1
Kuliner Muslim Lifestyle News Tips Travel

Tempat Terbaik untuk Berbuka Puasa Ramadhan di Doha

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Semangat memberi, kebersamaan, dan keluarga telah melampaui Doha saat Ramadhan. Apakah Anda ingin berbuka puasa atau mencoba makanan lezat di berbagai persembahan Ramadhan di Doha, Qatar, ada sesuatu untuk semua orang. Rangkul bulan suci dengan menjelajahi opsi-opsi ini.

Westin Doha Hotel & Spa Tenda Ramadan

Mencari pengalaman kuliner yang dipesan lebih dahulu untuk Iftar dan Suhoor? Westin Doha Hotel & Spa menarik semua berhenti dengan Tenda Ramadhan yang terletak di Grand Ballroom.

Ini terinspirasi oleh pasar jalanan tradisional Arab dengan sentuhan Turki, mengangkut pengunjung ke pasar besar di mana timur bertemu barat, dan berfokus pada masakan Kekaisaran Ottoman dan Timur Tengah seperti ouzi tradisional, shawarma, saj, dan manti. Rayakan dengan mata Anda terlebih dahulu saat hidangan Anda disiapkan di salah satu dari 20 stasiun memasak langsung yang berbeda yang menyiapkan masakan dari seluruh dunia.

Alf Leila W Leila Ramadhan tenda Mondrian Doha
Bayangkan diangkut ke negeri ajaib Arab yang menawarkan berbagai pilihan masakan global. Ini terinspirasi oleh cerita rakyat Arabian 1,001 Malam, sebuah tema yang dapat ditemukan di seluruh Mondrian Doha; bersiaplah untuk menjadi perjalanan ke kabut ungu lengkap dengan hiburan langsung dari darwis berputar. Tenda ini terletak di Moonstone Ballroom, dan dengan Mondrian Doha menjadi tuan rumah tenda Ramadhan mereka untuk pertama kalinya di Doha, mereka telah menarik semua pemberhentian. Hotel ini dirancang oleh desainer Belanda Marcel Wanders dan merupakan lambang jatuh melalui pepatah lubang kelinci dari Alice in Wonderland. Perabotan dengan tangan, wallpaper 3D, dan Hutan Beku di gurun hanyalah beberapa elemen desain unik yang dapat ditemukan di Mondrian Doha. Adapun makanannya, bayangkan apa pun yang Anda bisa makan di dunia – sekarang gandakan dengan ini dengan 100 dan Anda mulai melukiskan apa yang diharapkan di tenda Iftar / Suhoor di Mondrian Doha.

Tenda corniche St Regis Doha
Terletak di antara gedung-gedung tinggi Westbay dan Semenanjung Arab yang luas, Doha’s Corniche adalah tengara Instagrammable yang sempurna dengan halaman rumput hijau dan jalur untuk jogging. Terletak di jantung lokasi yang tenang ini adalah St Regis Doha; tenda-tenda Ramadhan yang sangat dikonsepkan terinspirasi oleh corniche dan kota Doha di sekitarnya, dengan upeti kepada gedung pencakar langit, perahu dan banyak lagi. Hotel ini menyajikan baik Iftar dan Suhoor setiap hari, menyajikan hidangan lokal yang dibuat dari resep tradisional, serta masakan kontemporer global. Tenda corniche hanyalah suatu keharusan.

Buka Puasa di Paper Moon Doha
Paper Moon Doha telah menjadi institusi di kota ini. Tidak seperti banyak restoran terkenal lainnya, yang satu ini tidak terletak di salah satu hotel utama. Menawarkan masakan Italia otentik dan di bawah kemudi chef de cuisine baru yang ditunjuk, Alessandro Esposito, restoran ini telah mendapatkan reputasi untuk layanan dan makanan yang baik. Berpartisipasi dalam semangat bulan suci Ramadhan, restoran ini telah menyiapkan menu berbagi set yang luar biasa untuk Iftar. Tetap setia pada akarnya, menu berbuka puasa terdiri dari sup, hidangan pembuka aneka sup, hidangan utama dan hidangan penutup. Menu yang terinspirasi dari Mediterania terdiri dari hidangan klasik seperti sup lentil dan ayam, pizza, terong, cumi, pasta, hidangan hari itu dan lasagna. Dan apa yang akan dilakukan bersama Italia tanpa tiramisu dekaden untuk mengakhiri makan Anda? Apa yang membuat Paper Moon begitu unik adalah bahwa ia jauh dari keramaian dan hiruk pikuk Westbay tetapi telah mempertahankan peringkat layanan dan makanannya secara konsisten selama bertahun-tahun.

