesaan, dan ada banyak contoh arsitektur dari tahun 1970-an; favorit saya adalah Golden Tulip hotel dan Kantor Pemerintah di Manama. Dalam hal arsitektur kontemporer, saya pikir Bahrain Fort Museum adalah salah satu contoh terbaik karena terinspirasi oleh arsitektur lokal tanpa jatuh ke dalam perangkap menjadi pastiche.

Makan
Saya biasanya menikmati tempat-tempat sederhana di mana Anda bisa makan di luar. Ada sebuah restoran ikan yang saya suka banyak disebut Tabreez, yang sangat mendasar tetapi ikan selalu segar dan enak, dan daging domba mereka adalah yang terbaik. Saya juga suka mendapatkan roti segar dari ‘tukang roti tradisional’ mana pun.

Dingin
Saya suka mengemudi melalui daerah pedesaan di bagian utara Bahrain, mulai dari Benteng Bahrain dan mengikuti jalan belakang ke Pelabuhan Budaiya. Di tempat-tempat sulit untuk percaya Anda berada di Bahrain karena sangat hijau dan subur. Saya juga suka mengunjungi Askar dan Jaw, dua desa nelayan di selatan Sitra. Ada sebuah pulau kecil di lepas pantai Askar dengan sisa-sisa benteng di atasnya dikelilingi oleh tempat tidur tiram tua, yang baik untuk snorkeling saat dingin. Berenang sekitar 25 menit atau Anda dapat meminta tumpangan kepada salah satu nelayan di pantai – mereka biasanya senang untuk memenuhinya.

 

Ammar Basheir – Desainer Interior
Toko
Kami dulu harus melakukan perjalanan untuk mendapatkan banyak hal, tetapi sekarang kami dapat membeli semuanya di sini: Anda memiliki jalan yang tinggi, para desainer, dan pasar yang semuanya tertutup. Saya mendapatkan hampir semua pakaian saya yang dibuat oleh penjahit yang fantastis di souq bernama Sharafali untuk sebagian kecil dari biaya Savile Row, meskipun Anda tidak bisa membedakannya – ketika bepergian, saya kadang-kadang ditanya di mana saya membeli sesuatu. mengenakan dan saya senang mengatakan itu dibuat di Bahrain. Saya juga mendapatkan sepatu yang dibuat oleh pembuat sepatu bernama Ghuloom, yang memiliki toko di dekat Bioskop Awal. Selebihnya, saya suka membeli barang-barang jalanan saat bepergian dan mencampurnya dengan barang-barang kelas atas dari Moda Mall, yang memiliki semua merek yang saya suka di satu tempat: Dolce & Gabbana, Hermes, Louis Vuitton .

Makan
Sejauh ini Nirvana di Ritz adalah restoran favorit saya karena membawa Anda dalam perjalanan dengan makanan India Utara yang sangat baik, musisi yang memainkan musik tradisional dan dinding merah tua yang pasti membuka selera. Friends Café adalah tempat terbaik saya untuk makan di rumah, dan ada tempat tikka yang saya suka bernama Tikkat Abul, di mana Anda berkendara ke pintu dan mereka membawakan Anda roti lapis yang diatapi dengan kubus daging yang dimasak dengan sempurna di atas nampan yang Anda makan di sana di dalam mobil.

Dingin
Jika saya hanya ingin bersantai, saya suka pergi ke Layali Zaman pagi-pagi, ketika tidak ada orang lain di sekitar – hanya saya dan laut – atau larut malam. Mereka membuat jus, shisha, dan pemanggang yang sangat lezat.

