1
Kuliner News Tips Travel

6 Restoran Dubai Terjangkau Yang Dipilih Oleh Warga Setempat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Sebagai kota kemewahan dan kenyamanan, Dubai bersinar dalam benak pengunjung sebagai kota metropolitan dengan kemewahan yang tak terhitung – seperti hotel yang megah, perbelanjaan mewah, dan tentu saja makanan lezat. Di kota yang penuh ekspatriat dan inspirasi dari berbagai tradisi dan budaya, penduduk Dubai telah menciptakan gerakan dengan menghadirkan masakan dari seluruh penjuru dunia. Salah satu hal terbaik untuk mengetahui tentang Dubai adalah pemilihan restoran internasional, permata tersembunyi dan tempat-tempat yang disukai penduduk setempat – di sinilah tempat untuk memulai.

Maria Bonita

Terletak di jantung Jumeirah, salah satu lingkungan rendah tertua di Dubai, favorit Meksiko ini dibuka lebih dari 12 tahun yang lalu. Dengan hanya satu lokasi untuk melayani hidangan buatan tradisional favorit semua orang, restoran yang dikelola keluarga ini tidak pernah sepi. Anda akan merasakan sambutan hangat dari saat Anda menjejakkan kaki di pintu. Dan bagian yang terbaik? Melayani semuanya, mulai dari guacamole yang baru dibuat hingga enchilada tradisional, Anda akan kesulitan menentukan apa yang harus dipesan.

Comptoir 102

Salah satu kafe organik terbaik Dubai disembunyikan di bagian tertua Jumeirah. Hanya beberapa langkah dari pantai, interior boho-chic, makanan organik segar yang ditanam di rumah, dan koleksi desain yang luar biasa untuk dijual akan membuat Anda ingin tinggal di sini selamanya. Hanya dalam waktu tiga tahun kafe ini telah menjadi tempat tujuan para pecinta kuliner, blogger, dan penggemar kesehatan Dubai. Vila ini mencakup sebuah kafe dan butik, jadi pastikan Anda melihat-lihat – Anda mungkin menemukan artikel pernyataan berikutnya sambil minum smoothie yang baru dibuat.

Ravi

Kemungkinannya adalah, 95% penduduk Dubai makan malam di Ravi di beberapa waktu. Salah satu restoran paling terkenal di Dubai, restoran ini menyajikan beberapa makanan Pakistan terbaik di kota. Kualitas dan rasa selalu konsisten, dan orang banyak selalu ramah. Restoran sederhana ini akan menyambut Anda terlepas dari pakaian atau waktu Anda, dan membuat Anda duduk dalam waktu lima menit, bahkan selama jam sibuk. Buka sampai larut malam, restoran ini mengundang semua orang, mulai dari keluarga hingga pengusaha.

Tom & Serg

webinar umroh.com

Kafe yang terinspirasi oleh LA ini terletak di salah satu kawasan industri Dubai, Al Qouz, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda tidak ingin mengunjungi. Begitu Anda berada di dalam kafe yang dipenuhi sinar matahari ini, Anda tidak akan tahu bedanya. Dibuka lebih dari dua tahun yang lalu, pemilik Tom dan Serg mengambil makanan di Dubai dengan kejutan membawa kopi yang luar biasa, pilihan sehat yang luas dan telah menambahkan tikungan sehat ke beberapa makanan cepat saji favorit Anda. Perlahan-lahan menjadi nama rumah tangga, Tom & Serg adalah pilihan masuk untuk apa pun mulai dari sarapan dengan teman hingga pertemuan bisnis.

Xiao Wei Yang Hotpot

Tidak ada yang melakukan hot pot seperti yang mereka lakukan di Xiao Wei Yang, setidaknya tidak di Dubai. Saat ini mereka telah menyebar ke lebih dari tiga lokasi di kota, tetapi kualitas makanan mereka tetap sempurna. Cabang asli mereka di kota tua Deira menghadap dermaga pemuatan Dhow dan benar-benar memberi Anda kesan Dubai kuno. Di sebuah bangunan sederhana berlantai dua, Anda akan memiliki beragam pilihan sup hotpot tanpa dasar dengan bumbu dan sisi. Pesona tempat ini dan stafnya akan benar-benar membuat Anda terkesan.

Salt

Dibuka hampir setahun yang lalu, dan salah satu truk makanan pertama di lokasi, Salt mengambil alih Dubai. Terletak di Pantai Layang-layang, burger mini slider akan membuat Anda meleleh dan memohon lebih banyak, tapi sungguh, dua sudah cukup! Toko truk makanan menjadi terkenal di kalangan penduduk karena Black Burger-nya dan baru-baru ini menambahkan es krim lotus ke dalam menunya! Menjadi penghuni UEA, pemilik tahu apa yang harus dibawa ke masyarakat untuk menjadikan ini tujuan yang sempurna untuk malam-malam musim dingin di tepi pantai.