1
News Tips Travel

Berapa Banyak Uang yang Harus Anda Bawa Liburan ke Serbia?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Meskipun masih merupakan tawar-menawar total menurut standar Eropa, Serbia tidak cukup murah untuk ditemukan seperti dulu. Ini tetap menjadi salah satu tujuan paling murah di benua ini, dan Anda akan menemukan bahwa dolar Anda bepergian sangat jauh di negara ini. Panduan kami ada di sini untuk memberi tahu Anda caranya.

Persinggahan

Klise itu menunjukkan bahwa untuk melakukan perjalanan murah Anda harus melakukan perjalanan lambat, dan itu benar lebih sering daripada tidak. Tetapi jika Anda hanya di Serbia selama beberapa hari, mengapa tidak memaksimalkannya? Anda kemungkinan besar akan tinggal di Beograd, jadi fokuslah untuk mendapatkan sebanyak mungkin modal.

Beruntung bagi pengunjung singkat, sebagian besar hal terbaik untuk dilihat dan dilakukan benar-benar gratis, sedangkan bagian ‘lakukan’ dari kalimat itu selalu berarti ‘makan dan minum’.

Restoran kelas atas di Belgrade tidak murah, tetapi Anda bisa mendapatkan makanan yang benar-benar fantastis hanya dengan $ 10 per kepala. Berharap untuk membayar setidaknya dan salin nomor itu untuk malam yang layak.

Tinggal di hostel masih menjadi cara bagi mereka yang ingin menghemat uang. Tempat tidur asrama dapat ditemukan dengan harga $ 8, tetapi yang terbaik adalah mengeluarkan sedikit lebih banyak untuk pengalaman hostel yang fantastis di kota. Secara keseluruhan, siapkan diri Anda sekitar $ 75 untuk masa tinggal dua hari yang menyenangkan di ibukota Serbia.

1 minggu

Seminggu penuh akan memberi Anda lebih banyak waktu untuk menjelajahi negara ini, yang tidak perlu dikatakan lagi. Pastikan untuk tinggal di Beograd selama satu atau dua hari ekstra untuk mencakup setiap sudut kota paling penting di kawasan ini, termasuk perjalanan ke Zemun dan Gunung Avala.

Paruh kedua minggu harus dihabiskan di utara negara itu, di provinsi Vojvodina. Aksioma Serbia sebagai perbatasan timur dan barat menjadi hidup di sini, karena kota-kota dan desa-desa mengkhianati sejarah yang condong lebih dekat ke Kekaisaran Habsburg daripada Ottoman. Novi Sad adalah ibu kota regional, dan bertindak sebagai basis yang bagus untuk menjelajahi kota-kota seperti Sremski Karlovci.

Bus beroperasi antara Beograd dan Novi Sad setiap jam atau lebih, dan Anda tidak harus membayar lebih dari $ 12 untuk perjalanan itu. Harga di sektor lain tidak berubah saat Anda pergi ke utara, jadi Anda masih bisa berharap untuk membayar $ 10– $ 13 per malam di hostel dan $ 10 untuk makanan yang luar biasa. Ketika Anda mempertimbangkan satu atau dua hari memasak untuk diri sendiri dan beberapa malam dari kehidupan malam, $ 250 menjadi jumlah yang lebih dari cukup untuk satu minggu di Serbia.

webinar umroh.com

2 minggu

Jadi apa yang harus dilakukan dengan hari ekstra? Kami menyarankan untuk menghindari rute menuju ke timur ke Golubac dan Đerdap sebelum melanjutkan perjalanan ke selatan. Harga sedikit turun di sisi makanan dan minuman di sebelah timur, tetapi kurangnya hostel berarti Anda hampir pasti harus menghabiskan malam di hotel, apartemen, atau wisma tamu. Berharap untuk membayar $ 20- $ 40 untuk hak istimewa itu, tetapi jangan berharap bahasa Inggris apa pun. Jika pernah ada alasan untuk mengambil sedikit bahasa Serbia, ini dia.

Setelah melihat keindahan alam timur, pergilah ke selatan menuju Niš dan makanan terbaik di negeri ini. Semuanya jauh lebih murah di selatan (dengan pengecualian akomodasi), dan Anda dapat mengharapkan makanan yang luar biasa untuk $ 6 atau lebih. Cukuplah untuk mengatakan, ini adalah tempat untuk mengisi sepatu bot Anda.

Memfaktorkan dalam transportasi, akomodasi yang kurang andal, dan tidak ada sedikit rakus, $ 400- $ 450 akan mengantar Anda melewati dua minggu keunggulan Serbia yang solid.

3 minggu

Pada awal artikel ini kami mengatakan bahwa bepergian lambat adalah bepergian murah, tetapi Anda yang telah menyisihkan tiga minggu untuk Serbia akan tahu apa yang Anda hadapi. Mengapa tidak merangkul semua yang datang pada Anda, dan manfaatkan harga rendah dan keajaiban kelebihan? Bagian barat Serbia juga penuh dengan alam yang luar biasa, jadi habiskan satu atau dua malam di Taman Nasional Tara sebelum menuju ke Niš melalui pemberhentian di sekitar Uvac Canyon.

Seperti halnya di timur, penghematan makanan dan minuman diimbangi dengan lebih sedikit pilihan di bagian depan akomodasi. Airbnb patut ditelusuri ketika datang ke Tara, karena seluruh kabin puncak gunung dapat ditemukan hanya dengan $ 30. Jika Anda berada di area tersebut, mengapa tidak berbelanja secara royal pada mimpi?

Mengambil sedikit pengeluaran tambahan dan kenikmatan total dari segala yang ditawarkan Serbia, $ 800 akan menawarkan waktu yang fantastis dan sedikit ruang bernapas untuk suvenir, akomodasi yang lebih baik.