Suhoor di Wanassa Mariott Marquis City Center Doha
Mariott Marquis merayakan kebersamaan dan keluarga dengan tenda mewah putih dan emasnya. Terbungkus kulit dan marmer dengan majelis pribadi, hidangan yang baru disiapkan, hiburan langsung, dan beragam shisha, tenda Wanassa adalah pilihan yang baik ketika memilih tenda Ramadhan Anda tahun ini. Sementara dekorasi dan makanan adalah faktor penentu besar ketika memilih tempat Suhoor Anda di Doha, keaslian juga penting, dan Mariott Marquis memberikan hasil yang spektakuler dalam hal ini. Berfokus pada masakan Qatar, hotel ini secara khusus membawa koki Qatar Aisha Al Tamimi untuk melatih staf in-house dari Marriot Marquis dalam menciptakan hidangan yang paling dicintai di negara ini. Ini termasuk klasik seperti machboos, yaitu nasi dan daging, balaleet, hidangan mie menggunakan rempah-rempah, dan kelinci, hidangan gandum dan daging. Dan jika Anda perlu satu alasan lagi untuk mengunjungi, pastikan Anda memeriksa menu shisha yang luas, karena hotel ini terkenal dengan Teras Shisha-nya.

webinar umroh.com

Ramadhan di Damasca One
Terletak di Souq Waqif, Damasca One adalah salah satu tempat di mana Anda membawa pengunjung luar kota untuk mengagumi makanan, dekorasi, dan desain. Sebagai tempat bagi pecinta kuliner dan fesyen, Damasca One adalah sebuah restoran Suriah yang dihiasi dengan lentera kaca yang cantik dan berwarna-warni, dilengkapi perabotan sederhana namun dengan makanan yang benar-benar mengenyangkan. Restoran populer ini dikenal di Doha karena roti manoushi yang baru dibuat, yang panas dan beruap ketika dibawa ke meja Anda sebagai hidangan pembuka. Selain roti, restoran ini juga menawarkan menu set Ramadhan khusus yang menawarkan berbagai item makanan termasuk sup, salad, hidangan pembuka aneka sup dan hidangan utama yang terdiri dari fillet yang direndam dalam bawang putih dan lemon, atau ayam freekeh, hidangan yang terbuat dari ayam dan gandum yang bergizi dan pedas. Jika Anda perlu satu alasan untuk mengunjungi, pergi untuk pengaturan. Restoran ini legendaris karena suasananya yang santai dan hidangannya yang kaya dan rumit yang dilapisi dengan rasa yang unik berkat akarnya yang berasal dari Suriah.

Buka Puasa di White Oryx Thai Restuarant
Berlokasi di Pearl, White Oryx Thai jelas membuat Doha terlambat berbicara. Baru-baru ini dinominasikan untuk penghargaan makan, White Oryx adalah restoran Thailand kontemporer yang menawarkan cita rasa otentik terbaik dalam masakan Thailand modern. Ini dirancang di sekitar dapur terbuka tradisional Thailand, di mana pengunjung dapat menyaksikan koki ahli menyiapkan setiap hidangan dan berpesta dengan mata mereka terlebih dahulu. Sementara banyak restoran di Doha fokus pada masakan Timur Tengah khususnya selama puasa, White Oyrx tetap setia pada akar Thailand, menawarkan makanan bergaya rumah di pengaturan restoran di mana beberapa bahan bersumber dari Thailand. Selama Ramadhan, ia menawarkan Prasmanan Thailand spesial dengan semua favorit pad Thai, kari hijau Thailand dan tentu saja, sate ayam, di antara yang lainnya.