1
Motivasi News Tips Travel

Hal Terbaik untuk Dilakukan Secara Gratis di Teheran

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dijuluki Kota Museum, Teheran dapat membuat seseorang cukup sibuk. Tetapi di antara istana, museum, istirahat untuk makanan Persia yang lezat dan minuman dingin, Anda akan segera mendapati bahwa itu bisa menjadi kota yang mahal. Tapi jangan khawatir karena kami punya hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjelajahi ibu kota secara gratis!

Taklukkan Vali Asr Street

Dengan panjang hampir 12 mil (19 km), Valiasr dikatakan sebagai jalan terpanjang di Timur Tengah. Itu membentang dari utara ke selatan, membagi Teheran ke timur dan barat. Tidak seperti bagian kota lainnya, trotoar cukup lebar sehingga ideal untuk berjalan-jalan. Mulai dari Rah Ahan Square di selatan dan menuju utara ke Tajrish Square untuk melewati Saee Park, Mellat Park, City Theatre, dan Ferdows Garden, beberapa situs terbaik dan tempat untuk beristirahat. Bidik foto-foto patung jalanan dan proyek seni di sepanjang jalan. Jika Anda tidak ingin berjalan sepanjang jalan, pertimbangkan untuk naik bus.

Berjalan-Jalanlah Melintasi Jembatan Tabiat dan Taman-Taman di Sekitarnya

Jembatan Tabiat (Alam) pemenang penghargaan melintasi Modares Highway dan menghubungkan dua taman. Mulailah dari Taman Ab-o-Atash (Air dan Api) di mana penduduk setempat datang untuk berjalan-jalan, piknik, dan mungkin bermain bulutangkis yang bersahabat, sebelum menuju ke Jembatan Tabiat yang bertingkat dan terawat indah untuk mengambil bidikan menakjubkan dari Teheran dengan latar belakang pegunungan. Tonton mobil-mobil yang melaju kencang (atau macet di lalu lintas diam-diam) di bawah dan kemudian menyeberang ke Taman Taleghani, hutan subur tepat di tengah kota, dan nikmati suasananya.

Berdirilah di ‘Atap’ Teheran

Baam-e Tehran secara harfiah berarti ‘atap Teheran,’ dan meskipun ada beberapa tempat yang dapat Anda lihat, kami merekomendasikan Tochal di lingkungan Velenjak utara. Berjalan menyusuri jalan miring yang berkelok-kelok di sekitar gunung atau naik bus antar-jemput ke ‘atap’ di mana pemandangan Teheran yang spektakuler menanti Anda. Tempat nongkrong yang populer selama sore hari kerja, semakin ramai di akhir pekan ketika orang-orang Teheran bangun pada dini hari untuk melakukan pendakian yang keras.

Memoles budaya di Forum Seniman Iran

Forum Seniman Iran adalah tempat yang tepat untuk melihat-lihat, apakah Anda suka seni atau tidak. Tempat nongkrong yang populer untuk mahasiswa, kerumunan seni, dan kucing yang menyebutnya rumah, lokal ini menawarkan rasa seni kontemporer yang indah di Iran. Jelajahi pameran, sebelum bersantai di bangku teduh di luar dan mungkin bertemu dan mengobrol dengan beberapa orang yang ramah.

Mendaki Darband

Desa yang tenang ini terletak di Teheran utara dan merupakan tempat liburan yang sempurna dari keriuhan kota. Rute populer lainnya untuk pejalan kaki akhir pekan, Darband juga sibuk dengan mereka yang datang untuk kebab lezat atau yang tidak punya waktu untuk menjelajah terlalu jauh. Banyak restoran dan kafe di lereng gunung dan populer dengan turis dan penduduk lokal. Cicipi makanan ringan jalanan di sepanjang jalan, bersantai di tempat tidur tradisional di dalam sungai, dan nikmati iklim yang lebih sejuk.

Sambut Menara Azadi

Ketika Mehrabad adalah bandara internasional Teheran, itu adalah Menara Azadi yang menyambut semua orang yang memasuki kota. Karena bandara telah berubah, sekarang turis yang harus pergi untuk mengunjungi landmark terkenal ini. Bahkan, akhir-akhir ini, menara ‘Y-like yang berwarna gading dan terbalik ini telah menjadi tempat favorit bagi para pengunjung Instagram untuk mengabadikan kedatangan mereka di Teheran. Arsitektur unik, halaman lanskap indah yang meniru taman tradisional Persia, dan air mancur yang mengalir membuat tempat ini wajib dikunjungi di ibu kota.

Tersesat di Grand Bazaar

Tidak ada perjalanan ke Teheran yang lengkap tanpa melalui Grand Bazaar. Hanya beberapa langkah dari Istana Golestan, ini adalah tempat yang sempurna untuk menyaksikan hiruk pikuk pembelian dan penjualan barang. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah di pagi hari ketika bisnis sedang berjalan, tetapi tidak begitu panik sehingga menjadi menakutkan. Tersesat di lorong labirin, temukan kedai teh terkecil di Teheran, dan potret bidikan karpet fotogenik, kacang, dan bumbu rempah.

webinar umroh.com

Temukan Harta Arsitektural

Penggemar arsitektur akan menyukai karya agung selatan Teheran yang mengesankan. Mulai di Bagh-e Melli, atau Taman Nasional, sebuah kompleks bersejarah dan pemerintahan di Teheran. Selama era Qajar, itu berfungsi sebagai lapangan tembak militer dan sekarang menampung bangunan-bangunan seperti Kementerian Luar Negeri dan beberapa museum, tetapi itu adalah gerbang agung dengan ubin mosaiknya yang menjadi puncaknya. Pergilah ke timur menuju Nasser Khosrow Street di mana Anda akan menemukan Saraye Roshan, dengan perpaduan gaya Eropa dan Persia abad pertengahan, dan puncak kembar dan menara jam Shams-ol-Emareh.

Jauhkan Mata Anda dari Seni Jalanan

Siapa yang tidak suka seni jalanan kecil? Dan Teheran memiliki stensil dan mural besar di sekitar kota yang berubah sesuai dengan kejadian terkini. Tetap awasi mata Anda di sekitar Valiasr Street dan jalan-jalan belakang di sekitar Tarjish Square, yang merupakan titik-titik panas, begitu juga di tengah kota dan bagian selatan kota.

Kunjungi Taman Persia yang Romantis

Deh Vanak adalah lingkungan kecil yang damai di utara Vanak Square yang sibuk. Salah satu daerah tertua di Teheran, daerah ini dulunya memiliki taman-taman megah, tetapi pesonanya saat ini terletak di gang-gang sempit (beberapa hanya cukup luas untuk satu orang) dan pintu kayu. Meskipun Teheran memiliki banyak taman, Taman Iran lebih jarang dikunjungi dan meniru taman-taman tradisional Persia. Musim semi adalah waktu terbaik untuk mengunjungi ketika tenggelam di lautan tulip berwarna-warni.