1
Fashion News Tips Travel

Tempat Terbaik Membeli Souvenir di Istanbul

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Salah satu hal terpenting saat bepergian ke luar negeri adalah membawa kenang-kenangan pulang sehingga Anda selalu dapat mengingat perjalanan Anda. Baik itu souvenir berupa peralatan mandi Turki atau keramik indah dengan motif tradisional, Istanbul memiliki banyak pilihan berbelanja ketika datang liburan.

Produk Alami Abdulla
Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengalami Pemandian Turki di Istanbul, maka Anda mungkin ingin membawa setidaknya pengingat kecil ke rumah bersama Anda. Di Abdulla Natural Products di Grand Bazaar, Anda akan menemukan sabun wangi, peştemal buatan tangan (handuk Mandi Turki tipis), dan sarung tangan menggosok tradisional, serta set sprei dan jubah mandi.

Toko Lunapark
Sebuah toko desain keren di jantung lingkungan Galata yang trendi, Lunapark memiliki objek desain yang sangat baik, perhiasan buatan tangan, aksesoris, dan barang-barang rumah tangga dari beberapa desainer paling dinamis di Istanbul. Anda pasti akan menemukan sesuatu yang akan mengingatkan Anda pada getaran kota yang dingin dan sering kali aneh.

Toko The Guide Istanbul
Setelah memberikan tips orang dalam Istanbul sejak tahun 1991, toko online majalah The Guide Istanbul menyatukan para perancang dan merek terbaik kota untuk berbagai barang menarik yang menarik. Anda akan menemukan segalanya mulai dari keramik tradisional hingga tas tangan, perhiasan buatan tangan yang indah hingga karpet dan banyak lagi. Koleksi onyx dari Guide Shop dari Cappadocia sangat terkenal.

Kılıç Alı Paşa Hamamı Shop
Toko oleh-oleh Kılıç Ali Paşa Hamamı, salah satu Pemandian Turki terbaik di Istanbul, juga merupakan tempat yang sangat baik untuk membeli barang-barang hamam tradisional yang akan selalu mengingatkan Anda pada kota. Dari peştamel buatan tangan yang indah hingga bakiak kayu hamam tradisional, mangkuk cuci tembaga hingga sabun wangi, toko suvenir ini memiliki segala yang digunakan selama pengalaman hamam yang sangat menenangkan.

Seni Iznik
Selama kunjungan Anda ke Istanbul, Anda tentu saja menemukan motif tradisional ubin Iznik, yang menonjol dengan warna pirus yang kaya dan motif tulip merah tebal. Dekorasi dinding masjid, motif ini juga cukup populer di keramik yang membuat tambahan yang sempurna untuk rumah Anda sebagai pengingat Istanbul dan keindahannya. Kunjungi Iznik Art di Grand Bazaar untuk memilih dari beberapa piring, mangkuk, ubin, vas, dan objek desain Iznik terbaik.

Armaggan
Sedikit lebih pada sisi mewah, Armaggan memiliki beberapa objek desain dan aksesori yang paling menakjubkan yang tidak hanya akan mengingatkan Anda pada Istanbul, tetapi juga masa lalunya sebagai Kekaisaran Ottoman. Perhiasan buatan tangan hiasan, tekstil yang diwarnai alami, aksesori rumah yang terinspirasi oleh desain Anatolia atau Ottoman, dan barang-barang kulit yang indah semuanya adalah bagian dari dunia Armaggan.

Jennifer’s Hamam
Toko unik di Arasta Bazaar ini bekerja dengan beberapa keluarga dan individu terakhir yang melanjutkan warisan tenun tradisional di Turki. Anda akan menemukan handuk, peştamel, dan jubah mandi yang indah yang dibuat dengan tangan pada alat tenun tradisional berbahan katun organik, linen, atau sutra. Kami terutama menyukai handuk mandi dan peştamel lembut dari Jennifer Hamam dengan warna-warna cerah dan indah.

webinar umroh.com

Toko Hadiah Modern Istanbul
Salah satu pusat terpenting Istanbul untuk seni kontemporer juga memiliki salah satu toko suvenir terbaik di kota. Toko suvenir Istanbul Modern di dekat pintu masuk utama memiliki perhiasan buatan tangan yang indah, aksesoris yang dihiasi dengan seni, buku, poster, objek desain, dan aksesori rumah.