1
Travel

Hotel Muslim di Fukuoka, Jepang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Jepang merupakan salah satu negara yang cukup banyak menjadi destinasi objek para turis di seluruh dunia. Tak terkecuali yang berasal dari Indonesia, mereka yang memiliki budget serta waktu yang cukup, rasanya juga tak mau ketinggalan untuk mengunjungi negeri yang terkenal dengan bunga sakura ini. Namun, salah satu faktor yang perlu diperhatikan dan dipesiapkan saat mengunjungi Jepang adalan soal tempat menginap atau hotel.

Meski penduduk Jepang mayoritas beraga sinto, namun ada salah satu hotel di Jepang yang cukup kental dengan nilan-nilai muslim. Nah untuk travelers yang berasal dari Indonesia yang notabene mayoritas muslim, rasanya juga jadi prioritas dong jika bisa mendapatkan hotel yang cukup kental dengan nilai-nilai dan nuansa serta suasana muslimnya.

Salah satu wilayah di Jepang yaitu Fukuoka, menyediakan hotel muslim friendly yang bisa kamu jadikan pilihan tempat menginap. Salah satu hotel muslim friendly di Fukuoka Jepang yaitu Richmond Hotel Fukuoka Tenjin. Hotel ini merupakan penginapan yang ideal untuk Muslim yang ingin mengunjungi serta menjelajahi kota Fukuoka. Lokasi Richmond Hotel Fukuoka Tenjin sangat strategis dan mudah dicari ketika kita sampai di Fukuoka.

Sebelum melakukan keberangkatan ke Jepang, ada baiknya kamu memesan tipe kamar yang kamu butuhkan di Ricmond Hotel Fukuoka Tenjin. Ada 6 tipe kamar yang disediakan, mulai dari moderate room, standard room sampai yang Richmond Room untuk keluarga.

Walaupun Richmond Hotel Fukuoka Tenjin masih belum mendapatkan sertifikasi halal, namun ada 3 cabang dari hotel mereka yang sudah mendapatkannya sejak tahun 2015 lalu lho, Ketiga cabang tersebut adalah Richmond Hotel Premier Asakusa International yang berlokasi di Tokyo, Richmond Hotel Premier Musashikosugi yang berlokasi di Kawasaki dan Richmond Hotel Namba Daikokucho di Osaka.

Ketiga hotel tersebut menyediakan Royal Deli Halal Meal Box yang diproduksi di pabrik yang berlokasi di Fukuoka dan juga sudah mendapatkan sertifikasi halal. Dengan line produksi yang khusus untuk setiap makanan Halal mulai dari bento hingga roti kari yang mereka sediakan, sehingga para travelers tidak perlu khawatir soal kehalalannya. Untuk variasinya sendiri terdiri 4 pilihan meal box, mulai dari Japanese style dan Western style.

Halal Meal Box tersebut juga bisa kamu pesan saat sedang menginap di Richmond Hotel Fukuoka Tenjin ini lho. Mereka dapat menyediakannya sesuai dengan permintaan pelanggan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan makanan non-halal saat menginap di sini. Selain menu halal meal box, Richmond Hotel Fukuoka Tenjin juga bisa menyediakan prayer room bagi pengunjung Muslim yang ingin beribadah sholat. Pihak staff hotel pun sudah dipersiapkan dengan edukasi yang baik ketika menyambut dan melayani pengunjung Muslim yang datang.

Richmond Hotel Fukuoka Tenjin beserta tiga cabangnya tadi bisa jadi salah satu pilihan jika kalian berkunjung ke Jepang. Buat kamu travelers Indonesia khususnya yang muslim, jangan lupa ya untuk berkunjung dan mampir ke Richmond Hotel Fukuoka atau tiga cabangnya ketika lagi jalan-jalan ke Jepang, agar bisa juga merasakan suasana dan nuansa muslim di Jepang.

webinar umroh.com