1
Fashion

Trend Fashion Wanita Muslimah Jaman Now

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Saat ini trend fashion wanita sangat berkembang, semakin banyak jenis trend fashion yang dikeluarkan, salah satunya adalah trend fashion hijab, hijab dikalangan anak muda sekarang sangat lah lazim, trend hijab merupakan salah satu trend yang sangat diminati anak muda wanita muslim. Mengingat mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim tidak dipungkiri bahwa bisnis dan trend fashion muslim sangat banyak digemari beberapa tahun belakangan ini. Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang atau yang sering kita dengar jaman now, banyak sekali remaja-remaja muslim yang sudah mulai sadar untuk menutup aurat mereka, ditambah saat ini fashion hijab sangatlah banyak yang mengandrungi tentunya membuat para remaja sekarang semakin ingin menutup aurat mereka. Kalau kita lihat di era sekarang bukan hanya menutup aurat karena fashion hijab yang kekinian saja tapi para remaja sekarang juga mulai mendalami agama islam secara menyeluruh dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Fashion hijab juga menjadi ladang para remaja-remaja muslim untuk mengembangkan diri mereka, bisa kita lihat sekarang banyaknya remaja muslim menjadi selebgram sekaligus menjadi panutan fashion hijab, bukan hanya menjadi panutan untuk berhijab, para remaja ini juga membuka lapangan pekerjaan dengan membuka bisnis fashion hijab, banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan trend fashion hijab saat ini.

Bukan hanya para remaja-remaja bisa yang mulai mengembangkan kemampuan mereka, para public figure juga semakin sadar akan hal menutup aurat bisa yang kita lihat sekarang banyak public figure muslim yang satu demi satu mulai menutup auratnya ini juga sebagai bentuk dakwah dan ajakan kepada kaum muslim wanita lainnya untuk sama-sama mengingatkan kewajiban kita untuk menutup aurat. Seperti firman Allah swt  dalam surah Al-Ahzab 33:59;

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيبِهِنَّ ۚ ذَٰلِكَ أَدْنَىٰ أَنْ يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ ۗ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَحِيمًا

Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang Mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka !” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allâh adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Jika sudah menjadi trend begini, tunggu apalagi jangan takut untuk menutup aurat, sekrang menggunakan hijab juga bisa membuat kalian tampil modis, dan ditambah makin banyak yang bisa kalian dapati dari keuntungan berhijab buka saja pahala, bisa jadi makin banyak teman dengan mengikuti suatu komunitas atau kalian juga bisa membuka bisnis hijab.

 

webinar umroh.com