1
Motivasi Tips

Apa Warna Favoritmu? Cek Karakter Aslimu Di Sini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Secara psikologis, warna tertentu menciptakan sensasi unik tersendiri saat dilihat. Karena itu, warna bisa mempengaruhi seseorang. Sensasi yang timbul saat melihat warna bisa membuat seseorang merasa nyaman di situasi penuh tekanan, sehingga mereka lebih produktif.

Di bawah ini adalah karakter seseorang berdasarkan warna kesukaannya.

Putih

Apakah kamu menyukai warna putih? Warna yang identik dengan kesucian ini bercerita mengenai penyukanya. Mereka yang menyukai warna putih biasanya menyukai hal-hal yang rapi. Mereka sangat mandiri dan mengandalkan logika untuk menyelesaikan masalah.

Hitam

Warna ini identik dengan kesan misterius. Sama dengan kesan yang ditimbulkannya, penyuka warna ungu biasanya tidak terlalu suka berbagi informasi pribadi dengan orang lain. Akan tetapi, mereka sangat menyukai jika bisa memegang kendali dalam hidupnya. Kebanyakan penyuka hitam juga memiliki sisi artistik dan intuitif.

Abu-Abu

Penyuka warna abu-abu biasanya memiliki kesan cool dan tenang. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang bisa diandalkan. Karakter tersebut membuat mereka sering menjadi orang yang menjadi ‘penjaga perdamaian’ di sebuah kelompok. Menggunakan baju warna abu-abu saat wawancara kerja juga bisa membuatmu memiliki karakter demikian.

webinar umroh.com

Merah

Warna yang mencerminkan semangat ini memberikan kesan serupa pada penyukanya. Mereka yang menyukai warna merah biasanya memiliki dorongan dan niat yang kuat dalam bertindak. Mereka sangat menyukai tindakan yang mengambil resiko. Mereka sangat membutuhkan pemenuhan secara fisik dan tampilan yang prima.

Ungu

Seseorang yang menyukai warna ungu biasanya memiliki karakter perfeksionis. Mereka sangat membutuhkan jaminan secara emosi dalam kehidupan. Penyuka warna ungu juga sensitif terhadap orang-orang di sekelilingnya, sehingga mereka tampak memiliki karakter yang perhatian.

Pink

Hal yang diinginkan oleh seorang penyuka pink adalah kasih sayang tanpa syarat. Mereka ingin diterima apa adanya oleh orang-orang di sekelilingnya. Mereka juga tidak keberatan menerima orang lain sesuai dengan karakter asli mereka. Itulah yang membuat penyuka warna pink tampak lembut bagi orang-orang di sekelilingnya.

Oranye

Penyuka warna ungu biasanya memiliki karakter yang hangat. Ia suka berada di sekeliling orang-orang dan bersosialisasi. Mereka ingin diterima dan dihormati saat berada dalam sebuah kelompok.

Biru

Orang yang menyukai warna biru biasanya sangat menyukai kedamaian di dalam diri dan sesuatu yang sejati. Ia selalu berusaha memikirkan kebaikan orang lain dan kebutuhan mereka. Itulah yang menyebabkan penyuka warna biru tampak tenang dan terasa ‘adem’ saat bersamanya.

Hijau

Setia dan jujur adalah karakter yang menonjol dari penyuka warna biru. Ia sangat menghargai reputasi dan integritas sebagai sesuatu yang penting dalam kehidupan. Karena itulah penyuka warna hijau tampak berkharisma dan percaya diri.

Kuning

Penyuka warna kuning biasanya sangat menyukai belajar dan berbagai pengetahuan. Ia juga sangat ekspresif sehingga terkesan sebagai orang yang ceria.

Cokelat

Mereka yang warna favoritnya cokelat biasanya merupakan teman yang baik. Mereka sangat menghargai kesederhanaan dalam hidup, sehingga selalu asyik setiap bergaul dengan mereka.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.