1
Kuliner News Tips Travel

Harga Makanan Dubai: Yang Diharapkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Dalam industri makanan, Dubai dikenal dengan restoran mewah dan koki dengan nama-nama rumah tangga. Namun, makan di Emirat ini tidak selalu harus mahal; ada opsi untuk semua anggaran — opsi lezat juga! Panduan ini akan membantu Anda memastikan bahwa ketika Anda berkunjung, Anda akan dapat menikmati semua pengalaman kuliner lezat yang ditawarkan Dubai.

Makan murah

Ada alasan mengapa makanan cepat saji sangat populer: enak, murah dan cepat. Ketika mengunjungi Dubai, mencoba makanan cepat saji lokal adalah suatu keharusan. Tempat-tempat seperti Antar Kafetaria dan Eat and Drink adalah favorit di antara penduduk kota karena mereka menawarkan makanan yang sangat murah dan lezat. Di Antar, burger hanya berharga AED13 (US $ 4). Namun, upaya penting adalah membungkus mereka. Hasan matar (sandwich dengan ayam pedas dan kentang goreng di dalamnya) hanya dikenakan biaya AED6 (US $ 2). Di Eat and Drink, sebuah shawarma tradisional — yang terkenal dengan film Iron Man di film Avengers — harganya hanya AED5 (US $ 1).

Kedua sendi makanan cepat saji ini menawarkan sentuhan menarik pada drive-thrus tradisional, pengunjung dapat membunyikan klakson mereka dan pelayan akan datang ke luar dan menerima pesanan mereka. Ini membuat seluruh pengalaman sangat praktis. Selain makan murah yang enak, mereka juga menawarkan jus segar, membuat makanan yang tidak sehat sedikit lebih bergizi.

Pilihan yang masuk akal

Dubai menawarkan beragam outlet makanan dengan harga terjangkau. Namun pecinta makanan harus mengambil ini sebagai kesempatan untuk mencoba makanan favorit di kawasan ini seperti Reem Al Bawadiand Shakespeare dan Co. Reem Al Bawadi menawarkan makanan tradisional Timur Tengah, dan suasana yang hebat. Restoran ini memiliki beberapa jaringan di sekitar Dubai termasuk di Jumeirah, Dubai Marina, dan Downtown. Hidangan Arab dengan harga wajar seperti hummus, kentang pedas, dan daun anggur — semuanya dengan harga berkisar sekitar AED25 (US $ 7). Cara terbaik untuk memesan di sini adalah memilih sebanyak mungkin untuk mencoba berbagai jenis hidangan yang ditawarkan Timur Tengah.

Shakespeare and Co. memiliki desain yang sama sekali berbeda, tetapi hidangan dengan harga yang sama baiknya. Restoran menawarkan menu makanan dari seluruh dunia, dari sarapan ala Inggris seharga AED57 (US $ 16) hingga lumpia seharga AED36 (US $ 10). Dekorasi kuno dan nyaman, dengan nuansa Inggris antik. Dengan 37 cabang di Timur Tengah termasuk di Dubai, Abu Dhabi, Lebanon, Quatar dan banyak lagi, restoran ini telah melanda kawasan ini.

Makan mewah

webinar umroh.com

Ketika datang ke restoran mewah, Dubai memiliki yang terbaik dari yang terbaik. Dengan beberapa tempat paling terkenal di dunia, ini adalah kota untuk makan enak. Contoh sempurna dari hal ini adalah Bagatelle — restoran Mediterania Prancis yang terletak di Downtown. Bagatelle menawarkan hidangan spektakuler, seperti kaviar seharga AED550 (US $ 150). Harga hidangan utama restoran bervariasi antara 445 AED (US $ 121) dan AED695 (US $ 189) —tapi itu benar-benar sepadan!

Untuk santapan terbaik di Dubai, cobalah Al Iwan, sebuah restoran Arab tradisional di hotel paling terkenal di Dubai, Burj Al Arab. Al Iwan menawarkan prasmanan makan siang seharga AED450 (US $ 123) per orang dan makan malam seharga AED505 (US $ 137) per orang. Ini adalah kesempatan bagus untuk melihat hotel bintang tujuh dari dalam dan mendapatkan pengalaman bersantap ala Arab yang tiada duanya. Dengan interior bertema Timur Tengah, restoran ini adalah salah satu hotspot wisata terbaik di kota.