1
Kuliner News Tips Travel

10 Restoran Terbaik di Bandung, Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Di Bandung, makan tidak pernah hanya makan. Dari ruang yang menampilkan galeri seni di lokasi hotel hingga pemandangan perbukitan daerah yang indah, restoran terbaik di Bandung menawarkan lebih dari sekadar makanan di menunya.

Bandung adalah tujuan akhir pekan yang terkenal kejam di Jawa Barat. Sesuai dengan monikernya, Paris di Jawa, pesona kota ini dapat dikaitkan dengan keindahan alamnya, ditambah dengan kelezatan kuliner di tempat-tempat unik. Baik Anda ingin masakan Sunda tradisional yang lezat atau klasik Eropa, bersiaplah untuk makan di tenda di bukit yang indah, kapal kayu, atau di dalam kolam di restoran terbaik di Bandung.

 

Ruang Kreatif Lawangwangi
Restaurant plus galeri tidak sulit didapat di Bandung. Banyak restoran di Bandung yang menggabungkan makanan dan seni, dua hal yang terkenal di kota ini. Lawangwangi membawa pengalaman pengunjung lebih jauh dengan memberikan pemandangan perbukitan menyapu dari area tempat duduk dan dek kayu yang cantik, alias selfie central. Hidangan Indonesia dan Eropa mereka yang lezat akan menyemangati tubuh dan pikiran Anda sebelum Anda pergi ke galeri seni mereka, dengan karya-karya yang selalu berubah yang memikat Anda untuk terus kembali.

 

Kampung Daun
Restoran ini, sebuah kompleks luas yang terletak di bukit subur di Bandung, penuh dengan pengalaman menarik. Restoran meniru desa tradisional, penuh dengan sungai, kolam, taman, dan pondok tradisional yang menawan di ruang makan. Suasana desa otentik membuat Anda berminat untuk melahap hidangan Indonesia, khususnya masakan Sunda yang terkenal. Dari musik spot ini hingga presentasi makanannya, setiap elemen menciptakan pengalaman bersantap yang mendalam. Restoran ini juga memiliki panggung untuk pertunjukan, outlet cinderamata dan kios yang menjual makanan ringan dan barang-barang tradisional.

 

Dusun Bambu
Dusun Bambu adalah taman rekreasi keluarga, menawarkan semua yang Anda butuhkan dalam liburan Bandung yang ideal tanpa meninggalkan kompleks. Selain situs dan resor yang mempesona, penginapan ini juga disegani karena restorannya. Dari cabana tepi danau yang nyaman hingga ruang makan sarang burung yang indah, makan menjadi pengalaman yang tak terlupakan ketika Anda berada di Dusun Bambu. Masakan Sunda otentik berpadu dengan lingkungan alami yang tenang. Hidangan pedas khas memikat indera Anda dan membuat Anda tetap hangat dalam suasana yang tenang dan mengantuk ini.

webinar umroh.com

 

Pinisi Resto
Lingkungan kuliner yang terus berkembang di Bandung telah memunculkan restoran yang didorong oleh konsep yang menghadirkan santapan ke tingkat yang sama sekali baru. Pinisi Resto telah memasuki lokasi dalam bentuk kapal kayu besar yang merapat di tepi danau dan dikelilingi oleh tanaman hijau subur. Suasana sendirian menggantung wortel di depan foodies lokal dan haus mereka yang tak terpadamkan untuk pengalaman bersantap yang segar. Restoran memiliki suasana yang tenang dan cukup indah untuk liburan akhir pekan tetapi cukup menyenangkan untuk dinikmati pada liburan keluarga.

 

Galeri Kongo & Kafe
Kongo adalah sebuah restoran, galeri dan dengan kata-kata mereka sendiri, ‘hutan’. Terinspirasi oleh Kongo Afrika dan hutannya, restoran ini menawarkan pepohonan dan vegetasi yang tumbuh subur, terletak di dekat kabin kayu mewah dan ruang makan. Sejalan dengan visinya sebagai galeri, interiornya dihiasi dengan kreasi tingkat kolektor. Kongo juga terkenal dengan beragam steak dan masakan khas Indonesia.

 

Restoran Hummingbird
Eksterior restoran yang terinspirasi oleh sarang burung ini sendiri memikat siapa saja yang lewat, sementara yang lain duduk di lalu lintas akhir pekan yang terkenal di Bandung hanya untuk mencapai restoran ini. Fasad yang unik memberi jalan ke interior yang nyaman yang didominasi oleh dekorasi sederhana. Restoran ini menawarkan berbagai masakan, dari pasta hingga hidangan nasi. Hummingbird juga memiliki wisma, jika Anda membutuhkan tempat tinggal yang unik yang berjarak beberapa langkah dari makanan lezat.

 

Cafe D’Pakar
Bukit Dago memiliki beberapa distrik kuliner paling ramai di Bandung. Lereng telah dijajah oleh kafe dan restoran bergaya yang menggabungkan pemandangan indah ke dalam suasana. Cafe D’Pakar menempati kompleks besar di puncak bukit dan dengan anggun memanfaatkan ruang ini, dengan pepohonan yang menjulang tinggi dan interior kayu. Area tempat duduk outdoor layak untuk dijadikan daftar tunggu, karena para pecinta kuliner ingin merasakan hidangan khas Indonesia dalam suasana panorama dan alami. Selain batagor Bandung dan klasik lokal lainnya, restoran ini juga memiliki pilihan menu Barat.

 

One Eighty
Tepat ketika kami berpikir bahwa Bandung adalah salah satu restoran yang tidak terlalu jenuh dengan tema-tema hutan, One Eighty berbaris masuk. Masih menyediakan tanaman hijau dan taman vertikal, keragaman restoran dan kafe ini dapat dikaitkan dengan area kolam renangnya. Jika Anda berpikir bahwa ‘kolam renang’ berarti ‘kolam renang’, Anda salah. One Eighty memungkinkan Anda menikmati brunch gaya Barat lezat di kolam dangkal, dengan jari-jari kaki mencelupkan ke dalam air dan pikiran Anda terkesan oleh pemandangan.

 

Kopi Panoramic Lereng Anteng
Sementara pemandangan dataran tinggi yang luas tidak ada dalam menu, itu tentu saja merupakan bagian dari spesialisasi restoran ini. Di Lereng Anteng, Anda akan bersantap di ruang lapang yang menakjubkan yang menghadap ke perbukitan dan hutan khas Bandung. Jika itu tidak cukup, mereka juga memiliki tenda transparan yang sangat baik untuk kelompok atau pasangan yang mendambakan waktu berkualitas. Restorannya menyajikan hidangan klasik Indonesia seperti nasi goreng dan makanan ringan untuk dibagikan. Pilihan apa pun dari beragam pilihan kopi akan memberi Anda teman yang sempurna untuk melewati cuaca dingin di puncak bukit.