1
Fashion

Bosan dengan Rok Hitam? Pilih 5 Warna Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Rok hitam adalah rok wajib bagi kamu yang suka padu padan. Warnanya yang netral membuat rok ini mudah disandingkan dengan atasan apapun. Tapi apa tidak bosan memakai rok hitam terus? Sekali-kali, cobalah memilih rok warna lain. Jika kamu penggemar warna netral, pilih lima warna yang bebas dipadu-padankan ini.

Rok Merah

Rok merah bisa memberikan tampilan segar padamu. Di luar dugaan, pilihan warna untuk disandingkan dengan rok merah lumayan banyak. Kamu bisa memadukan rok merah dengan atasan berwarna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan beige. Rok merah juga cocok dipadukan dengan atasan berwarna lain, seperti terracota, pink, ungu, bahkan biru muda. Memakai warna merah bisa meningkatkan percaya dirimu, lho. Kamu bisa memilih warna merah cerry untuk kesan ceria, atau merah marun untuk tampilan lebih elegan.

Rok Mustard

Siapa bilang warna kuning itu norak? Jika kamu kurang PD menggunakan warna kuning, pilihlah warna kuning dengan tone yang tepat. Warna kuning yang cocok dipadupadankan dengan warna lain adalah warna kuning mustrad. Warna kuning dengan sedikit rona gelap ini cocok digunakan bersama dengan warna-warna lain. Warnanya juga cocok bagi wanita Indonesia yang kebanyakan berwarna sawo matang atau kuning langsat.

Padukan rok mustard-mu dengan atasan warna hitam, abu-abu, putih, dan cokelat. Rok mustard juga tampak unik jika dipadukan dengan motif hitam putih garis-garis atau polkadot. Jika ingin tampilan yang lebih cerah, padukan rok mustard dengan warna terracota, hijau lumut, atau beige.

Rok Blush

Blush adalah warna yang merupakan perpaduan antara ungu, pink, cokelat, dan abu-abu. Banyak orang yang kesulitan mendefinisikan warna ini. Warnanya yang ambigu ternyata memiliki keuntungan tersendiri. Warna blush akan sangat fleksibel dipadukan dengan warna apapun. Untuk tampilan elegan, padukan rok blush dengan atasan hitam, ungu tua,  atau abu-abu. Kamu juga bisa tambil lembut dengan memadukan rok blush dengan atasan abu-abu muda, putih, atau pink.

Rok Mocca

Warna yang mirip susu mocca ini menjadi kegemaran banyak orang. Warna cokelatnya yang manis membuatnya cocok dipadukan dengan warna lain, tanpa memberikan kesan kuno. Rok berwarna mocca juga cocok dipadukan dengan berbagai macam warna. Padukan rok mocca dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, cokelat, dan beige. Warna mocca juga cocok dipadukan dengan warna cerah seperti merah, pink, ungu, kuning, dan terracota.

Rok Navy

Warna yang lebih dikenal dengan biru dongker bagi orang Indonesia ini, memang merupakan salah satu warna yang netral. Warnanya gelap, namun memberikan kesan cool yang trendy. Penampilanmu jadi lebih elegan tanpa terlihat terlalu suram. Jika kamu memilih rok navy, padukan dengan atasan berwarna abu-abu, beige, mocca, atau merah marun. Untuk tampilan yang lebih cerah, padukan rok navy dengan atasan berwarna kuning mustard, merah cerry, atau terracota. Memadukan warna navy dengan tosca yang gelap juga bisa menjadi pilihan yang elegan.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.