1
News Tips Travel

Tempat Paling Instagrammable di Iran

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Iran adalah negeri dengan langit-langit dan ubin yang menakjubkan, masjid-masjid yang megah, dan sejarah kuno. Di antara keajaiban arsitektur dan desa-desa kuno yang membeku dalam waktu adalah begitu banyak tempat yang menakjubkan, itu akan menjadi tantangan memilih foto terbaik untuk umpan Anda. Lihatlah 10 tempat sempurna gambar terbaik di Iran.

Menara Azadi
Simbol Teheran, Menara Azadi telah menjadi tempat bagi para wisatawan untuk secara resmi membuktikan kedatangan mereka ke Iran melalui Instagram. Ini sangat populer, pada kenyataannya, ada seseorang mengambil selfie di depan menara. Tangkap sudut yang berbeda dari penjaga ibukota ini, dan naiki tangga ke atas untuk mendapatkan pemandangan alun-alun yang ramai di bawah ini.

Masjid Imam
Tempat-tempat seperti Masjid Imam sangat mungkin menjadi salah satu alasan kami mengambil foto untuk di upload dalam aplikasi seperti Instagram. Kubah yang tinggi, arkade simetris, dan semua warna biru yang menenangkan akan memberi Anda banyak bahan untuk instagram Anda.

Istana Ali Qapu
Di antara lukisan dinding, ruang musik, dan pemandangan Naqsh-e Jahan Square, Anda akan dipotret di Istana Ali Qapu. Jangan lupa untuk mengenakan sepasang sepatu lucu Anda untuk mengambil suntikan sepatu wajib saat Anda berdiri di tangga mosaik.

Pemandian Sultan Amir Ahmad
Meskipun pemandian itu sendiri juga layak untuk Instagram, jangan lupa untuk naik ke atap yang seolah-olah telah diserang oleh polong dari luar angkasa. Tentu saja mereka hanya bagian dari langit-langit yang menyediakan cahaya di bawah, tetapi tampilan itu nyata.

Masjid Nasir ol-Molk
Tidak ada perjalanan ke Iran yang lengkap tanpa berhenti di Masjid Shiraz Nasir ol-Molk. Jendela-jendela kaca patri, permadani Persia bermotif bunga, dan mosaik warna pink membuat setiap sudut dan celah fotogenik masjid ini. Pergi di pagi hari ketika sinar matahari bersinar dan menjadi bagian dari kaleidoskop!

Rumah Bersejarah Borujerdi
Langit-langit kubah Rumah Sejarah Borujerdi adalah salah satu karya arsitektur paling megah di Iran. Tonton pemandangan dari luar juga, saat Anda berada di atap pemandian Sultan Amir Ahmad.

Abyaneh
Desa Abyaneh yang berumur 1.500 tahun terkenal dengan rumah-rumah batu bata merah dan populasi manula. Pendakian singkat di pegunungan sekitarnya mungkin membuat Anda sedikit lelah, tetapi akan sangat bermanfaat jika Anda melihat sekilas seluruh desa yang mempesona ini dari jauh.

webinar umroh.com

Istana Golestan
Ada banyak langit-langit cermin dan singgasana marmer di istana era Qajar ini, tetapi sebagian besar pengunjung tidak bisa mendapatkan cukup dari dinding ubin yang dicat, yang berfungsi sebagai subjek yang spektakuler atau latar belakang untuk selfie.

Menara Milad
Pada ketinggian 435 m (1427 kaki), cobalah menyesuaikan Milad Tower, menara tertinggi keenam di dunia, secara keseluruhan ke dalam bingkai kamera sebelum naik lift ke dek observasi dan amati kota Teheran yang luas di bawah ini.

Jembatan Khaju
Ciptakan salah satu dari 1001 malam saat Anda berjalan-jalan di sepanjang Jembatan Khaju ke suara derasnya air dan puisi bergema melalui lengkungan bata.