 

Mohammed Rashid Buali – Pembuat Film
Lihat
Dalam sebagian besar film saya, saya suka menunjukkan kehidupan sederhana di Bahrain, jadi saya melakukan banyak syuting di Muharraq, di mana Anda menemukan rumah asli dan warna lokal. Ini jelas merupakan tempat terbaik bagi pengunjung untuk menemukan Bahrain yang sebenarnya, khususnya di kedai kopi tua atau mengobrol dengan nelayan di dekat kapal mereka. Saya merekomendasikan berjalan di sepanjang garis pantai antara jembatan Sheikh Isa dan Sheikh Hamad, di mana ada banyak pondok nelayan tradisional di atas panggung

Makan
Saya tidak suka tempat-tempat di mana saya merasa seperti sedang makan uang, jadi saya biasanya pergi ke kafe yang menawarkan makanan enak, dengan harga terjangkau. Setelah film Bollywood di Awal Cinema, saya sering pergi untuk tikka di Abu Hussain di dekatnya, kemudian pindah ke jalan untuk merokok shisha di Beirut Café. Saya juga suka Coco di Adliya karena itu sederhana dan menyajikan porsi makanan yang sangat enak. Salad haloumi dan stroberi adalah salah satu hidangan favorit saya dan saya suka jus semangka dan teh es segar.

Dingin
Saya menonton banyak film, baik untuk inspirasi dan karena saya selalu menyukainya, dan membagi waktu saya di antara beberapa bioskop; Pusat Kota Bahrain dan Seef Mall bagus untuk film laris, Al Jazeera di Muharraq memiliki tiket termurah, dan saya pergi ke Bahrain Cinema Club hampir setiap hari Rabu untuk pemutaran film seni. Saya juga menikmati merokok shisha dan tempat favorit saya mungkin Airport Coffee Shop di Arad. Ini tidak terlalu tradisional, tetapi populer dengan anak berusia 20 hingga 40 tahun, kebanyakan pria, yang pergi ke sana untuk bersantai dan bermain permainan papan setelah gelap.

 

Sarah Al-Hamad – Penulis Makanan
Makan
Beberapa tahun yang lalu saya menyusun buku resep Khaleeji berdasarkan resep dari keluarga dan teman-teman di Kuwait dan Bahrain. Di kedua tempat, saya menghabiskan beberapa bulan untuk meneliti. Bahrain menonjol sebagai tempat di mana orang-orang menghargai masakan tradisional yang enak, terutama di rumah. Keluarga sahabat saya, Razan, membuat makanan terbaik; kebab mereka terkenal dan begitu juga makan siang Jumat mereka. Saya juga terkesan dengan industri halwa Bahrain, dan toko Hussain Mohammed Showaiter yang menawan di Muharraq adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Biasanya, swap halwa-rahash menghasilkan dalam perjalanan ke atau dari Kuwait.

Lihat
Buku baru saya adalah tentang kurma, makanan penutup, dan kisah-kisah dari seluruh dunia, jadi tentu saja saya harus mengunjungi Bahrain, negeri sejuta telapak tangan, di mana saya diajari membuat khabees, fudge kurma yang lezat, dan hidangan penutup favorit saya. Di sini orang-orang bersemangat dengan pohon kurma dan panen tahunan; mereka memahami buah seperti beberapa yang lain.

Dingin
Saya telah mengunjungi Bahrain dari London selama sekitar 15 tahun dan perjalanan saya selalu menyenangkan. Manama memiliki perasaan santai yang baik untuk itu, orang-orang ramah dan terbuka, dan kemudian ada cuaca, laut, dan mal-mal yang luas. Untuk gambar-gambar lokasi buku, saya menghabiskan waktu di souq tetapi juga berkeliaran di pusat bersejarah Muharraq yang telah dipugar dengan rumah-rumah pekarangannya, tempat saya menemukan gema Teluk lama, ketika tinggal dan berbagi makanan dengan keluarga besar dan tetangga adalah cara hidup.
Sarah adalah penulis buku masak Khaleeji Cardamom & Lime yang lezat dan juga Sun Bread dan Sticky Toffee: Date Desserts from Everywhere, keduanya tersedia di Amazon dan, di Bahrain, di Virgin Megastore dan Jashanmal.