1
Muslim Lifestyle News

Ingin Rezekimu Berkah dan Berlimpah? Lakukan 13 Hal Berikut

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

1. Shalat Wajib Tepat Waktu.

Shalat Wajib paling utama. Perbaiki dan selalu perbaiki hubungan kita dengan Allah. Karena Allah-lah Sang Maha Pemberi Rezeki

2. Taqwa

Jika kita bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar bagi kita dan memberi rezeki dari arah yang tak disangka-sangka.

3. Tawakal 

Jika kita bertawakal kepada Allah dengan sebenar-benarnya tawakal, niscaya kita diberi rezeki seperti burung diberi rezeki, ia pagi hari lapar dan petang hari telah kenyang.

4. Tahajjud
Tahajjud juga merupakan salah satu jalan yang membuat rezeki kita barokah. Barang siapa yang sering melakukan shalat malam saat sebagian besar orang orang terlelap, insyaAllah ia akan masuk surga dengan selamat.

5. Shalat Dhuha.
Dhuha juga merupakan salah satu shalat yang diyakini sebagai pembuka pintu rezeki bagi manusia. Karena doa sholat dhuha sendiri berisi permohonan agar rezeki manusia senantiasa dilancarkan oleh Allah.

webinar umroh.com

6. Dzikir & Istighfar
Jika kita meminta ampun dan bertaubat kepada Allah, niscaya Allah akan memberi nikmat yang baik terus menerus kepada kita sampai kepada waktu yang telah ditentukan dan Allah akan memberikan kepada setiap orang yang mempunyai keutamaan berupa balasan dari keutamaannya.

7. Doa & Restu Orang Tua
Ridho Allah SWT ada pada ridho orang tua. Mintalah restu mereka, terutama Ibu.

8. Silaturrahmi
Barangsiapa yang ingin dipanjangkan usianya dan dibanyakkan rezekinya, hendaklah ia menyambungkan tali persaudaraan, salah satu caranya dengan memperbanyak silaturrahmi

9. Sedekah 
Jika kita sering bersedekah dan menolong orang yang membutuhkan, insyaAllah Allah pun akan menolong kita di saat kita sedang membutuhkan.

10. Berbuat Kebaikan
Berbuat kebaikan juga merupakan cara ampuh jika kita ingin rezeki kita barokah. Karena sesungguhnya Allah tdk akan zalim pada hambanya yg berbuat kebaikan, dan justru akan membalasnya dengan diberi rezeki di dunia dan juga pahala di akhirat.

11. Bangun Pagi
Bangun pagi juga merupakan sarana ampuh untuk memperlancar rezeki kita, serta untuk dapat membawa keberkahan dan kesuksesan. Ada juga yang mengatakan jika malaikat akan memberikan banyak rezeki kepada orang yang tidak lagi tidur setelah sholat subuh.

12. Berdagang 
Berdagang juga merupakan cara yang tidak kalah ampuh dalam menjemput rezeki yang barokah, karena ada yang menyebutkan jika sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu ada dalam peragangan.

13. Menikah
Sering juga disebutkan jika menikah merupakan pintu pembuka rezeki yang barokah, karena Allah akan melancarkan rezeki orang yang telah menikah.

Demikianlah beberapa persyaratan yang dapat membuat rezeki kita barokah. Semoga kita semua dapat menjalankan amalan-amalan yang dapat membuat rezeki kita barokah