1
Motivasi News Tips Travel

11 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Qatar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Qatar mungkin bukan yang pertama dalam daftar perjalanan Anda dengan berita tentang blokade dan kondisi musim panasnya yang ekstrem, tetapi jangan takut! Qatar menyambut wisatawan dari seluruh dunia dengan persyaratan visa yang menenangkan sehingga lebih banyak pengunjung dapat menikmati masakan lokal, internasional, hiburan, dan arsitektur yang memukau. Berikut adalah 11 alasan mengapa Qatar harus dikunjungi di setiap checklist wisatawan.

Untuk cuaca musim dingin
Meskipun musim panas adalah waktu yang sulit untuk mengunjungi negara ini, bulan-bulan musim dingin adalah kebahagiaan mutlak. Dengan curah hujan yang berlangsung hanya 2-3 minggu selama musim dingin dengan suhu yang menyenangkan, cuaca sangat cocok untuk perjalanan, relaksasi, dan melihat-lihat.

Untuk liburan cepat
Negara ini mudah dijangkau melalui udara dengan waktu terbang rata-rata 6-7 jam dari negara-negara tenggara dan pertengahan barat untuk perjalanan cepat jauh dari rutinitas makan-tidur-kerja. Ada alasan mengapa disebut Timur Tengah. Operator tur Qatar memberi wisatawan pandangan terbaik tentang segala hal yang ditawarkan negara ini. Yang terbaik adalah memesan sebelum perjalanan Anda, tetapi Anda juga bisa mengikuti arus dan melihat apa yang sesuai dengan rencana dan minat perjalanan Anda.

Perpaduan budaya
Tidak ada tempat di dunia ini yang Anda mungkin melihat perpaduan budaya yang tinggi selain Timur Tengah di mana timur secara harfiah bertemu barat. Penduduk lokal terdiri dari sedikit lebih dari 15% populasi dengan sisanya adalah ekspatriat dari berbagai belahan dunia. Dengan perpaduan budaya, keragaman, makanan, etnis dan tradisi, Qatar adalah rumah bagi masakan internasional dan gaya hidup yang beragam.

Pantai-pantai
Pantai-pantai umum yang populer seperti pantai Al Ghariya, Zekreet, Dukhan, Al Wakrah, Fuwairit dan Maroona harus dikunjungi bagi setiap wisatawan yang menyukai matahari. Terlepas dari ini, sebagian besar hotel bintang lima memiliki pantai pribadi mereka sendiri untuk para tamu untuk menikmati sesi berjemur juga.

Cinta sejarah
Sebuah situs warisan UNESCO, benteng Zubarah adalah pemandangan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta sejarah. Penjaga Pantai menggunakan benteng kokoh sebagai stasiun sampai pertengahan 1980-an ketika diubah menjadi museum untuk menampilkan temuan yang ditemukan di daerah arkeologi Al Zubarah di dekatnya. Menara Barzan, yang terletak di kotamadya Umm Salal Mohammed yang dibangun pada awal 1900-an, baru-baru ini dipugar untuk melestarikan monumen ini, yang sebelumnya digunakan sebagai menara pengawas. Benteng Doha, juga dikenal sebagai Benteng Al Koot adalah monumen bersejarah lainnya tepat di tengah Souq Waqif. Dibangun awalnya sebagai kantor polisi, kini telah dikonversi menjadi museum.

Untuk keramahannya
Negara ini membanggakan keramahtamahannya dan kesejahteraan setiap individu yang mengunjungi negara ini dengan menawarkan paket spa yang sulit ditolak. Menanamkan terapi serta terapis dari seluruh dunia, hotel bintang lima terbaik di negara ini menawarkan yang terbaik dari dunia relaksasi.

Petualangan
Bagi mereka yang mencari adrenalin, negara ini menawarkan petualangan dalam bentuk safari gurun pasir, wisata kota film, perjalanan darat, selam scuba, seluncur terbang dan olahraga air lainnya. Anda juga harus melihat pemandangan Doha Corniche Skyline yang terkenal, The Pearl-Qatar dan Desa Budaya Katara.

webinar umroh.com

Makanan
Menyerap budaya makanan dari seluruh dunia, Qatar adalah rumah bagi cita rasa internasional. Untuk santapan lezat, cobalah Nobu untuk sushi atau Zafran untuk makanan India atau Isaan Thai di Grand Hyatt untuk salad pepaya yummy. Restoran-restoran Hip termasuk Grand Joud Café yang terkenal dengan Mansaf-nya (makanan nasional Yordania), restoran Al Shami untuk panggangan campurannya (spesialisasi Suriah) dan opsi sarapan kontinental Shakespeare & Co yang harus dicoba pada kunjungan Anda. Sendi reguler termasuk Waktu Teh, Chai & Karak, Filli Cafe dan Mandarin yang menawarkan gigitan harian seperti sandwich klub, nasi goreng, dan menyeruput chai dan kopi Turki.

Seni
Dengan Qatar mengadopsi kolaborasi dengan berbagai negara setiap tahun, tempat ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pecinta seni. Pameran Deutsche Bank saat ini untuk Tahun Kebudayaan Jerman Qatar harus dilihat di Stasiun Pemadam Kebakaran Doha, yang mencakup karya seni dari kantor pusat Jerman. ‘Didorong oleh Desain Jerman’ di Museum Al Riwaq melacak perkembangan desain Jerman selama lebih dari enam dekade, dari tahun 1950 hingga saat ini dan memberikan pandangan sekilas ke masa depan. Pertempuran menunggu dan melihat sedang berlangsung untuk Tahun Budaya Qatar Australia yang akan datang.

Arsitektur
Cakrawala Corniche sendiri adalah karya seni yang unik untuk fitur yang wajib dilihat negara ini. Baik itu Pusat Konvensi Nasional Qatar berbentuk seperti cabang-cabang pohon oleh Arata Isozaki, Museum Nasional Qatar dirancang seperti kelopak gurun mawar oleh Jean Nouvel, atau Al Thumama Stuadium dirancang seperti topi yang dikenakan oleh pria Arab oleh Ibrahim M Jaidah, negara ini memiliki banyak permata arsitektur untuk dinikmati.

FIFA
Pada tahun 2022, Qatar akan menjadi tuan rumah acara olahraga terbesar di dunia – FIFA World Cup 2022. Dengan stadion yang megah dibangun di seluruh negeri, Piala Dunia akan menjadi panggung yang sempurna bagi pengunjung untuk menjelajahi negara ini lebih jauh. Basis penggemar Qatar saat ini terbagi antara FC Barcelona dan Real Madrid di liga. Salah satu klub divisi pertama Asosiasi Sepak Bola Qatar – Klub Olahraga Al Sadd juga menampung pesepakbola internasional Xavi Hernandes. Di tengah krisis politik yang sedang berlangsung di kawasan Timur Tengah, upaya-upaya oleh Komite Tertinggi untuk Warisan dan Pengiriman berjalan sesuai rencana dalam hal penyediaan infrastruktur dan teknologi terbaru.