1
Kuliner Muslim Lifestyle Tips Travel

10 Restoran Halal Terbaik di Kuala Lumpur, Malaysia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Kuala Lumpur dinilai sebagai hotspot Asia Tenggara untuk wisatawan Muslim. Lupakan bar dan berpesta, alih-alih temukan budaya yang lebih diarahkan untuk menyeruput teh, merokok shisha, dan makan malam. Dari ratusan tempat ramah Muslim, berikut adalah restoran halal favorit kami di Kuala Lumpur.

Cafe Hussain
Di jantung Little India, Hussain Café menawarkan berbagai pilihan makanan bergaya nasi kandar. Terletak beberapa menit dari KL Sentral, pusat transportasi utama Kuala Lumpur, pelanggan dapat memilih antara lebih dari 20 sisi, menu nasi goreng dan hidangan mie yang luas, roti dan tandoori. Dengan meja dan kursi sederhana, Hussain adalah restoran halal favorit bagi penduduk setempat di Kuala Lumpur. Makan isi tidak lebih dari RM20 ($ 5,10) per orang.

Restoran Muslim Cina Amber
Untuk makanan Cina halal di Kuala Lumpur, Restoran Cina Muslim Amber menempati urutan yang terbaik. Terletak di Bangsar Selatan, pelanggan dapat memilih antara beragam mie, makanan laut, dan hidangan Cina lainnya. Sorotan termasuk Mee niang pi bersama udang, mie daging cendawan, dan mie istimewa ala Xin-Jiang (mie khas Xin-Jiang) dengan harga RM12 ($ 3) per piring.

TG Nasi Kandar
Untuk makanan India Halal di Bukit Bintang, pergilah ke Nasi Kandar TG. Nantikan gaya makan mandiri khas yang ditemukan di banyak restoran Kuala Lumpur, dengan pilihan sisi yang luas. Pelanggan mengambil sepiring nasi dan membayar apa yang mereka makan. Atau dapatkan sesuatu dari menu termasuk nasi ayam, kari domba, ayam tandoori dan salah satu dari banyak jenis roti. Makanan yang lezat termasuk minuman tidak boleh lebih dari RM20 ($ 5,10) per orang di restoran halal di Kuala Lumpur ini.

Restoran Yusoof dan Zakhir
Restoran India lokal, Yusoof dan Zakhir memiliki lokasi sentral di Chinatown dekat Pasar Sentral. Dari pagi hingga malam, restoran halal di Kuala Lumpur ini penuh dengan orang Malaysia dari semua lapisan masyarakat. Hidangan termasuk pilihan khas favorit India dan sepiring nasi goreng mulai sekitar RM5 ($ 1,30). Hidangan biriyani adalah sorotan khusus. Turis dan pelancong beranggaran terbatas akan memiliki pengalaman budaya bersantap di antara penduduk setempat dan kesempatan untuk makan makanan ramah halal yang terjangkau.

Warisan Nasi Kukus
Untuk santapan cepat, lihat Warisan Nasi Kukus di lantai bawah KL Sentral. Menu ini menawarkan pilihan hidangan nasi Kukus yang disajikan dengan daging domba, rendang, ayam, dan nasi lemak. Pelanggan dapat memilih antara beberapa jenis nasi dan gaya memasak. Sebagian besar dan layanan cepat dengan harga yang wajar membuat pelanggan tetap kembali. Makanan biasa dengan minuman tidak boleh lebih dari RM25 ($ 6,30) di restoran bersertifikat halal di Brickfields ini.

39 Restoran
Terletak tinggi di lantai 39 Suria KLCC, restoran ini mengubah konsep makanan Melayu dan gaya kampung tradisional. Pelanggan dapat mengantisipasi pengalaman bersantap yang luar biasa karena koki menggunakan bahan-bahan terbaik dengan presentasi makanan yang tak bernoda. Menu yang luas mencakup beragam makanan pembuka, hidangan utama, daging, dan hidangan penutup yang ramah vegetarian. Makan al fresco yang menghadap ke kota atau makan di area ber-AC. Dan untuk menjadikan pengalaman itu luar biasa, musik latar belakang langsung menghasilkan suasana pada waktu makan siang dan makan malam. 39 Restaurant merupakan tempat yang ideal untuk malam romantis.

Restoran Sri Nirwana Maju
Terletak di Jalan Telawi kelas atas Bangsar, Restoran Sri Nirwana Maju menawarkan pengalaman bersantap daun pisang yang sederhana. Berbeda dengan restoran kelas atas di dekatnya, tempat ini memiliki meja dan kursi bergaya Kopitiam sederhana yang menjanjikan sesuatu yang lebih otentik. Nasi daun pisang yang disajikan di atas daun pisang mulai dengan harga RM8 ($ 2) dengan sisi sayur dan kari. Siapa pun di Bangsar yang mencari makanan lezat dan mengisi tanpa menghabiskan banyak uang akan menghargai apa yang ditawarkan di sini.

webinar umroh.com

Restoran Rebung
Di jantung lingkungan Bangsar, Rebung bersertifikat halal adalah restoran bergaya prasmanan yang buka untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan minum teh. Hidangan berkisar dari kari ayam dan domba hingga pilihan nasi goreng yang disajikan dalam baki perak besar. Makanan khas termasuk minuman tidak boleh lebih dari RM150 ($ 38) untuk dua orang. Rebung merupakan pilihan ideal bagi siapa pun di Bangsar yang ingin mencicipi beragam jenis makanan Melayu.

Restoran Gourmet Al Halabi
Al Halabi Gourmet di Bukit Bintang adalah salah satu restoran halal terbaik untuk makanan, pengalaman kuliner dan suasana. Lampu-lampu vintage dan lampu gantung dan desain interior khas Timur Tengah, membuatnya merasa seperti pelanggan telah diangkut dari Kuala Lumpur. Menu luas berfokus pada hidangan ala Lebanon dan Suriah, tetapi pengunjung juga akan menemukan favorit Arab lainnya seperti nasi domba maklouba, hummus, dan pilihan kebab. Harapkan makan untuk dua orang dengan biaya sekitar RM150 ($ 38).

Melur & Thyme Restaurant, KLCC
Restoran pemenang penghargaan di KLCC menyediakan pengalaman bersantap yang agak berbeda. Berfokus pada perpaduan eklektik antara timur dan barat serta yang lama dan baru, desain interior memancarkan suasana arty. Meja marmer dan kursi kayu yang tinggi memenuhi interior sebagai sketsa dan instalasi yang digambar tangan menghiasi dinding di antara bola lampu gantung rendah. Pada menu ramah halal, pelanggan dapat memilih dari pilihan favorit Asia dan Malaysia, termasuk bebek Peking dan ayam rendang serta favorit barat dan Eropa seperti sup daging sapi. Tetapi acara utama di Melur dan Thyme adalah gaya makan tapas yang dianjurkan. Pesan beberapa hidangan dan bagikan camilan dengan teman-teman.