1
Motivasi News Tips

Apakah Cintanya Tulus? Ketahui Dari Tanda-Tanda Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

TANDA-TANDA CINTA YANG TULUS

 

🌻Dia akan menerima masa lalumu dan tidak pernah mengungkitnya meskipun masa lalumu sangat hina dan memalukan, dia tetap menghormatimu dan tidak pernah mengungkitnya meski dalam keadaan marah terhadapmu. Cinta yang tulus akan membawa suatu perasaan yang mau menerima masa lalu yang kelam. Karena setiap orang pasti punya masa lalu, apalagi tidak ada yang sempurna. Yang penting mau seburuk apa pun masa lalu itu, orang tersebut sudah melakukan taubatan dan saat ini sudah dapat menjadi pribadi yang baik.

 

🌻Jika kamu salah, dia akan menasehatimu dengan lembut dan berusaha tidak menyinggung perasaanmu. Cinta yang tulus pastinya akan menggerakkan perasaan untuk mau saling menasehati dan mengingatkan satu sama lain. Apalagi manusia memang tidak bisa lepas dari salah dan lupa. Jadi sudah sepatutnya cinta yang tulus akan membuatnya mau mengingatkan orang yang dicintainya atas segala kesalahannya, demi membuat orang yang dicintainya menjadi pribadi lebih baik.

 

🌻Jika kamu menangis, dia akan sabar menunggumu untuk menghiburmu agar kembali tersenyum dan tidak lantas pergi meninggalkanmu dalam perasaan kecewa. Cinta yang tulus tentu saja akan membuat seseorang mau untuk selalu berbagi dengan orang yang dicintainya, baik itu dalam keadaan suka dan duka. Kalau berbagi suka mah jelas sangat wajar sekali, tapi mau tetap berbagi dalam duka itu yang betul-betul merupakan sesuatu yang luar biasa dan tidak sembarang orang bisa melakukannya.

 

webinar umroh.com

🌻Dia tidak akan memaksa kamu untuk menjadi seperti yang dia mau tapi dia akan menasehatimu dengan perlahan sehingga kamu rela dan ikhlas menjadi yang dia mau tanpa dipaksapun dia terhadapmu. Cinta yang tulus memang tidak akan memaksa seseorang yang dicintai untuk dapat menjadi seperti pribadinya, karena dia sudah seharusnya menyadari bahwa pribadi masing-masing orang itu sudah diciptakan dengan keunikannya tersendiri. Jadi yang dilakukan justru mengarahkan orang yang dicintainya untuk menjadi pribadi yang lebih. Dan selain mengarahkan orang yang dicintainya untuk menjadi manusia dan pribadi yang baik, dia sendiri juga pasti selalu belajar untuk menjadi manusia yang baik.

 

🌻Dia tidak ingin membuatmu resah, jika dia pergi kemana pun tetap dia berusaha untuk memberimu kabar meski kamu tidak menanyakannya. Komunikasi memang bisa dibilang sebagai sebuah hal yang esensi dalam suatu hubungan suami istri. Karena itulah, seseorang yang memiliki cinta yang tulus pastinya akan selalu menjaga komunikasi dan menunjukkan kepedulian dengan pasangan yang dicintainya, sehingga tidak membuat pasangannya merasa resah.

 

🌻Dia akan selalu perhatian terhadapmu meski kamu kurang perhatian. Dan tidak akan pernah membuatmu merengek minta diperhatikan karna perhatiannya terhadapmu bagaikan lautan kasih sayang yang tidak akan pernah ada habisnya meski engkau mencoba untuk menguras semua kesabarannya. Mungkin kita sering mendengar ungkapan jika cinta itu memberi dan tak berharap kembali. Terlepas dari ungkapan tersebut, cinta yang tulus memang harus dapat mencegah kita dari banyak menuntut, dan lebih fokus untuk membuat diri kita melakukan terhadap orang yang kita cintai sebelum berani menuntut yang macam-macam.

 

MasyaAllah…

 

🌻Semoga kita semua dipertemukan jodoh yg demikian..

Aamiin…