1
Kecantikan

5 Rahasia Cantik Wanita Paris

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Paris dikenal sebagai kota mode dunia. Di sana dikenal banyak wanita cantik yang berpenampilan menarik. Aura mereka seakan memancar dan membuat banyak orang terpesona, walaupun pakaian yang mereka kenakan sederhana. Ternyata wanita Paris memiliki rahasia untuk selalu tampil cantik dan percaya diri. Di bawah ini adalah 5 rahasia kecantikan wanita Paris bisa kamu tiru.

  1. Mencuci Wajah dengan Air

Di luar dugaan, ternyata banyak wanita Paris yang memilih air sebagai bahan untuk mencuci wajahnya. Mereka tidak menggunakan berbagai macam jenis cleanser, lho. Jika mereka disuruh disuruh memilih satu produk, maka mereka akan memilih micellar water.

Micellar water adalah produk kosmetik yang berupa air khusus dengan partikel minyak. Partikel minyak inilah yang bisa mengeluarkan kotoran di pori-pori dan menghapus make up. Kandungan airnya juga membantu melembabkan wajah.

  1. Make up yang Sederhana

Wanita Paris memiliki pedoman “less is more”. Semakin sedikit make up yang mereka gunakan, mereka merasa semakin cantik. Tujuan mereka menggunakan make up bukankah untuk menutupi kekurangan, melainkan untuk menonjolkan kelebihan yang mereka miliki.

Misalnya jika mereka menyukai mata, mereka akan menggunakan eyeliner dan maskara saja. Jika mereka menyukai bibir, mereka memilih warna lipstik yang mereka sukai untuk dipakai. Tidak ada berbagai perlengkapan kosmetik yang mereka gunakan dalam kegiatan sehari-hari.

  1. Memakai Parfum di Berbagai Barang

Wanita Paris tidak hanya memakai parfum untuk pergelangan tangan atau baju saja. Mereka suka memakainya di benda-benda yang dimilikinya. Misalnya tas, bantal, buku, dan sebagainya. Bahkan mereka juga memakai parfum di rambut mereka.

  1. Lebih mengutamakan Skin Care

Wanita Paris lebih mementingkan perawatan kulit ketimbang kosmetik. Mereka menganggap perawatan kulit yang bagus sebagai investasi. Untuk tampilan cantik sehari-hari, mereka lebih menyukai tampilan kulit yang bersih dan cerah, dibandingkan dengan wajah yang mulus karena foundation atau concealer.

Saat mandi, mereka juga suka menggunakan bahan tambahan agar merasa lebih cantik. Mereka biasa menambahkan minyak esensial, garam dan daun-daun herbal untuk merawat tubuh dan mendapatkan manfaatnya. Merawat kecantikan dengan perawatan natural adalah hal yang sangat mereka sukai.

webinar umroh.com
  1. Cantik artinya Bahagia

Wanita Paris menganggap kecantikan adalah sesuatu yang membuatmu bahagia dan gembira. Berbeda dengan kecantikan versi Amerika, yang lebih mengutamakan pada diet, perawatan, facial, yang cenderung menyakitkan (beauty is pain).

Wanita Paris tidak menganut paham demikian. Mereka lebih mengutamakan rasa nyaman dan senang. Menurut mereka, rasa bahagia dan senang akan terpancar sebagai kepercayaan diri yang membuat orang lain tertarik dan nyaman. Mereka sangat meyakini bahwa “beauty is kinder, gentler, easier, more enjoyable”.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.