1
Motivasi Muslim Lifestyle Parenting

Orang Tua Bertengkar Karena Riasan Anak

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Ada tingkat tertentu dari memberi dan menerima dalam interaksi antara dua orang. Apalagi dengan anak-anak karena mereka telah datang ke dunia melalui ibu dan dibesarkan dalam lingkungan sosial yang akan memiliki pengaruh paling kuat pada persepsi anak tentang diri dan persepsi hubungan manusia.

Karena itu, bagaimana seorang anak berhubungan dengan Anda jauh lebih terkait dengan Anda dan lingkungan yang telah Anda bantu ciptakan.

Seorang anak, yang dibesarkan di tengah-tengah iman, rasa saling percaya, saling menghormati, cinta timbal balik, dan kasih sayang timbal balik, secara alami akan mengembangkan rasa memiliki serta rasa diri. Mereka akan mengembangkan keterampilan dan kemampuan sesuai dengan kecenderungan mereka. Dengan rasa memiliki datang taqlid, emulasi, dan anak akan memiliki teladan yang baik untuk ditiru.

Dibutuhkan beberapa kesalahan di pihak Anda untuk membantu membangun hubungan sehingga Anda dapat membahas masalah keluarga yang penting seperti bagaimana anak-anak harus dibesarkan.