1
Kuliner Motivasi News Tips Travel

Pasar Terbaik di Lagos

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Berbelanja di pasar terbuka Lagos adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan. Tampilan warna-warni barang, himpitan tubuh, dan dengung suara tawar atas barang adalah hal-hal yang berkontribusi pada keunikan pasar. Ada juga kegembiraan yang tak terhindarkan yang melayang-layang di udara, yang membuat berbelanja menjadi sangat menyenangkan – terutama jika Anda memiliki lidah perak dan Anda berpengalaman dalam seni tawar-menawar.

Berikut adalah beberapa pasar terbaik di Lagos.

Pasar Balogun
Pasar terbesar di kota ini, tempat kain, sepatu, tas dan aksesoris fesyen buatan lokal dan impor dapat dibeli. Pasar Balogun adalah jantung Pulau Lagos. Terletak dalam jarak sepelemparan Broadstreet, pasar adalah salah satu alasan Lagos menjadi pusat saraf komersial Nigeria. Yang lebih menarik adalah wanita yang menjalankan pasar, bisnis yang cerdas, dan fesyen fashion, mereka bisa dibilang wanita paling kuat di stratosfer politik Lagos.

Pasar Idumota
Hampir setua kota kuno Eko itu sendiri, Idumota adalah salah satu tempat terbaik untuk berbelanja produk-produk massal dengan harga murah. Dibagi lagi menjadi Oke-Aarin, Idumagbo, dan Oluwole, pasar ini sempurna untuk berbelanja berbagai macam produk, mulai dari jam tangan hingga makanan. Pasar juga merupakan salah satu pusat distribusi utama untuk video rumahan dari Nollywood (industri film Nigeria). Ini adalah salah satu pasar terbesar di Nigeria.

Pasar Ikan Epe
Salah satu tempat paling berwarna dan menarik untuk membeli ikan air tawar dan krustasea. Bagi mereka yang memiliki selera eksotis, ada permainan liar yang dijual (siput, buaya, kura-kura dll). Sebagian besar ikan yang dijual masih hidup dan dapat ditemukan berenang di keranjang anyaman khusus yang disimpan di kolam yang tersebar di sekitar pasar. Ikan-ikannya besar dan pasar menjadi tempat favorit para koki yang berspesialisasi dalam makanan laut.

Pasar Ero Ebute
Awalnya pelabuhan di mana pulau berkomunikasi dengan daratan Lagos, dan bagian lain dari Nigeria, Ebute Ero (seperti yang tepat disebut di Yoruba) adalah salah satu pasar paling ramai di Lagos dan berspesialisasi dalam anggur, pelabuhan, sampanye dan non -minuman beralkohol.

Pasar Oyingbo
Ini adalah salah satu pasar paling menarik di daratan, yang berspesialisasi dalam buah-buahan dan hasil pertanian segar. Oyingbo memiliki beberapa mitos yang mengelilinginya; salah satunya adalah portal tempat manusia dan makhluk dunia lain berbaur. Tidak seperti pasar utama lainnya di Lagos, Oyingbo dibuka baik pada siang hari dan malam hari.

Pasar Ikan Ojah
Karena lokasinya yang unik di sepanjang pantai Lagos, Pasar Ikan Ojah adalah surga bagi pecinta makanan laut, dan orang-orang berbondong-bondong dari pedalaman Lagos dan Republik Benin untuk membeli ikan dan hewan eksotis lainnya yang tersedia di pasar. Para wanita Badagry terkenal karena menciptakan ikan asap gurih yang dicari di seluruh Nigeria.

webinar umroh.com

Pasar Internasional Alaba
Sekelompok besar dealer barang-barang elektronik di Nigeria, Alaba juga dikenal sebagai tempat untuk pergi sambil berburu barang-barang daur ulang. Ini juga telah menetapkan dirinya sebagai jaringan distribusi untuk karya-karya yang diproduksi oleh industri film Nigeria dan industri musik Nigeria.

Mil 12
Untuk makanan segar dengan harga terendah, Mile 12 adalah taruhan terbaik Anda. Dengan berbagai macam buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan bahan makanan lainnya yang bersumber dari seluruh Nigeria, Mile 12 telah dikenal sebagai pusat makanan segar di pasar Lagos.

Kiat
Saat berbelanja, kenakan pakaian dan sepatu tertua Anda yang paling nyaman (sebaiknya sandal atau sandal). Untuk pasar makanan dan ikan sedini mungkin, segalanya lebih segar dan lebih murah.
Jika Anda pergi berbelanja massal di Pulau (Balogun, Ebute-Ero dll), bawalah uang sesedikit mungkin, dan gunakan kartu debit atau kredit Anda. Hal yang sama berlaku untuk Pasar Internasional Alaba.