1
News Tips Travel

Kota Terindah untuk Dikunjungi di Libanon

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Meskipun Beirut dan Tripoli indah, ada lebih banyak yang harus dikunjungi di Lebanon daripada dua kota utamanya; negara ini kaya akan harta karun alam. Banyak orang, tanpa sadar, tidak mendapatkan sebanyak yang mereka harapkan seharusnya dari kunjungan mereka ke Libanon, tetapi mereka dapat mengubahnya dengan daftar kota-kota paling indah untuk dikunjungi.

Kobayat
Lebanon dikenal karena pantainya yang luar biasa dan getaran musim panas; namun, masih ada opsi yang belum dijelajahi untuk musim panas, dan itu adalah Akkar. Sebagian besar bagian utara Lebanon disebut Akkar, dan apa yang membuat tempat ini istimewa adalah cuaca ringan yang dibawanya di tengah musim panas. Kota Kobayat memiliki beberapa hamparan hijau terbesar di Lebanon. Dalam hal kegiatan, kota ini adalah titik awal untuk Jalur Gunung Lebanon, rute hiking terpanjang di negara itu, yang menghubungkan beberapa tempat di sepanjang Utara dan menuju selatan. Akhirnya, Kobayat adalah rumah bagi Kobayat Summer Festival, festival musik yang sangat dinanti-nantikan, dan juga tempat yang baik untuk menjelajahi berbagai desa di daerah tersebut.

Bcharri
Namanya berasal dari “Rumah Ishtar” Fenisia, mudah untuk melihat mengapa Bcharri adalah salah satu kota paling menakjubkan di Lebanon. Fakta bahwa ini merupakan pemukiman awal Fenisia hanyalah salah satu alasan untuk mengunjunginya; kota ini juga merupakan rumah bagi Gibran Khalil Gibran Museum, harta karun nasional yang dipenuhi dengan manuskrip, barang, dan perabotan yang dibawa kembali dari rumah penulis di New York. Selain itu, kota ini menghadap ke Lembah Kadisha dan menyediakan akses ke gua. Akhirnya, Bcharri berada di pusat pariwisata Lebanon karena pohon aras, cagar pohon cedar dan tempat ski.

Jannet Chouwen
Sepotong kecil surga di Jbeil, Lebanon, Chouwen adalah pemandangan untuk mata yang sakit. Satu-satunya hal terbaik yang dapat dilakukan di kota ini adalah kagum pada sifat yang dimilikinya. Perjalanan hiking reguler dan kegiatan berenang berlangsung di ruang terbuka yang luar biasa ini. Berjalanlah melintasi lembah dan keajaiban alam, dan berkemah di tepi sungai untuk ketenangan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Zahle
Menjadi kota terbesar di Lembah Beqaa, Zahle adalah tujuan wisata utama dan tempat yang tepat untuk tinggal selama beberapa hari. Rumah bagi Our Lady of Beqaa, Serail Ottoman lama, dan situs bersejarah seperti Souq el Blatt (pasar abad ke-20), tidak ada kekurangan tempat untuk dikunjungi. Selain itu, kekayaan alam dan kecantikannya yang umum menjadikannya liburan akhir pekan yang sempurna.

Laqlouq
Terutama kota resor, Laqlouq indah di musim dingin dan musim panas, karena resor ski berubah menjadi liburan akhir pekan dengan perubahan musim. Perubahan kegiatan juga terjadi karena Laqlouq menawarkan titik awal yang strategis untuk beberapa perjalanan. Dari tempat ini, Anda dapat mengunjungi Air Terjun Baatara Gorge dan Gua Afqa. Dua tempat ini adalah harta karun alami yang menakjubkan.

Horsh Ehden
Cagar alam di Lebanon Utara, Horsh Ehden adalah tempat yang sempurna untuk pergi dan menyendiri dengan alam. Situs ini mengandung 40% spesies tanaman Lebanon meskipun hanya 0,1% dari total luasnya. Horsh Ehden adalah tujuan luar biasa untuk mendaki dan menikmati pemandangan indah di negara ini, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi kota yang indah ini.