Ini Kata Raffi Ahmad & Nagita Slavina Tentang Umroh.com

Assalamualaikum Bapak Ibu yang dirahmati Allah..

Sudah separuh perjalanan Ramadhan kita lewati bersama, sisa waktu yang masih ada semoga bisa dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya agar dapat menggapai kemenangan sejati di bulan suci Ramadhan. Bagaimana caranya?

Bergabunglah dalam webinar kajian istimewa kami dengan topik “Ciri Pemenang Ramadhan”, bersama Ustadz Hendra Irawan, yang akan diselenggarakan pada :

📅 Hari Kamis, 4 April 2024  
🕞 Pukul 15.30 – 17.00 WIB
Apa saja yang didapatkan selama kajian :
– Panduan praktis untuk memenangkan hati Ramadhan
– Tips dari Ustadz Hendra Irawan dalam meningkatkan spiritualitas di bulan suci

Gratis! Jangan lewatkan kesempatan berharga ini dan temukan kunci untuk meraih kemenangan dalam ibadah. Ayo, segera daftar dan ajak rekan-rekan yang lain untuk hadir dalam kajian ini.

Pendaftaran Event Umroh.com 2023
Silahkan mengisi form di bawah ini agar kami dapat mengirimkan pengingat menjelang acara & sertifikat melalui email/ whatsapp. Diharapkan peserta hadir tepat waktu dan menghadiri acara hingga selesai. Dapatkan tabungan umroh & souvenir bagi 10 peserta yg aktif bertanya pada saat acara berlangsung.

Jika terdapat kendala pada form di atas, mohon mendaftar kembali menggunakan google form pada link berikut ini: https://forms.gle/zHwnyhXkpRQp9WJAA
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per bulan, dengan menjadi Konsultan Umroh.com, daftarkan diri anda pada link ini: https://umroh.com/blog/bisnis-umroh/