1
Motivasi Muslim Lifestyle News

Tetaplah Semakin Bertakwa Tak Peduli Kondisi Zaman (Part 4)

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Mari kita renungkan Nasihat Imam Hasan Al Banna saat kita berada dalam situasi yang serba sulit seperti yang telah kita rasakan pada saat ini. Nasehat ini sangat penting untuk tetap memberi kita semangat dan motivasi, agar kita tidak lelahatau pun berputus asa untuk tetap menjadi pribadi yang bertaqwa kepada Allah.

Inilah bunyi nasehat tersebut:

ﺣﺘﻰ ﺗﻌﻠﻤﻮﺍ ﺃﻻ ﻣﻠﺠﺄ ﻣﻦ ﺍﻟﻠﻪ ﺇﻻ ﺇﻟﻴﻪ

ﻭﻻ ﺗﻨﺘﻈﺮﻭﺍ ﻣﻦ ﺃﺣﺪ ﻏﻴﺮ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﻨﺼﺮ

ﻭﺍﻟﺘﺄﻳﻴﺪ ﻓﺄﻟﺤﻮﺍ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻰ ﺍﻟﺪﻋﺎﺀ

ﻭﺍﺟﺘﻬﺪﻭﺍ ﻓﻲ ﺍﻟﻌﻤﻞ

 

PERTAMA :
———–
“Agar kalian semua tahu dan menyadari betul, bahwa tidak ada tempat bersandar kecuali kepada Allah.

webinar umroh.com

KEDUA :
———
Dan agar jangan pernah kalian menanti dukungan dan kemenangan kepada seorangpun kecuali kepada Allah.

KETIGA :
———
Oleh karenanya ikhwah sekalian, merengeklah kepada Allah dalam doa-doa kalian.

KEEMPAT :
———–
Dan bersungguh-sungguhlah dalam beramal !”

Masya Allah …
Sungguh nasihat yang begitu tepat dan juga luar biasa bagi kaum Muslimin negri ini dan juga negeri mana pun yang saat ini masih berada dalam kesulitan. Percayalah wahai saudaraku, Allah tidak pernah tidur.

Teruslah menjadi pribadi yang bertaqwa tanpa peduli kondisi zaman seperti apa pun. Jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan sekitar yang berpotensi untuk menggiring kita pada jalan kerusakan. Peganglah selalu Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Jadikanlah mereka pedoman dan juga petunjuk hidupmu. Darisitu kamu akan mempunyai dasar hidup untuk bisa menentukan mana yang baik dan mana yang buruk, sehingga hdupmu pun tidak akan mudah terombang-ambing yang tidak jelas/

Wahai Saudaraku …

Marilah kita segera bertaubat dan merengek-rengek kepada Allah ﷻ agar kita segera terlepas dari Kezaliman dan juga semua fitnah yang ada.

Amin,semoga kita semua selalu dan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, dan kita juga menjadi hamba-Nya yang semakin hari semakin bertaqwa.