1
News

Ingin Terapi Surat Al Baqarah? Lakukan dan Perhatikanlah Persiapan-Persiapan Berikut

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Saat ini ada ribuan orang yang sedang berjuang dengan terapi Al baqarah untuk melawan sihir dan gangguan jin. Bahkan sudah banyak sekali orang yang merasakan keberkahan dari terapi Al baqarah ini seperti: sembuh dari penyakit menahun (lambung, sesak, migran, vertigo, dan lain-lain), ditampakan buhul-buhul sihirnya hancur, dimudahkan jodohnya, menunggu selama belasan tahun akhirnya Allah berikan keturunan, dan masih banyak lagi. Biidznillah..

Bagaimana cara terapi Al baqarah??
1. Persiapkan tempat. Perhatikan dirinya dan sekeliling rumah tempat tinggal. Jika ada benda-benda yang mengandung kesyirikan (azimat, patung, lukisan, benda pusaka) yang masih ada dirumah turunkan dan hancurkan.

2. Persiapkan perlengkapan untuk terapi. Ambil sekitar 21 lembar daun bidara segar, cuci bersih dan lumatkan (uleuk) atau blender hingga benar-benar lembut. Larutkan dengan 1 gelas air bersih, celupkan jari kita dan ruqyahlah (Bacakan surah Al Fatihah 7x, Ayat Kursi (Al Baqarah 255) 1x, al Kaafirun 1x, Al Ikhlas 10x, Al Falaq 3x dan An Nass 3x). Jika tidak ada daun bidara, cukup Air putih saja hingga nanti menemukan daun bidara tersebut.

3. Wudhu dan shalat sunnah 2 rakaat. Bagi yang haid boleh berwudhu.

4. Posisikan diri tetap menghadap ke kiblat, mulai perbanyak berdzikir, istighfar, dan sholawat. Baca dengan khusyuk sambil direnungkan.

5. Mulai terapi Al baqarah. Tuangkan atau campurkan air bidara tadi dalam satu ember air bersih, duduk menghadap kiblat dan letakan didepan atau disamping kita. Disarankan untuk memulai terapi Al baqarah setelah Maghrib. Karena 1 hari dalam tahun Hijriyah, dimulai dari maghrib dan berakhir di Maghrib pula.

6. Cara terapi Al baqarah. Bacakan surat Al baqarah dari ayat 1 hingga ayat 286. Jika tidak selesai satu kali, lanjutkan diwaktu ba’da shalat berikutnya hingga selesai. Saya anjurkan untuk membaginya menjadi 3 bagian, 100 ayat pertama, 100 ayat berikutnya dan 86 ayat terakhir. Lakukan oleh antunna sendiri, semampunya.

7. Setelah selesai baca surat Al baqarah hari pertama, mandikan secara menyeluruh, lakukan sebagai berikut:
– Pertama, mandi secara sempurna dengan air biasa hingga bersih.
– Gunakan satu ember air daun bidara tadi sebagai bilasan terakhir untuk membasuh seluruh tubuh dari kepala hingga kaki, remas-remas diseluruh tubuh dan biarkan hingga ia mengering ditubuh agar meresap dan jadi obat external.
– Dianjurkan mandi langsung setelah selesai satu putaran surah Al baqarah.
– Jika tidak selesai satu putaran hingga Ashar tiba, maka lakukanlah mandi.
– Mandi ini hanya 3 hari pertama.
– Hari selanjutnya cukup letakan 1 liter air, untuk minum dan mandi biasa [sebagai bilasan terakhir].

webinar umroh.com

8. MP3 Ruqyah. Selepas mandi, diamlah dirumah hingga ia kering. Sambil menunggu ia kering jangan becanda, bermaksiat atau konsentrasi terhadap hal lain. Dengarkan MP3 Ruqyah, download di sini atau baca/dengar murotal al Qur’an.

Bagaimana, ingin mencoba terapi dengan menggunakan Surat Al Baqarah? Bagi siapa sajanyang ingin melakukannya, semoga Allah mudahkan kita semua untuk melakukan terapi ini hingga sampai mendapatkan keberkahan dan juga kesembuhan dari melakukan terapi ini, biidznillah.. Dan semoga kita semua juga dijauhkan dari berbagai masalah serta gangguan jin dan juga sihir-sihir setan yang dapat mencelakakan kita. Aamiin.

Barokallahufiikunna 🌹
Semoga bermanfaat dan silakan dishare