1
Motivasi News Tips Travel

Taman Paling Indah dan Ruang Hijau di Abuja, Nigeria

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Katakan halo kepada ibu kota Nigeria, Abuja – sebuah kota metropolitan seribu bukit dan simbol persatuan suatu bangsa, kota ini sangat indah dalam keindahan alam dan diberkahi dengan pemandangan memikat. Apakah Anda ingin berjalan-jalan, menikmati waktu bersama orang yang dicintai, atau ikut serta dalam kegiatan yang menyenangkan, ada tempat untuk semua orang.

Taman Rekreasi Rabby

Terletak di atas lahan seluas 20.000 meter persegi (215.278 kaki persegi), dan menawarkan air mancur yang luar biasa, area hijau subur, dan lanskap indah, taman rekreasi Rabby adalah surga luhur di Abuja. Selain suasana damai dan ketenangan yang ditawarkan fasilitas ini, hotel ini juga menawarkan pusat acara 1.000 kursi yang lengkap, lapangan dan tempat golf, serta lapangan sepak bola, lapangan tenis, lapangan basket, gym, area bermain anak-anak, food court, bar dan lounge, di samping beberapa gazebo yang berdiri sendiri. Fitur lain yang menarik dari taman rimbun yang luas adalah bagian zoologi yang menampung binatang-binatang eksotis seperti burung merak, burung unta, kijang, dan burung beo.

Taman Afrika BMT

Tersembunyi dari pemandangan sederhana di distrik Ademola Adetokunbo yang sibuk di Wuse II, BMT African Garden hanyalah sebuah keajaiban harta karun yang tersembunyi. Taman bertema yang indah ini memiliki segalanya – balai kota, perpustakaan, kolam renang, kebun binatang, air mancur, ruang bioskop, dan banyak kegiatan rekreasi lainnya termasuk gimnasium yang lengkap. Salah satu fitur mencolok dari tempat ini adalah lukisan-lukisan para pemimpin Afrika dan dunia yang terkenal di dindingnya.

Taman Rekreasi Tobix

Taman Rekreasi Tobix adalah tempat liburan bagi orang-orang yang menyukai kesenangan di udara terbuka dan waktu bersantai yang tenang di Abuja. Ini adalah taman serba guna yang dikenal karena ruangnya yang luas untuk para tamu dan tuan rumah pusat acara yang unik. Taman dua acre adalah permadani fitur taman yang menakjubkan dan fungsional seperti rumput hijau, lapangan bulu tangkis, ruang acara, trotoar, patung, air mancur, kolam, taman batu, gazebo, varietas pohon, telapak tangan dan bunga. Hotel ini juga memiliki taman bermain anak-anak dan restoran di antara fasilitas lainnya.

Taman Millennium

Ikuti tur besar ke Millennium Park, taman umum dan area hijau terbesar di Abuja yang mencakup area seluas sekitar 32 hektar. Terletak di distrik Maitama di wilayah ibukota federal. Nikmati ketenangan jalan setapak yang dirancang dengan indah, diapit di setiap sisi oleh rumput hijau dan pohon kanopi, mengarah ke air mancur yang menyegarkan, menawarkan pengunjung kesempatan untuk menikmati kebebasan dan kesegaran yang ditawarkan alam. Fakta menyenangkan: taman ini ditugaskan pada Desember 2003 oleh Ratu Elizabeth II dari Inggris.

Danau dan Taman Jabi

Penduduk dan pengunjung reguler di Abuja akan memberi tahu Anda bahwa semua jalan mengarah ke Danau dan Taman Jabi yang luas setiap hari Sabtu, ketika penduduk pergi untuk berolahraga, bersantai dan bersenang-senang di lokasi yang indah yang menampilkan sejumlah kegiatan dan sensasi seperti menunggang kuda, aerobik, skating, kelas Taekwondo dan banyak lagi. Jika Anda tinggal untuk kegiatan di luar ruangan, taman ini wajib dikunjungi. Danau Jabi buatan manusia, terletak di sebelah taman, menawarkan naik kano, naik speed boat, dan olahraga air lainnya. Tempat ini juga dikenal sebagai tempat para nelayan.