1
Kuliner Motivasi News Tips Travel

Hal Terbaik untuk Dilihat dan Dilakukan di Qatar Dalam Waktu Singkat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Qatar adalah negara yang membuat sejarah melalui perkembangan konstan di sekitar kota dengan menginvestasikan waktu, upaya dan uang dalam seni, budaya, ekspansi dan modernisasi. Memproyeksikan dirinya sebagai tujuan wisata bagi semua pelancong adalah upaya berkelanjutan dari suatu negara yang ingin mendiversifikasi dari pendapatan minyaknya. Sementara makanan dan keramahtamahan adalah prioritas utama, ada kesenangan lain yang bisa didapat, bahkan jika Anda hanya memiliki waktu singkat.

Hari 1
Pagi

Bangun lebih awal dan pergi ke Taman Aspire untuk lari cepat sebelum makan yang lezat di hotel tempat Anda menginap atau hanya tinggal di tempat tidur, ini adalah liburan! Mulailah hari Anda di The Pearl-Qatar yang merupakan pulau buatan yang menawarkan toko-toko ritel mewah, ruang pamer mobil mewah, apartemen dan bangunan yang dirancang untuk mereplikasi Venanian (Qanat Quartier), Mediterania (Porto Arabia) bersama dengan orang Maroko ( Viva Bahriya) bergaya koloni, dengan sistem kanal yang luas dan jalur pejalan kaki yang ramah pejalan kaki. Naiklah ke Shakespeare & Co untuk pilihan sarapan dan makan siang internasional atau berjalanlah ke Debs W Remman untuk pengalaman Lebanon. Berjalan dan berbelanja di sekitar Medina Centrale mampir untuk minum kopi dan menikmati pemandangan teluk yang indah.

Desa Budaya Katara harus menjadi yang berikutnya dalam daftar karena budaya yang kaya, pameran seni, ruang konser yang indah, amfiteater udara terbuka, struktur yang luar biasa dan tentu saja pantai di mana setiap orang dapat mencoba olahraga air atau hanya berbaring di pasir untuk mendapatkan kulit kecokelatan. Bawalah buku yang bagus dan duduklah di Chapati & Karak yang merupakan tradisi terkenal di Doha. Orang-orang di sini suka chai mereka!

Sore
Untuk yang berjiwa petualang, rencanakan terlebih dahulu dan pesan perjalanan safari gurun setengah hari ke Laut Pedalaman dan alami gundukan bashing dan naik unta di mana makan malam disajikan di perkemahan dengan api unggun dan biasanya memakan waktu sepanjang sore dari jam 2 siang – 8 malam. Dibutuhkan satu jam untuk berkendara ke bukit pasir dari titik penjemputan tertentu. Pengemudi profesional yang biasanya dari departemen keamanan pemerintah mengetahui jalan-jalan ini dengan baik dan akan singgah di puncak bukit pasir bagi wisatawan untuk menyaksikan matahari terbenam dan mengambil foto-foto indah dari bukit pasir menakjubkan yang menjadi sorotan pemandangan indah Qatar. Sebut malam jika Anda menggelitik rusuk petualangan Anda cukup untuk sehari.

Untuk para shopaholic, berkendara ke Doha Festival City di mana Anda dapat berbelanja sampai Anda drop! Dengan lebih dari 250 outlet untuk berbelanja, makanan, dan hiburan, ini adalah mal terbesar di negara ini. Karena kondisi cuaca ekstrem di Timur Tengah, budaya mal telah menjadi hit besar bagi penduduk lokal dan turis.

Malam
Naik ke kapal pesiar Dhow di daerah Corniche yang menjadi tuan rumah cakrawala Doha yang spektakuler yang terletak di wilayah West Bay kota. Pencakar langit, bangunan desainer dan hotel tertua di negara ini yang dibangun pada tahun 1982, Sheraton Grand Doha Resort dan pusat konvensional berdiri dalam bentuk piramida pada awalnya. Baru-baru ini direnovasi pada tahun 2014. Bangunan ikonik lainnya di daerah ini termasuk Menara Tornado, Burj Qatar, menara Doha Bank, restoran Nobu, dan The Hilton Hotel.

Akhiri hari dengan masakan internasional dari seluruh dunia yang telah menjadi rumah di Qatar. Makanan adalah segalanya di sini! Neo untuk sushi, Sabai Thai di The Westin untuk makanan Thailand atau Zafran untuk restoran India atau Al Shami untuk sentuhan Arab, semuanya adalah pilihan bagus!

webinar umroh.com

Hari ke-2
Pagi
Mulailah hari Anda dengan berjalan cepat di sepanjang corniche yang menyediakan jalur pejalan kaki hijau bebas kendaraan tepat di pusat kota. Pergilah ke Ric’s Country Kitchen untuk sarapan ala Amerika untuk memulai hari Anda atau mencoba pilihan sarapan di Emirgan Sutis, sebuah restoran Turki di Al Emadi Square.

Kembali ke daerah Corniche untuk hari yang penuh seni mengunjungi Museum Seni Islam yang dirancang oleh I.M Pie – sebuah bangunan ikonik yang wajib bagi semua orang yang mengunjungi negara ini. Terlampir di museum adalah taman yang memamerkan rumput hijau yang lezat untuk piknik keluarga, yang juga menyelenggarakan bazaar taman setiap akhir pekan, menjadikannya ruang yang hidup. Taman ini memiliki dua kafe yang menggemaskan di ujung dari tempat kaki langit Doha yang terkenal dapat dilihat.

Sore
Berjalanlah melintasi jalan dari museum menuju Souq Waqif memasuki pasar lokal tempat jamu, rempah-rempah, pakaian tradisional, kerajinan tangan, emas, dan cinderamata dijual. Berbelanja suvenir, berjalan-jalan di gang sempit yang menjelajahi budaya, sebuah kantor polisi tua sekarang berubah menjadi galeri seni, toko hewan peliharaan dan bagian terpencil untuk elang. Pasar ini dulunya adalah daerah di mana orang Badui akan berdagang berbagai produk di masa lalu.

Malam
Sebuah malam di dunia Arab tidak lengkap tanpa sedikit gelembung hubble, atau shisha sebagaimana mereka menyebutnya di sini.Akhiri perjalanan dengan kebab yang lezat, hidangan pembuka, dan teh Maroko untuk makan malam di Damasca One atau Le Gourmet.