1
Kuliner

Fishers Grilled, Surga Bagi Pecinta Seafood di Muscat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Muscat adalah kota yang terletak di tepi pantai. Tentu saja hasil laut merupakan hal yang banyak ditemui di kota ini. Salah satu tempat terbaik untuk membeli beragam seafood adalah di Pasar Ikan Muttrah.  Di pasar ini, bermacam-macam hasil laut bisa ditemui dan mereka dijual dalam keadaan segar.

Terletak di Dekat Pasar Ikan Muttrah

Di seberang Pasar Ikan Muttrah, ada sebuah restoran yang menyajikan hidangan laut, yaitu Fishers Grilled. Restoran ini diapit oleh restoran yang bernama Bait Al Luban dan Hotel Marina. Fishers Grilled menjual hidangan seafood dan sangat terkenal di kalangan warga Muscat dan Oman.

Pilih Dulu Ikan yang Ingin Disantap                 

Saat masuk ke dalam restoran, kita harus memilih ikan yang ingin disantap. Pengunjung dipersilahkan menuju ke sebuah freezer besar dengan display, yang memuat berbagai macam ikan segar.

Freezer ini cukup besar, dan ada banyak jenis ikan yang bisa ditemukan di dalamnya. Terbuat dari kaca bening, kita bisa leluasa melihat berbagai macam jenis ikan, dengan berbagai macam ukuran. Kita tinggal menunjuk ikan mana yang diinginkan, lalu juru masak restoran ini akan memasak ikan tersebut untuk kita.

Restoran yang dimiliki oleh Mr. Ashraf ini memiliki juru masak yang bernama Mr Mohammed. Makanan laut di sini disajikan dengan bumbu tradisional khas Oman. Cita Rasa yang segar dan harum dari kombinasi rempah yang berbeda, membuat aroma di dalam restoran ini sangat sedap dan seketika membuat kita lapar.

Tempat Makan yang Nyaman, Indoor atau Outdoor

Setelah memilih dan menyerahkannya kepada juru masak, kita dipersilahkan untuk menunggu di sebuah ruangan makan ber-ac. Ruangan ini disebut dengan Hall for Foods. Selain duduk di dalam ruangan, kita juga bisa memilih untuk duduk di luar dan menikmati suasana jalan di depannya.

Tidak Betah Lama, Reservasi Dulu

Menunggu makanan hingga disajikan di restoran ini memang tidak sebentar. Karena ikan-ikan disajikan segar, jadi mereka harus mengolahnya terlebih dahulu sebelum dimasak. Bersabarlah untuk menunggu sekitar 40 menit hingga hidangan datang dan bisa dinikmati.

Jika kamu bukan tipe orang yang bisa menunggu lama namun masih ingin menikmati makanan Fishers Grilled, sangat disarankan untuk menelepon terlebih dahulu dan memesan makanan yang ingin kamu makan. Jadi juru masak bisa langsung memasaknya dan kamu tidak perlu menunggu waktu lama setelah datang ke restoran ini.

webinar umroh.com

Lezat dan Dihidangkan dengan Berbagai Makanan Pendamping

Saat disajikan, hidangan laut yang kita pesan akan didampingi oleh salad dengan dressing yang lezat, hummus dengan bumbu yang creamy dan penuh cita rasa, serta sekeranjang besar roti.

Menikmati hidangan laut di sini adalah pengalaman yang tidak terlupakan. Cita rasa bumbu khas Oman yang membalut ikan bakar di sini sangat berbeda. Mereka di balur dengan macam-macam saus dari berbagai macam rempah-rempah.

Ikan-ikan juga dibakar dan disajikan bersama dengan banyak bawang bombay yang juga dibakar. Bawang bombay itu menambah harum aroma dari ikan bakar yang kita nikmati. Jika kamu penggemar seafood, jangan lupa datang ke restoran ini, ya.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.