1
Fashion

Sepatumu Jadi Tampak Murah karena 6 Hal Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Sepatu adalah fashion item penting bagi wanita. Sebuah sepatu sering menjadi penentu tampilan seseorang. Para wanita biasanya menyukai sepatu dengan desain feminin dan elegan. Banyak yang rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan sepatu yang bisa membuat tampilan jadi berkelas.

Akan tetapi, telitilah dalam membeli sepatu. Semahal apapun harganya, sepatumu akan tampak murah jika seperti 6 kondisi di bawah ini.

  1. Platform Terlalu Tinggi

Semakin tinggi platform sepatu, maka sepatu terlihat semakin murah. Platform yang terlalu tebal tidak membuat kakimu semakin elegan. Sepatu yang tidak memiliki platform justru merupakan sepatu yang paling tampak elegan. Memang sepatu tanpa platform cenderung tidak nyaman. Jika kamu ingin memakai sepatu dengan platform, pilih yang tidak tampak ketika dilihat dari atas.

  1. Tidak Sesuai Ukuran Kakimu

Sepatu yang tidak sesuai ukuran pastinya tidak akan nyaman digunakan. Akibatnya, cara berjalanmu akan terpengaruh. Kamu akan tampak canggung sehingga pembawaanmu jadi kurang elegan. Pilihlah sepatu dengan ukuran yang sesuai, agar uang yang kamu keluarkan untuk membelinya tidak sia-sia.

  1. Terlalu Banyak Aplikasi

Hiasan yang berlebihan justru membuat sepatu tampak murah. Aplikasi hiasan yang dipasang terlalu banyak dan tidak harmonis membuatnya tampak norak. Kamu juga bisa jadi tidak akan nyaman memakainya. Pilihlah sepatu dengan desain yang bersih. Jika sepatu memakai aplikasi, pilih yang dikerjakan dengan bagus, serta dipasang dengan harmonis.

  1. Tidak Membuatmu Nyaman Saat Berjalan

Kamu jatuh cinta pada sebuah sepatu high heels yang cantik. Saat memutuskan untuk membelinya, harganya juga tidak bisa dibilang murah. Sayangnya, sepatu tersebut tidak terlalu nyaman saat dipakai. Karena kamu menyukai model dan mereknya, kamu memutuskan untuk membelinya.

Akan tetapi, jangan pernah membeli sepatu yang tidak nyaman saat digunakan. Semahal apapun harganya, jika kamu tampak tidak nyaman saat memakainya, sepatu itu akan tampak murah.

  1. Mulai Sobek-Sobek

Kamu memiliki sepasang sepatu kesayangan. Harganya tidak murah, dan memang sangat nyaman dipakai. Saking seringnya dipakai, sepatu itu jadi tidak mulus lagi. Permukaannya telah banyak yang sobek. Sepatu yang kondisinya seperti ini tentu tidak akan tampak mahal. Segera ganti dengan yang baru jika sepatumu mulai menunjukkan tanda-tanda tersebut.

webinar umroh.com
  1. Terlalu Berkilau

Memang ada jenis sepatu kulit yang mengkilap. Sepatu yang mengkilap ini memang bisa memberikan kesan berkelas dan elegan. Akan tetapi, jika sepatumu sudah mengkilap, jangan memilih warna yang mencolok. Memakai sepatu yang terlalu berkilau akan membuat penampilanmu jadi kurang elegan. Kalau ingin memakai sepatu yang mencolok, pilih bahan yang tidak mengkilap.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.