1
Travel

5 Hal Unik yang Bisa Kamu Temui di Dubai Mall

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Sekilas, Dubai Mall mirip dengan mall pada umumnya. Namun jika kita memperhatikan dan menjelajah mall ini lebih jauh, kita bisa menemukan bahwa Dubai Mall memiliki keunikan tersendiri. Tampak jelas bahwa Dubai Mall dirancang oleh desainer yang kreatif, sehingga pengunjung merasa betah berada di dalamnya.

Memangnya ada apa, sih, di Dubai Mall? Cek di bawah ini.

Akuarium Raksasa                                                          

Pernah membayangkan ada aquarium raksasa di dalam mall? Ya, akuarium raksasa ini ada di dalam Dubai Mall. Aquarium raksasa ini adalah sebuah wahana hiburan. Walaupun kita tidak berniat untuk masuk ke dalamnya, kita masih bisa melihat display berupa akuarium raksasa yang bisa disaksikan siapa saja.

Setiap orang yang lewat dan melihat akuarium ini pasti akan takjub. Bahkan kita bisa melihat banyak orang berkerumun di depan akuarium raksasa Dubai Mall ini. Mereka menyaksikan ikan-ikan yang cantik berenang di dalam akuarium dengan air yang jernih dan kebiruan ini. Akuarium ini juga dihiasi terumbu karang yang membuatnya tampak nyata dan indah.

Di wahana ini, The Aquarium, pengunjung bisa menikmati beragam kegiatan seru. Kita bisa menyelam dan snorkeling di dalam akuarium raksasa ini! Wah, keren.

Air Terjun

Air Terjun di dalam Mall? Iya, Dubai Mall punya spot ini. Jika biasanya kita menikmati air terjun di alam terbuka, Dubai Mall menghadirkan air terjun di dalamnya. Air terjun ini juga bukan air terjun yang berukuran kecil, lho. Air terjun di Dubai Mall ini sangat besar. Tingginya tiga lantai, dan memanjang beberapa meter.

webinar umroh.com

Selain pemandangan air yang jatuh, air terjun ini juga dihiasi dengan ornamen-ornamen seni. Tidak heran air terjun raksasa ini menjadi salah satu titik bagi pengunjung untuk berkumpul dan menikmati suasana.

Dinosaurus

Di Grand Atrium Dubai Mall, kita bisa melihat pemandangan unik, lho. Ada rangka dinosaurus yang dipajang di sana, dan bisa dilihat oleh siapa saja yang melintas.

Rangka dinosaurus ini dihiasi dengan tata cahaya biru keunguan, yang membuat suasana menjadi lebih magis.

Wahana Ice Skating

Dubai yang panas ternyata tidak menghalangi Dubai Mall menghadirkan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya. Di salah satu titik, kita bisa menemukan ring ice skating, lho. Kita bisa mengunjunginya, dan main ice skating sepuasnya. Wahana ini menjadi salah satu tempat yang menyejukkan untuk beristirahat dan bermain bersama keluarga.

Souk atau Pasar Tradisional

Souk di Timur Tengah identik dengan pasar tradisional yang luas, dengan nuansa lokal yang khas dan bersahaja. Namun bukan berarti kita tidak bisa menemukannya di Dubai Mall. Dubai Mall juga memiliki Souk Al Bahar, yang memuaskan keinginan pengunjung untuk menikmati suasana tradisional Timur Tengah. Bayangkan, di tengah Dubai Mall yang modern, kita bisa menemukan pasar dengan nuansa tradisional!

Nuansa tradisional khas Arabia ini didapatkan dari desain interior yang menakjubkan. Di dalamnya, ada toko-toko yang menjual souvenir, bumbu rempah, hingga kurma. Ada juga pedagang yang menjual pakaian, perhiasan, serta restoran dan cafe dengan nuansa tradisional. Walaupun tidak membeli apapun di sini, kita masih bisa, kok, masuk dan menikmati interior yang menakjubkan di Souk Al Bahar ini.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.