1
News

Surat Al Baqarah Ternyata Dapat Digunakan Untuk Terapi Lho

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Bismillah..

Surat Al Baqarah tidak hanya sebatas bacaan dalam Al-Qur’an yang sekedar untuk dibaca, tetapi lebih dari itu, surat kedua dan juga terpanjang dalam Al-Quran ini juga dapat digunakan untuk melakukan sebuah terapi. Terapi yang menggunakan dengan Al Baqarah merupakan metode terapi yang saat ini sedang booming dan ngehits di kalangan kita, khususnya teman-teman yang mengenal RehabHati. Terapi ini sebenarnya sudah berjalan dari tahun 2016 tepatnya bulan juni saat Ramadhan tiba.

Berawal dari suami dan keluarga yang mempraktekan terapi Al Baqarah ini selama 7 hari, dimana mereka merasakan dampak yang luar biasa. Salah satunya yang sebelumnya banyak lalat dimana-mana padahal rumah sudah dibersihkan dari bau-bau busuk, seketika itu hilang dan tidak ada satupun yang bermunculan.

Dan lebih dahsyatnya lagi seorang dukun yang kata orang mereka adalah orang yang pernah berbuat jahat kepada salah seorang keluarga akhirnya meminta untuk diruqyah. Tiba-tiba saat terjadi proses ruqyah, muncul gempa dan suara ledakan dari atas rumah, Subhanallah sekali.. semoga itu merupakan tanda hancurnya sihir-sihir yang telah diciptakan oleh dukun tersebut.. Aamiin.

Dari pengalaman inilah, dalam artikel ini kita ingin memberitahu dan berbagi sekaligus mengajak kepada seluruh teman-teman yang memiliki berbagai masalah, seperti sihir, ain, gangguan jin, atau masalah apapun pada qalbunya, untuk melakukan “Terapi Al Baqarah”.

Apa manfaat ruqyah mandiri dengan terapi Al baqarah??

1. Tukang sihir tidak akan mampu mengganggu orang yang membaca surat Al baqarah.
Dari Abu Umamah al-Bahili Radhiyallahu anhu dia berkata, “Aku pernah mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Bacalah surah al-Baqarah, karena sesungguhnya selalu menetapinya mendatangkan keberkahan, sedangkan meninggalkannya akan mengakibatkan penyesalan, dan para tukang sihir tidak akan mampu melakukannya. [HR. Muslim].

2. Menjauhkan rumah dan anggota keluarganya dari keburukan dan tipu daya syetan.
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Janganlah kamu menjadikan rumahmu (seperti) kuburan (dengan tidak pernah mengerjakan shalat dan membaca al-Qur’an di dalamnya), sesungguhnya syaitan akan lari dari rumah yang dibaca di dalamnya surat al-Baqarah [HR. Muslim].

webinar umroh.com

3. Di dalam surat Al baqarah terdapat ayat kursi yang merupakan ayat yang paling agung dalam al Quran. Sebagaimana yang ada pada pertanyaan yang diajukan oleh Rasulullah kepada Ubay bin Ka’ab, “Ayat mana yang paling agung dalam kitabullah?” Ubay menjawab, “Ayat kursi.” Maka beliau Shallallahu ‘alaihi wasallam menepuk dada Ubay kemudian berkata, “Wahai Abu Mundzir, semoga engkau berbahagia dengan ilmu yang engkau miliki.” [HR. Muslim].

4. Dua ayat terakhir dari surat ini merupakan sebab dicukupkannya seorang hamba dari segala keburukan dan dimudahkan baginya banyak kebaikan. Dari Abu Mas’ud al-Badri Radhiyallahu anhu bahwa Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

‎Dua ayat terakhir dari surah al-Baqarah, barangsiapa yang membacanya di malam hari maka dua ayat tersebut akan mencukupi baginya” [HR. Bukhari].

Dengan keutamaan yang ada pada surat Al baqarah ini, dapat kita jadikan sebagai salah satu terapi ruqyah mandiri. Apalagi di dalam surat Al baqarah terdapat 10 ayat ruqyah utama yang berfungsi sebagai perlindungan dan serangan untuk para jin yang ada di dalam tubuh kita.