1
Motivasi Muslim Lifestyle News

Mesut Özil Merayakan Pernikahan dengan Mendanai Operasi untuk 1000 Anak

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Pada hari besarnya, pemain Muslim Arsenal Mesut Özil telah mengungkapkan rencana besar untuk anak-anak yang membutuhkan.

Dia akan menyumbang untuk operasi 1.000 anak , meminta teman dan keluarga menghadiri pernikahannya.

“Banyak penggemar bertanya kepada saya, saudara dekat dan teman-teman saya tentang keinginan kami untuk pernikahan kami,” tulisnya di Twitter.

“Sebagai pemain sepakbola profesional, saya berada dalam posisi yang beruntung dan istimewa. Namun, saya mengundang semua orang yang bersedia dan dapat membantu untuk mendukung proyek yang sangat istimewa yang dekat dengan hati kami berdua yang akan kami lakukan bersama BigShoe.

Ozil telah menjadi pendukung besar badan amal BigShoe, yang bekerja dengan dokter Jerman dan Swiss untuk memberikan operasi yang mengubah hidup bagi anak-anak yang membutuhkannya.

Kemitraan mereka telah ada sejak Piala Dunia dan mereka telah bekerja bersama pada tiga proyek berbeda di Brasil, Afrika, dan Rusia.

Özil mendesak keluarga dan teman-teman untuk mengambil bagian dan membantu proyek ini berhasil.

“Saya akan senang jika, di samping itu, banyak lagi perawatan di seluruh dunia dapat dipenuhi.

webinar umroh.com

“BigShoe bekerja bersama Dokter Jerman dan Swiss untuk membantu anak-anak di seluruh dunia dengan memberikan operasi yang mengubah hidup.

“Kami telah bekerja bersama untuk operasi di Brasil (Piala Dunia 2014), di Afrika (2016) dan di Rusia (2018). Sekarang kami ingin melangkah ke langkah berikutnya dan membantu anak-anak di seluruh dunia. ”

Menurut CNN, pasangan yang baru menikah itu juga telah memberikan sumbangan yang cukup besar kepada Palang Merah Turki, sebagian dalam upaya untuk memberi makan ribuan pengungsi Suriah yang tinggal di sepanjang perbatasan Turki-Suriah.

Ozil telah sangat dermawan dengan amal dan merupakan duta besar untuk amal Sinar Matahari.

Sinar Sinar Matahari dibentuk pada tahun 2003 untuk mencerahkan kehidupan orang muda yang sakit parah dan keluarga mereka di Inggris dengan mengabulkan harapan dan memberikan dukungan berkelanjutan di rumah sakit dan di dalam masyarakat.

Pada Mei 2018, Özil menghabiskan £ 30.000 untuk menonton Rolex edisi khusus “Invincibles” selama pesta penggalangan dana amal tahunan Arsenal, untuk mendukung berbagai kegiatan amal.