1
Muslim Lifestyle News Tips Travel

Bangunan Paling Mengesankan di Marrakesh

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Maroko adalah rumah bagi sejumlah bangunan yang mencolok secara visual. Bagi mereka yang merencanakan pelarian ke bekas ibu kota kerajaan di Marrakesh, akan lebih bijaksana jika menambahkan permata arsitektur yang diuraikan dalam panduan ini, ke dalam rencana perjalanan Anda.

Masjid Koutoubia
Menara Masjid Koutoubia yang menjulang tinggi adalah simbol dari Marrakesh. Dibangun dari batu bata merah dan batu pasir, bagian luar masjid menampilkan banyak detail ornamen. Ubin pirus, plester, kaligrafi, lengkungan, dan air mancur adalah beberapa fitur menarik dari masjid.

Kuburan Saadian
Makam Saadian adalah kompleks besar makam dan mewah. Berisi sisa-sisa royalti dan yang dijunjung tinggi oleh sultan, situs tanggal kembali ke 1550-an. Emas, marmer Italia, dan ubin warna-warni menambah kemewahan ke tempat peristirahatan terakhir.

Istana Badi
Meskipun sekarang dalam reruntuhan, masih mudah untuk membayangkan betapa mengesankan bekas istana di masa lalu. Dibangun menjadi salah satu istana terbaik pada masanya, dinding-dinding Badi Palace yang sekarang kosong itu pernah dihiasi dengan ornamen dekaden.

Istana Bahia
Bekas bekas istana kerajaan, Bahia Palace menampilkan desain tradisional yang megah. Ubin warna-warni menutupi lantai dan dinding, air mancur monumental menambah suasana elegan, dan lengkungan anggun mengarah dari satu area ke area lain. Anda juga akan melihat kayu dan plester yang sangat indah.

Ben Youssef Madrasa
Ben Youssef Madrasa adalah salah satu sekolah Islam paling indah di seluruh Maghreb. Kagumi detail eksterior dari halaman yang cantik sebelum mengintip dari jendela kecil di ruang belajar yang sebelumnya sederhana.

Museum Marrakech
Museum Marrakech yang menarik terletak di dalam bekas istana. Istana Dar Menebhi abad ke-19 telah dikembalikan ke kejayaannya dulu, menampilkan desain gaya Andalusia yang indah. Halaman utama memiliki air mancur hias yang indah dan lampu gantung besar tergantung di area pusat. Pengerjaan indah dapat dilihat di seluruh gedung.

Dar Si Said
Museum Marrakshi lain di bekas istana, Dar Si Said juga telah direnovasi dengan cermat. Ini menampilkan banyak contoh bagus dari keahlian tradisional Maroko, termasuk tilework, woodwork, dan plasterwork.

webinar umroh.com

Masjid Kasbah
Masjid Kasbah, juga dikenal sebagai Masjid Moulay El Yazid, adalah salah satu masjid tertua di kota ini. Menara berwarna kemerahan dengan pita ubin biru kehijauannya agak mirip dengan Masjid Koutoubia. Menara ini juga dilengkapi dengan puncak menara dan bola.

Teater Royal
Theatre Royal yang terinspirasi oleh Romawi adalah sebuah bangunan fotogenik di Gueliz. Sebagai tambahan yang relatif baru di kota ini, pembangunan teater selesai pada tahun 2001. Di atasnya terdapat kubah besar, bagian depan bangunan ini menampilkan kolom-kolom indah.

Stasiun Kereta Api Marrakesh
Menarik baik di dalam maupun di luar, Stasiun Kereta Api Marrakesh saat ini dibangun pada akhir tahun 2000-an. Ini menggabungkan gaya tradisional Maroko dan Islam dengan desain modern. Atrium utama ringan dan lapang, dan ada patung-patung menarik di luar pintu masuk utama.

Bandara Menara
Ramping dan penuh gaya, Menara Bandara memadukan sempurna yang lama dengan yang baru, dengan desain tradisional menyatu dengan fitur kontemporer. Pola simetris, banyak kaca, dan logam putih berkilau menciptakan perasaan tertib dan efisiensi.

Istana La Mamounia
La Mamounia Hotel yang mewah menawarkan masa tinggal modern di dalam istana bersejarah. Seluruh elemen Andalusia terlihat jelas, dengan tilework yang semarak, lengkungan rumit, ukiran, dan lantai yang dipoles. Dinding-dinding tinggi menghadirkan pemandangan pertama yang mengesankan.

Hotel Royal Mansour
Hotel Royal Mansour bintang lima adalah salah satu akomodasi mewah paling menarik di Marrakesh. Perabotan mewah sangat menonjolkan dan melengkapi desain yang mencolok. Secara arsitektur dan ornamen, hotel ini memadukan unsur-unsur tradisional Maroko dengan gaya Andalusia dan Moor. Gerbang masuk yang besar dan mengesankan menetapkan nada untuk keindahan yang tersembunyi di balik dinding luar.