1
Motivasi Tips

Ingin Memikat Hati Wanita Idaman? Lantunkanlah Doa-Doa Berikut (Part 2)

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Kaum pria tentu memiliki kriteria dalam memilih pasangan hidupnya. Selain berparas elok, berkelakuan baik, tentu saja agama menjadi faktor utama yang kerap diperhatikan. Ketika seorang pria menemukan wanita yang demikian, tentulah membuatnya jatuh hati. Dan jika kita memang ingin mendapat wanita idaman dengan semua kriteria di atas, kita bisa mempraktekkan untuk selalu melantunkan doa-doa berikut:

– Berdoa Untuk Mendapatkan Wanita Yang Bisa Menjaga Kehormatannya

Kehormatan wanita menjadi salah satu hal yang wajib dijaga. Ini menjadi salah satu poin penting bagi seorang pria ketika hendak mencari jodohnya. Perempuan yang martabat dan kehormatannya senantiasa terjaga pasti akan membuat lelaki jatuh hati. Untuk para pria, apabila ingin mendapatkan wanita yang demikian, maka bacalah QS. Al-Maidah ayat 5:

“Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal (pula) bagi mereka. (Dan dihalalkan mangawini) wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi“. (QS. Al-Maidah : 5)

– Berdoalah Untuk Terhindar Dari Jodoh Yang Senantiasa Mengajak Untuk Ke Hal Maksiat

Selain berdoa untuk meminta jodoh yang baik, kita juga harus berdoa agar dijauhkan dari jodoh yang selalu mengajak kepada perbuatan yang maksiat. Perjalanan hidup berumahtangga kelak tentu akan mendapatkan beragam cobaan, maka dari itu berdoalah agar Allah memberikan jodoh yang mau menerima keadaan dan mengerti mengenai kewajiban dirinya. Untuk itu, Anda bisa membaca Al-Qur’an surat An Nur ayat 32, penjelasannya sebagai berikut :

“Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberikan kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui“. (QS. An Nur : 32)
ads

– Berdoalah Untuk Segera Di Dekatkan Jodohnya

webinar umroh.com

Allah SWT sudah mempersiapkan jodoh bagi semua hamba-Nya. Maka dari itu, berdoalah agar segera didekatkan dengan jodoh apabila sudah siap untuk meenikah. Hal ini dijelaskan dalam Al-Qur’an surat Ar Rum ayat 21, penjelasannya sebagai berikut :

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS. Ar-Rum : 21)

– Berdoalah Agar Mendapatkan Istri Yang Berbakti Kepada Suami

Salah satu kewajiban istri adalah berbakti kepada suaminya. Tentu saja kaum pria juga ingin mendapatkan tipekal istri yang demikian. Untuk itu teruslah berdoa kepada Allah SWT salah satu dengan membaca Al-Qur’an surat Al Furqan ayat 74 :

Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan : 74)

Demikianlah informasi mengenai doa untuk memikat hati wanita idaman. Semoga saja bisa mengamalkan doa-doa tersebut untuk mendapatkan wanita yang diinginkan menjadi pendamping hidup kita kelak.