1
Motivasi Muslim Lifestyle

Menjadi Wanita & Istri Solehah Itu Simpel

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Jika kamu ingin jadi istri solehah, santai saja. Kamu tak perlu ribet berdandan. Tak perlu memoles wajah sedemikian rupa. Buat apa?

Dengan basuhan air wudhu disetiap pergantian waktu, kamu akan selalu cantik. Kamu juga tak perlu resah dengan bentuk perut. Mau gendut mau kurus tak masalah. Sebab suami yang soleh tahu, didalam perutmu, ada rahim yang kelak melahirkan putra putri soleh-solehah.

Jika kamu ingin jadi istri solehah, santai saja tak perlu malu bila tak bisa memasak. Kamu dipinang buat jadi bidadari, bukan untuk jadi koki. Iya kan?

Kalian bakal masak bareng-bareng dengan pasangan, dan saat masakan terhidang, kalian akan saling tatap, senyam senyum, kalian tertawa renyah saat ternyata makanan kita keasinan, he…he….

Jika kamu ingin jadi istri solehah, santai saja. Tak usah gugup sebab tak bisa mengurus rumah. Kamu dipinang sebagai cinta seorang laki-laki yang soleh, bukan pembantu. He’em,kan?

Pagi-pagi sebelum suamimu berangkat kerja, kalian akan beresin rumah sama-sama. Barang kali istri yang nyapu dan suami yang mengepel. Sepakat?

Jika kamu ingin jadi istri solehah, santai saja. Tak perlu takut karena menjadi istri hidupmu akan membosankan dan diam di rumah terus. Tidak!

Kamu bukan satpam dirumah. Kamu adalah penjaga hati bagi laki-laki yang soleh. Kalian dapat jalan-jalan bersama setiap hari. Lihat taman disore hari, atau berlibur seolah setiap hari adalah bulan madu.

webinar umroh.com

Jika kamu ingin jadi istri solehah, santai saja. Sebab ikatanmu dengan sang suami adalah sebuah kebaikan. Bahkan merupakan etengah agama. Kebersamaanmu dengan suamimu akan bertabur pahala, yang setiap sentuhannya melenyapkan dosa-dosa. Indahkan?

Ketika diluar sana banyak wanita yang berlomba-lomba memperlihatkan dan memamerkan auratnya agar dilihat oleh orang lain dan di pandang “cantik” oleh manusia..
Maka,
Marilah kalian berlomba-lomba dalam menutup aurat seutuhnya, untuk bisa menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia.
Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

الدُّنْيَا مَتَاعٌ وَخَيْرُ مَتَاعِهَا الْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ،
“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (Hadits riwayat Muslim dari Abdullah ibnu Umar)
.
Ingatlah wahai ukhti shalihah, Kecantikan dirimu tak perlu kau berikan kepada lelaki ajnabi
Kecantikan dirimu tak perlu kau umbar kepada khalayak publik
Kecantikan dirimu tak perlu kau jelaskan kepada manusia
.
Sungguh, yang berhak menikmati cantiknya dirimu hanyalah dia yang halal untukmu, Suamimu…
Yang berhak mendapati cantik indah parasmu hanyalah dirinya, Suamimu…

Kepada kalian duhai wanita solehah yang sedang sendiri dan belum menemukan jodoh. Jangan kemana-mana ya. Berabarlah dengan kesendirianmu. Sebentar lagi saja. Aku sedang berusaha. Insyaa Allah aku akan segera datang. Mengusaikan penantianmu🌹