Ini Kata Raffi Ahmad & Nagita Slavina Tentang Umroh.com

✈️Middle East Travel Fest 2024✈️ – didukung oleh Qatar Airways & Oman Air

Assalamualaikum Bapak Ibu yang dirahmati Allah.. Kami mengundang para pimpinan & tim ticketing travel untuk berdiskusi seputar product knowledge dan strategi ticketing Umroh+Wisata & Halaltrip, khususnya Doha-Muscat 🌍✨ Dengan menghadirkan pembicara dari dua maskapai, yaitu Qatar Airways dan Oman Air.

Selain berkesempatan menjalin relasi dengan 2 maskapai besar tsb, Anda juga dapat meningkatkan keterampilan dalam mengelola ticketing dan operasional rute umroh yg efisien. Sehingga mencegah potensi kerugian dan meningkatkan profitabilitas bisnis travel Anda.

Acara ini diselenggarakan pada:
🗓️ Hari-1: Tanggal 27 Juni 2024: Experience Oman
🕞 Pukul 09.00 – 12.00 WIB
🗓️ Hari-2: Tanggal 28 Juni 2024: The Adventure with Qatar Airways
🕞 Pukul 09.00 – 12.00 WIB

📝 LINK PENDAFTARAN : umroh.com/event
(Link Zoom akan di share melalui grup peserta)

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini.
GRATIS!
Info lebih lanjut : 081377301977
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Gratis! Jangan lewatkan kesempatan berharga ini dan siapkan pertanyaan terbaik kepada narasumber. Segera daftar dan ajak rekan-rekan lainnya.

Pendaftaran Event Umroh.com
Silahkan mengisi form di bawah ini agar kami dapat mengirimkan pengingat menjelang acara & sertifikat melalui email/ whatsapp. Diharapkan peserta hadir tepat waktu dan menghadiri acara hingga selesai. Dapatkan tabungan umroh & souvenir bagi 10 peserta yg aktif bertanya pada saat acara berlangsung.

Jika terdapat kendala pada form di atas, mohon mendaftar kembali menggunakan google form pada link berikut ini: https://forms.gle/zHwnyhXkpRQp9WJAA
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah per bulan, dengan menjadi Konsultan Umroh.com, daftarkan diri anda pada link ini: https://umroh.com/blog/bisnis-umroh/