1
Fashion

7 Rahasia Kebiasaan Orang yang Selalu Tampil Stylish

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Selera setiap orang dalam memilih pakaian memang berbeda. Di antara orang-orang yang kita kenal, pastinya ada beberapa yang selalu tampak stylish. Setiap pilihan baju yang dikenakannya selalu tampak sesuai dan membuatnya semakin keren. Bagaimana caranya, ya?

Seseorang yang selalu tampil stylish ternyata memiliki kebiasaan berbeda. Mereka memiliki rahasia agar setiap pakaian yang dipakainya tampak stylish dan membuatnya tampil menarik. Jika kamu ingin tahu, yuk simak 7 rahasia mereka di bawah ini.

  1. Mereka Menyesuaikan dengan Gaya Personal

Orang-orang yang tampak stylish biasanya memang suka melihat referensi fashion. Referensi tersebut bisa didapatnya dari majalah, website, Instagram, hingga Pinterest. Akan tetapi, mereka tidak serta merta menjiplak gaya yang ia lihat di platform-platform tersebut. Ia akan memilih mana style yang ia suka. Setelah itu, ia menyesuaikannya dengan style pribadi.

Ia juga tidak akan memaksakan diri untuk membeli pakaian dengan merek yang sama dengan yang dilihatnya di majalah atau website. Jika pakaian yang dilihatnya tidak terjangkau, ia akan mencari pakaian lain yang memiliki nuansa gaya yang sama.

  1. Mereka Fleksibel

Mereka yang selalu stylish tidak akan keberatan jika berbelanja di tempat yang asing baginya. Ia tidak akan terpaku pada satu merek atau satu toko baju untuk memnuhi kebutuhan pakaiannya. Ia sellau bisa menemukan baju yang bagus, namun tetap sesuai dengan gaya pribadinya.

  1. Tahu Bagaimana Cara Padu Padan yang Sesuai

Setiap orang memiliki gaya pribadi. Gaya berpakaian seorang wanita tidak akan sama dengan gaya berpakaian wanita yang lain. Orang-orang yang selalu tampak stylish tahu bahwa ia memiliki karakter pribadi yang unik. Karena itu, ia selalu menyesuaikan pakaian yang akan dibeli dengan gaya pribadinya. Dengan kreatif, ia akan memadupadankan pakaian-pakaian yang dimilikinya agar sesuai dengan gayanya. Memakai pakaian yang sesuai dengan gaya pribadi akan membuat seseorang tampak percaya diri dan stylish.

  1. Mengusahakan Pakaian yang Pas

Tidak semua pakaian yang dijual di pasaran akan sesuai dengan bentuk tubuh kita. Karena itu, orang-orang yang stylish akan berusaha agar pakaian yang dibelinya tetap sesuai dengan bentuk badannya. Mereka akan pergi ke penjahit dan meminta tolong agar mem-“permak” sedikit bajunya. Dengan begitu, ia akan tampil pas, tanpa baju yang kekecilan atau kebesaran. Pakaian yang sesuai ukuran tubuh akan membuat penampilan jadi lebih rapi dan enak dipandang.

  1. Tidak Bergantung pada Merek

Orang-orang yang stylish biasanya tidak terlalu terpaku pada merek tertentu. Ia juga tidak percaya kalau merek tertentu mampu membuat seseorang tampil lebih keren. Mereka lebih percaya pada dirinya dan pilihan gayanya. Dengan merek apapun, ia tetap tampil percaya diri dan stylish.

webinar umroh.com
  1. Mereka Tidak Termakan Tren

Karena mereka mengetahui gaya personalnya, mereka tidak akan menjadi orang yang termakan tren. Misalnya saat rok lipit sedang tren, ia merasa tidak perlu mengikutinya karena ia tahu, rok dengan lipit kecil bukan seleranya. Ia hanya akan membeli pakaian yang menurutnya bagus, dan tidak termakan dengan pendapat orang lain.

  1. Tampil Stylish Bukan Tujuan Mereka

Walaupun banyak orang menilainya sebagai orang yang stylish, sebenarnya ia tidak berpakaian untuk disebut demikian. Ia hanya mengenakan baju yang disukainya dan sesuai dengan gaya personalnya. Rasa percaya diri yang terpancar itulah yang akhirnya membuatnya tampak berkharisma dan stylish.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.